Tren foto dan  video 360° memang masih terbatas. Namun dengan semakin terjangkaunya perangkat yang dirancang khusus untuk merekam foto dan video 360°, tren tersebut tampaknya akan semakin bergulir kencang.  Melihat kesempatan tersebut, Ricoh merilis kamera 360° yang lebih terjangkau.

ricoh-theta-sc-1

Ricoh Theta SC berikut ini merupakan versi hemat dari Ricoh Theta S. Karena lebih murah, ada beberapa fitur dari Theta S yang dipangkas. Seperti misalnya, Theta SC hanya bisa merekam video Full HD dengan durasi maksimum 5 menit serta absennya port HDMI.


BACA JUGA Ricoh GR: Kaya Fitur, Ramah di Kantong


Di luar itu, Theta SC memiliki spesifikasi yang sama seperti Theta S seperti sensor gambar 14.5 megapixel dan 2 lensa untuk menangkap gambar dengan sudut pandang 180°. Seperti Theta S, Theta SC juga tetap bisa dikendalikan lewat smartphone dengan aplikasi Theta. Aplikasinya juga memiliki fitur untuk mempermudah pengguna berbagi hasil ke media sosial.

Rencananya, Ricoh Theta SC akan dijual di harga US$299 atau sekitar 4 juta rupiah dengan pilihan warna krem, biru, pink dan putih.

Blibli.com punya berbagai pilihan dari  Ricoh Theta S nih Friends! Manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia yang Blibli.com berikan hanya untuk kamu. Yuk, tunggu apalagi?

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY