me

Review SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel

Oct 14, 2022.By Nadine
Bagikan
KKE

Review SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel –  Jerawat memang merupakan salah satu musuh terbesar para wanita. Siapa sih yang nggak sebel sama bulatan putih atau merah yang kerap muncul secara tiba-tiba di wajah? Nggak cuma ganggu penampilan aja, jerawat juga bisa bikin kulit nyeri. Lebih gregetnya lagi, kamu nggak boleh pencet karena bisa mengakibatkan peradangan!

Nah, jadi jerawat harus diapain dong biar menghilang tanpa harus dipencet? Ada banyak produk yang bisa kamu pakai buat menghilangkan jerawat tanpa rasa sakit. Salah satunya adalah Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel. Di artikel kali ini, aku bakal nge-review produk Somethinc yang satu ini. Simak dulu yuk, Blibli Friends!


Baca juga: Review Wardah Lightening Face Toner 

Kemasan SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel

Sesuai sama namanya, Somethinc Acnedot adalah produk dari brand Somethinc yang merupakan skin care lokal yang banyak disukai oleh kaum hawa. Seiring dengan berjalannya waktu, merek ini makin naik daun dan produknya pun makin banyak. Salah satunya adalah Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel. Sebelum aku bahas isinya, yuk bahas kemasannya terlebih dahulu!

Kalau dilihat dari kemasannya, Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel memang mencolok semacam kecil-kecil cabe rawit. Produk pembasmi jerawat ini dikemas di dalam tube warna merah yang ukurannya kecil. Ada dua pilihan kemasan yaitu yang 25 ml dan satu lagi 50 ml. Meskipun berbeda, keduanya praktis buat dibawa dan dipakai di mana-mana.

Nggak ketinggalan, warnanya juga merah sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Kamu nggak perlu capek mencari dan langsung bisa ketemu karena tampilannya memang begitu mencolok dari atas sampai bawah.

Untuk tektsurnya, dari namanya aja udah ketebak ya. Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel memiliki tekstur seperti gel lembut dan ringan yang nggak bikin tangan lengket setelah mengaplikasikannya.


Klaim Produk SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel

Sama seperti produk skin care lainnya, Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel juga punya klaim produknya sendiri. Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel diklaim mampu melawan jerawat sampai dengan 5x lipat dalam 28 hari. Nggak cuma itu aja, Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel juga dapat mengurangi produksi minyak berlebih dan komedo sampai 51% nih!

Nggak sampai di situ aja, Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel juga punya beberapa kandungan yang bermanfaat bagi kulit berjerawat. Ada Succinic acid yang bisa membuka pori-pori tersumbat serta mengurangi produksi minyak berlebih. Selain itu, ada kandungan Sea Buckthorn yang kemampuannya setara 15x lipat vitamin C buat mencerahkan dan sebagai antioksidan.

Nggak ketinggalan, di dalam produk ini juga terdapat kandungan 75% Korean green tea water yang merupakan antioksidan kuat serta punya kemampuan dalam mengatasi peradangan kulit akibat jerawat. Kandungan lain yang terdapat di dalam Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel adalah folic acid yang bisa memperlambat pertumbuhan jerawat.

Selain itu, ada hydrolyzed algin yang bisa mengendalikan produksi minyak supaya nggak berlebihan sampai 57% dalam 28 hari. Kandungan trehalose juga bisa menjaga kulit supaya tetap lembab. Nggak cuma itu aja, ada kandungan Lactococcus Ferment Lysate yang bisa mempercepat regenerasi sel-sel baru kulit serta memperkuat lapisan kulit paling luar.


Cara Penggunaan SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel

SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel 50ml

Nah, sekarang, aku bakal bahas cara penggunaan Somethinc Acnedot Moisturizer Gel nih, Blibli Friends. Cara penggunaan Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel sangat mudah. Buat kamu yang belum tahu, tekstur dari obat jerawat ini berupa gel yang tebal tetapi lembut dan mudah untuk diaplikasikan pada kulitmu.

Kamu bisa pakai Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel kapan pun, baik malam atau pagi-pagi. Nggak perlu khawatir, produk ini nggak akan mengganggu penampilanmu karena warnanya transparan. Sebaliknya, kamu juga bisa pakai di malam hari sebelum tidur. Kamu juga nggak akan terganggu saat tidur karena produk ini nggak menimbulkan bau sama sekali.

Pada umumnya, produk Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel dipakai setelah mencuci muka dan mengaplikasikan toner serta serum untuk wajah. Untuk kamu yang ingin pakai saat pagi hari, jangan lupa gunakan sunscreen setelah mengaplikasikan produk ini ya, Blibli Friends!

Untuk cara pemakaiannya, kamu bisa dengan mudah mengaplikasikan pada seluruh kulit wajah. Lakukan pemijatan pelan-pelan untuk meratakan ke seluruh wajah dan juga leher. Nggak cuma wajah, produk ini juga bisa melembabkan kulit kamu. Jangan memijat pada area jerawat yang aktif supaya nggak pecah ya, Blibli Friends! Kalau pecah, nanti bisa menimbulkan infeksi.


Hasil Pemakaian SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel

Setelah me-review kemasan, kandungan, dan cara pemakaian, sekarang aku bakal review soal hasil pemakaian Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel. Kamu pasti merasa penasaran kan, Blibli Friends? Simak dulu yuk, seperti apa sih hasil pemakaian Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel ini?

Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel adalah pilihan pelembab yang tepat untuk kulit berjerawat. Selain menenangkan kulit yang meradang, produk ini juga bisa mengurangi bruntusan pada kulit. Nggak ketinggalan, Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel juga mudah sekali menyerap dan nggak panas di kulit.

Sebagai pelembab, tentu saja Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel juga membuat kulit terhidrasi. Meski begitu, kulitmu nggak akan berminyak nih, Blibli Friends. Malah, produk ini bisa membantu mengurangi produksi minyak berlebih yang mengakibatkan jerawat. Jadi, produk ini aman banget dipakai oleh kamu yang punya kulit berminyak dan gampang berjerawat.

Asiknya lagi, produk ini juga menghambat jerawat untuk tumbuh di kulit aku. Sebelum mengenal produk ini, aku sering banget khawatir akan terjadi breakout setiap mau tamu bulanan. Namun, sekarang kekhawatiran itu hilang begitu aja karena adanya Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel. Semua masalah kulit yang berhubungan sama jerawat pun hilang. Jadi, bye-bye breakouts!


Kesimpulan

Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel merupakan produk pelembab yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit dan di saat yang sama bisa membasmi jerawat. Produk ini sangat cocok dipakai oleh Blibli Friends yang punya masalah jerawat tetapi nggak ingin kulit kering karena pemakaian produk pembasmi jerawat.

Dengan memakai produk ini, kamu juga nggak perlu khawatir lagi akan terjadi breakouts saat tamu bulanan datang. Kulit yang meradang karena jerawat merah bisa diatasi dan langsung beres dengan produk ini. Meskipun mengurangi jerawat, kulitmu nggak akan kering dengan produk ini. Jadi, gimana nih, Blibli Friends?


Baca juga: Review Wardah Lightening Whip Facial Foam

Buat kamu yang udah tertarik mau beli produk Somethinc,  silakan langsung ke Blibli ya. Di sana, ada pilihan produk Somethinc lainnya yang bisa kamu beli juga. Nggak ketinggalan, Blibli juga menawarkan berbagai pilihan promo menarik serta metode pembayaran yang bisa dipakai. Jadi, jangan lewatkan kesempatan buat belanja di Blibli ya!

Tag: