me

Review Senka Perfect Whip Facial Wash, Acne Care, dan Collagen In

Nov 16, 2022.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Senka hadir kembali dengan varian Perfect Whip. Simak review Senka Perfect Whip untuk varian Facial Wash, Acne Care, dan Collagen In berikut.

________________________

Review Senka Perfect Whip – Salah satu kebutuhan manusia di zaman modern seperti sekarang ini adalah skincare. Skincare sendiri merupakan peralatan kecantikan yang fungsi utamanya untuk merawat serta melindungi kulit sehingga membuat penampilan kamu lebih percaya diri. Ada banyak jenis skincare yang harus kamu ketahui mulai dari facial wash, toner, serum, essence, pelembap, sunscreen dan masih banyak lagi.

Selain jenisnya yang beragam, ada puluhan bahkan ratusan brand skincare yang bisa dicoba dan salah satunya adalah Senka. Khusus untuk facial wash, Senka mengeluarkan beberapa jenis facial wash yang disesuaikan dengan kondisi wajah. Nah, bagi kamu yang tertarik buat cobain produk satu ini sebaiknya simak dulu beberapa review Senka Perfect Whip berikut. 


Perfect Whip

Senka Perfect Whip Facial Foam (120 g/ Twinpack)

Produk pertama dari Senka yang akan dibahas di sini adalah Senka Perfect Whip atau Senka Perfect Whip Ultimate. Produk satu ini merupakan facial wash yang udah mendapat gelar sebagai facial foam nomor 1 di Jepang selama 12 tahun berturut-turut. Dan yang nggak kalah hebatnya, nih, Perfect Whip ini jadi facial foam favorit di negara-negara di Asia. 

Bahan utama yang terkandung pada Senka Perfect Whip ini adalah double hyaluronic aci. Selain itu, facial foam ini juga mengandung white cocoan essence yang membuatnya bisa menghasilkan busa berlimpah, padat, dan lembut namun nggak membuat kulit wajah kamu jadi kering. 

Buat menjaga skin barrier pada wajah, Senka Perfect Whip ini juga menggunakan Aqua In Pool yang berguna untuk menjaga wajah dari breakout maupun masalah lainnya. Produk satu ini bermanfaat untuk membersihkan kotoran, minyak berlebih dan juga sisa makeup

Manfaat yang dibawa Senka Perfect Whip ini juga bisa menjaga kelembapan kulit wajah. Setelah mencuci wajah dengan facial foam ini kamu akan merasakan sensasi segar selain itu, aromanya yang lembut juga nggak akan mengganggu. Kalau kamu berencana untuk berganti facial wash Senka tapi masih bingung memilih yang mana, maka Senka Perfect Whip ini adalah pilihan tepat. 

Mengapa demikian? Perlu diketahui, facial foam ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Busa yang dihasilkan facial foam ini terbuat dari micro dense foam yang mana bisa membersihkan wajah secara maksimal. 

Untuk harganya, Senka Perfect Whip ini bisa kamu dapatkan dengan bujet sekitar 52 ribuan dengan berat 120 gram. Desainnya yang menggunakan tutup flip top ini pastinya mudah digunakan dan kamu pun nggak perlu khawatir mudah tumpah. 

Perfect Whip Acne Care

Senka Perfect Whip Acne Care 50 g

Masih sama dengan produk sebelumnya, Perfect Whip Acne Care ini juga termasuk facial wash namun dikhususkan bagi para pemilik jenis kulit acne prone. Produk yang satu ini dikemas dalam botol plastik warna hijau dan berukuran 100 gram dan 50 gram. 

Di bagian belakang kemasannya berisi informasi mengenai bahan-bahan yang dipakai pada produk ini dan juga cara penggunaannya. Untuk bahan utama yang terkandung dalam produk ini yaitu ekstrak bunga Chamomile yang berasal dari Kyoto. Kyoto Chamomile ini berfungsi untuk mencegah pertumbuhan jerawat karena di dalamnya terkandung anti-bakteri dan antioksidan. 

Untuk kandungan lainnya seperti white cocoan dan white hyaluronic acid berfungsi untuk membuat wajah tetap lembap dan juga mencegah peradangan jerawat. Ada juga salicylic acid yang berfungsi untuk mengeksfoliasi dan membersihkan kulit.

Dengan kandungan bahan-bahan yang telah disebutkan di atas, Senka Perfect Whip Acne Care ini mengklaim bisa digunakan untuk membersihkan sel kulit mati, mengangkat  kotoran dan minyak hingga ke pori-pori. 

Aroma bunga yang ada pada produk satu ini juga bisa membuat wajah terasa lebih segar setelah menggunakannya, lho. Perlu Anda ketahui, kandungan anti-bakteri dan antioksidan yang ada pada produk ini berfungsi untuk membersihkan kulit mati dan kotoran yang menempel. Sehingga mencegah terjadinya penyumbatan pori-pori. Sesuai dengan namanya, produk Senka satu ini cocok digunakan untuk tipe kulit berjerawat atau ketika sedang berjerawat kamu juga bisa menggunakan facial wash ini. 

Tekstur facial washnya berbentuk krim pekat dengan warna sage green yang dilengkapi dengan aroma bunga yang bisa menyegarkan kulit. Selain pekat, tekstur facial wash ini juga lebih tebal karena mengandung clay.  Setelah membahas review Senka Perfect Whip Acne Prone, dilanjutkan dengan membahas kisaran harganya. Untuk facial wash ini dibanderol dengan kisaran harga 86 ribuan untuk kemasan 100 gram. 

Perfect Whip Collagen In

Senka Perfect Whip Collagen In Cleanser Foam 120 g

Sama halnya dengan Senka Perfect Whip yang dikemas dalam ukuran 120 gram, Perfect Whip Collagen In ini juga dikemas dengan ukuran yang sama. Hanya saja untuk kemasannya ditaruh pada  botol yang berwarna pink sakura. Facial wash ini mengklaim bisa digunakan untuk membersihkan kotoran dan sebum hingga ke dalam pori-pori kulit. 

Sesuai dengan namanya, Senka Perfect Whip Collagen In ini mengandung 60 persen collagen beauty serum sebagai bahan utamanya. Tidak hanya itu, white cocoan essence dan aqua in pool juga menjadi bahan lain yang ada di facial wash ini. 

Kedua kandungan tersebut bisa membuat kulit bersih, terhindar dari masalah kulit, dan juga kulit terlihat lebih cerah. Collagen yang digunakan pada produk facial wash ini membawa banyak manfaat seperti anti aging alami, membantu melembapkan, mengurangi keriput, mencerahkan, dan pastinya menambah keelastisan kulit.

Jika dibandingkan dengan Senka Perfect Whip dan Senka Perfect White, tekstur dari facial wash ini lebih mild dan sedikit clay. Dengan warna broken white yang mampu menghasilkan busa berlimpah, lembut dan juga padat. 

Buat kamu yang memiliki kulit normal, kering, atau bahkan dehidrasi varian facial wash Senka satu ini adalah rekomendasi yang cocok. Kandungan collagennya bisa membantu untuk melembapkan kulit kamu dan juga menyamarkan garis halus yang sering terjadi pada pemilik kulit kering. Untuk mendapatkan Senka Perfect Whip Collagen In ini siapkan bujet sekitar 85 ribuan. Dengan harga 85 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan produk ini dengan ukuran 120 gram. 

Untuk ukuran facial wash sebesar itu pastinya kamu bisa memakainya selama berbulan-bulan. Cara penggunaan facial wash ini sangat mudah, pertama basahi tangan terlebih dahulu kemudian keluarkan isinya sekitar 2 cm di telapak tangan. Setelah itu buat busa dan usapkan dengan lembut di wajah lalu bilas dengan air bersih. 


Baca juga: Urutan Pemakaian Skincare Agar Wajah Glowing dan Rekomendasi Produk Skincare

Review Senka Perfect Whip di atas semoga bisa membantu kamu untuk menemukan facial wash terbaik untuk mengatasi permasalahan kulit yang kamu alami. Untuk mendapatkan varian facial wash dari Senka ini kamu bisa langsung memesannya melalui Blibli. Di toko online terpercaya di Indonesia ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali pilihan produk Senka yang dijual dengan harga terjangkau. Selain harganya murah, kamu juga bisa mendapatkan banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jadi tunggu apalagi? Pesan sekarang di Blibli dan dapatkan kulit cerah merona seperti wanita Korea.

Lengkapi Produk Senka Kamu Hanya di Sini!

Tag: