Simak Review Zulu Bluetooth Helmet Buatan Anak Indonesia di Sini!

Zulu Bluetooth Helmet

Kamu makin susah lepas dari musik atau selalu perlu panduan rute jalan dari smartphone? Nah, Zulu Bluetooth Helmet ini bisa menjadi solusi kebutuhanmu itu. Bukan sekadar helm yang melindungi kepalamu, helm canggih buatan anak Indonesia ini juga dilengkapi dengan fitur bluetooth.

Dalam kata lain, kamu nggak perlu lagi menyelipkan earphone ataupun smartphone ke dalam helm ketika dibutuhkan. Selagi fokus berkendara, kamu bisa menikmati musik ataupun mendengarkan info perjalanan. Penasaran? Simak review Zulu Bluetooth Helmet di bawah ini!

PENASARAN? CEK KATALOG ZULU BLUETOOTH HELMET DI SINI

Helm modis dengan beragam fitur canggih

Zulu Bluetooth Helmet

Desain retro Zulu Bluetooth Helmet ini eye-catching banget dan nggak boring! Pas banget buat yang ingin tetap gaya ketika berkendara. Tanpa visor pun terlihat kece! EPS foam multi-density di dalamnya sangat empuk dan nggak sesak sama sekali, meskipun terlihat penuh. Apalagi, kamu bisa pilih ukuran helm sesuai dengan ukuran kepalamu, lho.

Kain bagian dalam helmnya dibuat dari bahan anti-bakteri sehingga nggak gampang bau karena keringat. Kainnya juga bisa dilepas untuk dibersihkan. Selain itu, detail pada tali pengamannya sangat oke. Tanganmu nggak akan slip ketika memasang dan melepas talinya dengan satu tangan. Meskipun ada charger dock dan mic, memakai helm ini sama saja rasanya seperti memakai helm pada umumnya. Nggak mengganggu sama sekali!

CEK ZULU BLUETOOTH HELMET AZURA DI SINI!

Cara pairing helm dan smartphone

Zulu Bluetooth Helmet

Nah, sekarang waktunya kita coba pairing Zulu Bluetooth Helmet dengan smartphone. Pertama, tekan tombol volume (+) selama kurang lebih 10 detik sampai lampu biru dan merah menyala bersamaan. Ingat, ya harus tunggu sampai lampu merah menyala!

Kedua, aktifkan bluetooth smartphone kamu dan cari ZULU. Semestinya, kamu sudah bisa pairing secara otomatis setelah memilih ZULU di bagian devices. Tapi, kalau diminta password, masukkan 0000 saja. Semua petunjuknya ada di manual yang datang bersama helmnya, kok.

Nggak sampai 1 detik setelah diklik, smartphone kamu akan langsung terhubung dengan Zulu Helmet Bluetooth. Untuk mematikan fitur bluetooth, tinggal tekan tombol volume (-) kurang lebih 5 detik sampai lampu merah berkedip atau terdengar bunyi beep. Klaimnya, kamu bisa menggunakan helm ini secara aktif selama 10 jam dan charge selama 3 jam. Fitur ini bisa langsung kamu gunakan setelah produk ada di tanganmu, lho.

DAPATKAN BERAGAM MODEL RETRO NAN MODIS ZULU BLUETOOTH HELMET

Mencoba fitur-fitur canggih Zulu Bluetooth Helmet

Zulu Bluetooth Helmet

Dengan Zulu Bluetooth Helmet, kamu bisa mendengarkan lagu, informasi perjalanan, bahkan mengaktifkan Google Assistant ataupun Siri dengan menekan tombol volume (+). Jadi, nggak perlu lagi repot mengeluarkan smartphone dengan segala risikonya.

Cukup gunakan satu tangan untuk menekan tombol (+) yang nggak jauh dari jangkauan. Kamu juga bisa mengatur posisi mic-nya senyaman mungkin. Tangkai mic dibuat lentur dan kuat sehingga dapat dibengkokkan ke berbagai arah. Semua kegiatan itu dilakukan tanpa kabel dan hanya dalam satu helm saja. Praktis, kan?

Zulu Bluetooth Helmet ini juga mengklaim water resistant. Benar saja, ketika digunakan saat gerimis, helm ini nggak basah sama sekali. Bagian luarnya masih licin dan bersih sementara bagian dalam kering!

PUAS BANGET DESAIN SLICK DAN FUNGSIONALNYA!

Sudah mengantongi lisensi SNI

Zulu Bluetooth Helmet

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terhubung ke smartphone nggak berarti menghiraukan keselamatan. Buktinya, Zulu Bluetooth Helmet sudah mengantongi lisensi Standar Nasional Indonesia (SNI). Kamu bisa cek video helm Zulu dijatuhkan dari ketinggian 30 meter dan masih kukuh!

Selain itu, volume speaker juga sudah disesuaikan agar kamu bisa tetap fokus berkendara. Volume 3 sampai 5 bar sudah cukup nyaman untuk menyetir sambil mendengarkan audio. Helm ini juga sangat membantu kamu yang nggak suka dengan kebisingan jalanan, lho. Lagipula, polusi suara di jalanan itu juga nggak baik untukmu! Jadi, Zulu Bluetooth Helmet ini juga sangat bermanfaat untuk meredam kebisingan.


Secara keseluruhan, Zulu Bluetooth Helmet ini memuaskan dan semua klaimnya sesuai! Bisa mendengarkan musik supaya nggak ngantuk di jalan, bisa mendengarkan arahan peta supaya nggak tersesat dan tahu jalanan yang nggak macet, juga bisa menelepon atau menerima telepon sambil menyetir tanpa harus menyelipkan smartphone atau earphone. Jadi, kamu bisa simpan smartphone dan earphone-mu di tas dengan aman!

Makin nggak sabar, kan buat cobain Zulu Bluetooth Helmet? Kamu bisa beli helm canggih buatan anak Indonesia ini di #BlibliSekarang, lho. Yuk, buruan cobain!

BURUAN JADI YANG DULUAN PAKAI ZULU BLUETOOTH HELMET SEKARANG!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY