Ricoh Theta V Resmi Dijual di Indonesia, Pre-Order Sekarang di Blibli.com!

Blibli Friends yang suka banget fotografi harus tahu nih kalau seri kamera 360° dari Ricoh, Theta V resmi dijual di Indonesia! Seri terbaru dari Ricoh ini mengandalkan hasil jepretan tajam, recording video atau live streaming berkualitas 4K, juga 3D 360° audio spasial yang bisa membantu kamu bikin konten jadi super kece.

Ini dia Ricoh Theta V yang sudah bisa kamu pre-order di Blibli.com

Selain jepretan, recording, live streaming, dan audio spasial, seri Theta V dari Ricoh ini juga andal dari sisi desainnya yang simpel, ringan, dan mudah digunakan. Gak hanya itu, seri teranyar ini juga dibekali Qualcomm Snapdragon sebagai prosesor utama yang punya perbaikan lebih banyak dibanding pendahulunya, mulai dari kecepatan image processing, kecepatan transfer wireless, serta kapabilitas untuk penghematan baterai, dan fast charging!

“Ricoh Theta V ini kami hadirkan untuk menunjang kebutuhan masyarakat akan kamera 360° yang dapat mengabadikan situasi dan kondisi yang nyata sebagaimana adanya, baik secara kualitas 14MP foto, 4K video yang dihasilkan secara nyata hingga spatial audio 360°. Tidak hanya di darat saja, kami pun menyediakan waterproof case yang tentunya sangat menunjang untuk pengambilan gambar maupun video 360° dengan kedalaman hingga 1.000 kaki atau 30 meter di bawah permukaan laut,” jelas Genichiro Takaoka, Strategic Area Sales Department Asia Oceania Group, Ricoh Imaging Company, Ltd.

Ki-ka: Maximilianus Artanto (Blibli.com), Genichiro Takaoka (Ricoh), dan Utomo (prakisi kamera 360) di sela-sela peluncuran Ricoh Theta V

Masa depan kamera 360° di Indonesia mulai berkembang pesat karena penggunaannya bisa jadi sangat beragam. Utomo Widiyasa, praktisi foto dan video 360° yang berkesempatan hadir di acara peluncurannya mengatakan bahwa fasilitas-fasilitas yang dimiliki Ricoh Theta V bisa sangat membantu bagi industri VR di masa yang akan datang.

Ya, kamera 360° adalah salah satu senjata yang bisa digunakan untuk membuat materi VR berkualitas tinggi yang bisa digunakan di sekolah-sekolah dan institusi pendidikan. Selain itu, VR juga bisa bermanfaat untuk berbagai kebutuhan mulai dari entertainment, marketing, property, documentary/journalism, dan tourism.

“Ke depannya, selain fitur di atas, teknologi VR bisa dimanfaatkan untuk live streaming 360° hingga virtual tour 3D mapping,” jelas Utomo.

Blibli Friends bisa mendapatkan seri teranyar Ricoh, Theta V ini secara pre-order di Blibli.com tanggal 7-15 Desember 2017 dengan harga Rp 6.650.000,00 free Manfrotto PIXI Mini Tripod & Ricoh Attachment Original. Untuk aksesoris pendukungnya, berupa waterproof case & 3D microphone diperkirakan akan mulai masuk Indonesia pertengahan Januari tahun depan.

TUNGGU APA LAGI, KLIK DI SINI BUAT BELI RICOH THETA V, PRE-ORDER DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY