Review Scarlett Whitening Body Lotion Charming, Romansa, dan Fantasia

Review Scarlett Whitening Body Lotion

Varian Scarlett Whitening Body Lotion Charming, Romansa, dan Fantasia saat ini sedang naik daun loh. Simak review Scarlett Whitening Body Lotion ini yuk.

_______________

Review Scarlett Whitening Body Lotion – Produk skin care yang beredar di Indonesia ini sangat banyak jenisnya. Di antara banyak jenis skin care, produk yang fokus pada mencerahkan kulit sangat banyak. Salah satunya adalah brand Scarlett Whitening. Brand yang booming semenjak tahun 2019 ini memiliki rangkaian produk perawatan yang salah satunya adalah body lotion. Body lotion merupakan salah satu kunci agar kulit selalu lembap. Kulit yang lembap bisa terhindar dari penuaan dini. Nah, produk body lotion dari Scarlett Whitening ini memiliki 3 varian, yakni Charming, Romansa, dan Fantasia. Lebih lengkapnya, simak Review Scarlett Whitening Body Lotion di ulasan ini, ya. 


Baca juga: Skincare biar Muka Seger Kek Udara Gunung Pangrango Pas Lebaran

scarlett whitening body lotion
Image Source: instagram.com/scarlett_whitening

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

SCARLETT Charming Whitening Body Lotion 300 mL
SCARLETT Charming Whitening Body Lotion 300 mL

Scarlett Whitening Body Lotion Charming sudah sering loh mendapat review positif karena wanginya. Semua produk body lotion dari Scarlett Whitening diklaim halal dan ramah lingkungan karena sudah memiliki sertifikasi BPOM. Produk Scarlett Whitening ini pastinya juga sangat aman karena kandungan pencerahnya adalah glutathione dan vitamin E yang tentunya bisa mengangkat kulit mati sekaligus. Memakai body lotion ini akan sangat membantumu untuk membuat kulit tetap lembap. Kamu yang lebih suka memakai body lotion sekali pakai bisa memilih varian ini karena wangi parfum bisa bertahan cukup lama. 

Dari ketiga jenis produk body lotion Scarlett Whitening, varian Charming ini merupakan varian yang paling laris dan cukup fenomenal. Kenapa bisa begitu? Ternyata, rahasianya adalah pada aroma varian ini yang sangat mirip dengan parfum Baccarat Rouge 540 yang harganya bisa mencapai 6 jutaan. Blibli friends nggak perlu beli parfum dengan harga mahal itu karena wangi body lotion Charming ini sangat lembut dan menyerupai aroma parfum eksklusif itu. 

Selain itu, Charming body lotion juga memiliki kandungan tinggi vitamin E yang membantu merawat kulit dan gluthatione yang merupakan bahan pencerah aktif yang sudah dipastikan aman. Tekstur body lotion ini berupa watery base yang tentunya langsung meresap di kulit dan nggak lengket. Meskipun teksturnya berair, bahan nggak licin di kulit dan bahkan cenderung kesat. 

Meskipun memiliki tekstur yang cenderung berair, terkadang pemilik kulit kering ada yang merasa kalau lotion ini malah membuat kulit semakin kering. Padahal, kamu perlu tahu cara yang paling tepat untuk memakai lotion. Cara paling tepat untuk memakai body lotion ini adalah kamu bisa memakainya tepat setelah mandi dan saat kulit masih sedikit basah. Jangan keringkan dulu, tetapi langsung timpa dengan body lotion. Selain bisa hemat penggunaannya, kulit juga akan lembap maksimal. Kamu berminat mendapatkannya? Dapatkan mulai dari harga 75 ribu rupiah, ya. 

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion Romansa
Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion Romansa

Jenis kulit masing-masing individu berbeda-beda. Untuk itu, kamu butuh untuk merawat kulit sesuai dengan kebutuhannya. Nah, kalau kulitmu cenderung kering, pastikan memakai lotion yang bisa membantu untuk melembapkan kulit. Kulit yang mudah kering biasanya lebih rawan untuk mengalami penuaan dini. Karena itulah, dibutuhkan body lotion Romansa dari Scarlett Whitening ini. 

Manfaat utama penggunaan body lotion tentunya untuk melembapkan kulit. Produk pelembap kulit ini nggak hanya bisa dipakai untukmu yang memiliki jenis kulit kering tetapi kulit normal pun disarankan memakainya. Nggak cuma itu, kamu bisa memilih body lotion Romansa ini untuk menenangkan pikiran layaknya aroma terapi. 

Varian Romansa cukup terkenal di kalangan perempuan karena wangi karamelnya yang tahan lama. Bahkan, aroma dari varian Romansa ini cenderung kuat sehingga lebih cocok untuk dipakai ketika bekerja karena nggak akan mudah hilang. Tekstur varian Romansa ini cenderung lebih berair dan ketika dioleskan akan terlihat lebih putih meski nggak berapa lama lotion langsung terserap ke kulit. Efek mencerahkan kulit produk ini akan terlihat ketika sudah beberapa kali pemakaian dengan teratur. Kulit nggak akan langsung seputih porselen, tetapi tetap akan terlihat lebih cerah, kok. Kamu juga bisa rasakan efeknya dengan memfoto kulit sebelum dan sesudah pemakaian. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu memakai body lotion ini secara merata ke seluruh tubuh setiap pagi dan malam. Setelah dioleskan secara merata, tunggu lotion hingga menyerap ke seluruh tubuh. Disarankan untuk memakainya setelah mandi. Pemakaian setelah mandi ini akan membantumu untuk menghemat penggunaan lotion karena cukup diratakan tipis-tipis. Semua produk dari Scarlett Whitening dibanderol dengan harga 75 ribu rupiah. Begitu pun dengan produk body lotion-nya ini. Dalam satu kemasan, kamu bisa mendapatkan body lotion sebanyak 300 ml. 

Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

SCARLETT Fantasia Whitening Body Lotion 300 mL
SCARLETT Fantasia Whitening Body Lotion 300 mL

Sama halnya dengan produk sebelumnya, varian fantasia ini memiliki kandungan utama vitamin E dan gluthatione. Vitamin E memiliki manfaat utama untuk menyegarkan kulit serta mengangkat sel kulit mati. Lalu, manfaat utama glutathione yang kaya akan antioksidan adalah bisa mencerahkan kulit. Perpaduan kedua bahan itu pada body lotion bisa dibilang perpaduan sempurna untuk membuat kulit lebih lembap, cerah, hingga ternutrisi dengan baik. 

Kemasan dari body lotion ini sangat mirip dengan shower scrub-nya yang berupa pump. Nah, biasanya jenis kemasan ini akan sulit untuk dibawa ke mana-mana tetapi nggak dengan body lotion ini. Sistem keamanannya memakai 2 pengunci sehingga tak akan tumpah ketika dibawa travelling. Dengan begitu, kamu masih bisa memakainya dengan teratur. Manfaat utama body lotion untuk melembapkan kulit pun akan bisa dirasakan. Nggak cuma itu, varian fantasia ini sangat cocok untukmu yang ingin rileks karena wangi segarnya.

Varian fantasia memiliki aroma yang bisa dibilang 11-12 mirip dengan parfum laki-laki karena terasa segar. Jadi, kamu yang suka aroma fresh dan nggak bikin pusing, sangat cocok dengan varian yang satu ini. Aroma lotion ini juga cenderung lembut layaknya sabun mandi. Teksturnya yang cenderung berair sangat mudah terserap kulit tetapi juga nggak membuat kulit licin. Daya serapnya bahkan cenderung cepat sehingga kamu yang seringkali buru-buru nggak harus menunggu lama untuk lotion menyerap ke kulit. 

Lotion ini bisa kamu aplikasikan ke kulit setelah mandi atau ketika jam istirahat kerja. Untuk pemakaian maksimal, kamu bisa memakainya minimal 2 kali sehari. Produk asli dalam kemasan 30 ml-nya dibanderol dengan harga mulai dari 75 ribu rupiah.


Baca juga: Urutan Pake Skincare yang Bisa Bikin Kulit Auto Glowing

Nah, itulah ketiga jenis produk lotion yang diproduksi Scarlett Whitening. Jika kamu berminat untuk mendapatkan Scarlett White Body Lotion ini pastikan kamu mendapatkan produk asli karena produk palsu pastinya memiliki kandungan yang nantinya akan membahayakan kulitmu. Tapi, sekarang kamu nggak perlu khawatir, pasalnya Blibli menjual Scarlett Whitening body lotion original. Toko online terlengkap di Indonesia ini sudah menjamin semua produk yang disediakan di katalognya terutama yang dari official shop adalah produk asli, lho. Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, coba saja beli ketika ada promo. 

Dapatkan Scarlett Whitening Body Lotion Terlengkap Hanya di Sini!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY