me

Review Satto Hair Tonic Serum Herbal, Solusi Rambut Rontok

May 19, 2024.By Nadine
Bagikan

Simak review Satto Hair Tonic Serum Herbal untuk atasi rambut rontok.

Bagi wanita, rambut rontok mungkin sudah sering kamu alami, terutama yang menggunakan hijab. Tentu aja, baik wanita berhijab maupun non hijab kamu perlu merawat rambut ini dengan benar. Di review Satto Hair Tonic Serum Herbal ini bakal aku jelasin lengkap masalah kerontokan pada rambut ini bisa terjadi karena berbagai faktor, mulai dari hormon hingga genetik. Meski nggak bisa dihilangkan, setidaknya kamu bisa menguranginya, ya.

Disamping itu, ada salah satu produk yang bisa mengurangi masalah rambut rontok siapa aja, yaitu Satto Hair Tonic Serum Herbal. Aku salah satu wanita hijab yang menggunakan produk perawatan rambut satu ini, karena menawarkan berbagai manfaat baik untuk kesehatan rambut aku. Jadi, buat kamu yang penasaran dengan produknya, cek review Satto Hair Tonic Serum Herbal disini dari aku!

Baca Juga :


Kemasan Satto Hair Tonic Serum Herbal

Review Satto Hair Tonic Serum Herbal

Sebelum membahas lebih jauh mengenai produk serum herbal dari Satto ini, sebaiknya aku ceritakan bagaimana bentuk dari kemasan Satto Hair Tonic Serum Herbal. Berbeda dengan bentuk hair tonic pada umumnya yang menggunakan botol dengan aplikator spray, Satto menyediakannya dengan kemasan botol tanpa spray, sehingga penggunaannya jadi lebih hemat dan nggak terbuang.

Selain itu, Satto Hair Tonic Serum Herbal ini menggunakan botol plastik yang tebal dan berukuran 160 ml. Warna botol yang digunakan terlihat coklat dan dilapisi dengan stiker produk, berupa nama merek Satto, varian Hair Tonic, Serum Herbal, dan tulisan dengan aksara Jepang. Sementara itu, untuk penutupnya sendiri dibuat dengan model roller warna hitam yang tampak kuat.

Bisa dipastikan, dari kemasan Satto Hair Tonic Serum Herbal ini tampak kuat dan nggak mudah tumpah. Bahkan, ukurannya yang praktis dan kecil juga memudahkan aku sekali untuk menyimpannya di tas agar bisa dibawa kemana aja, ya.

Bukan cuma itu, ternyata Satto Hair Tonic Serum Herbal ini juga dilengkapi dengan kemasan dus dengan warna yang sama, yaitu coklat. Menariknya, pada bagian kemasan dus ini dilengkapi dengan informasi dengan dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan Inggris, tentang klaim utama pada produknya dan cara penggunaannya dengan benar, nih.

Klaim Satto Hair Tonic Serum Herbal

Review Satto Hair Tonic Serum Herbal

Nggak cuma dari kemasannya yang menarik, nyatanya produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini juga memiliki klaim yang membuat aku suka dan tertarik untuk membelinya. Hair tonic serum herbal ini memiliki lebih dari satu klaim yang positif untuk masalah rambut aku, yaitu menguatkan akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut, dan menutrisi rambut dengan baik.

Selain itu, Satto Hair Tonic Serum Herbal ini juga diklaim dapat mencegah kerontokan rambut dan merawat rambut aku mulai dari akarnya. Terlebih lagi, sesuai dengan klaim kemasannya juga bahwa produk hair tonic sekaligus serum herbal ini bisa membuat rambut aku menjadi lebih halus, lembut, dan bercahaya, loh. Tentu aja, hair tonic ini juga diklaim sudah BPOM, ya.

Formula dan Kandungan Satto Hair Tonic Serum Herbal

Adapun klaim yang dimiliki, tentu aja produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini memiliki kandungan yang baik sebagai perawatan rambut. Memang hair tonic satu ini diformulasikan dengan kandungan 6 ekstrak herbal yang terdiri dari ekstrak ginseng, polygonum multiflorum extract, crataegus cuneata extract, carthamus tinctorius extract, salvia miltiorrhiza, dan morus alba root extract.

Bukan cuma itu, dari beragam komposisi yang ada produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini juga memiliki kandungan vitamin E yang mendukung manfaat baik lainya, loh.

Nama ProdukKandungan
Satto Hair Tonic Serum HerbalEkstrak Ginseng
Polygonum Multiflorum Extract
Crataegus Cuneata Extract
Carthamus Tinctorius Extract
Salvia Miltiorrhiza
Morus Alba Root Extract
Vitamin E

Manfaat Satto Hair Tonic Serum Herbal

Nggak berbeda jauh dengan klaimnya, produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini memiliki manfaat untuk menguatkan akar rambut agar nggak mudah rontok, merangsang pertumbuhan rambut yang lebih kuat, dan menjaga kesehatan pada kulit kepala yang didapatkan dari kandungan ekstrak ginseng.

Selain itu, Satto Hair Tonic Serum Herbal ini juga bermanfaat untuk mengontrol sebum berlebih pada kulit kepala, membantu rambut jadi tampak lebih berkilau, hingga merawat rambut aku yang kering dan rusak menjadi lebih sehat.

Tekstur, Warna dan Aroma Satto Hair Tonic Serum Herbal

Dilihat dari segi tekstur, produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini sama seperti hair tonic pada umumnya, yang mana tampak cair. Dari segi warna, hair tonic ini dibuat dengan warna hitam cenderung bening. Selain itu, untuk aroma yang dimiliki Satto Hair Tonic Serum Herbal ini tercium seperti aroma herbal dan sedikit menyengat, mungkin untuk beberapa orang cukup mengganggu.

Bagaimana Cara Penggunaan Satto Hair Tonic Serum Herbal?

Dari informasi di atas, bisa dilihat kalau produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini menawarkan beragam manfaat baik yang sangat dibutuhkan oleh rambut aku. Meski kandungannya juga baik, ternyata cara pemakaian juga mempengaruhi hasil yang bagus pada rambut aku, loh. Jadi, sebelum kamu menggunakannya, maka lihat dulu cara penggunaan Satto Hair Tonic Serum Herbal disini, yuk:

  • Pastikan, kamu menggunakan Satto Hair Tonic Serum Herbal ini sesudah keramas dan rambut sudah dibilas hingga bersih.
  • Tuangkan isi Satto Hair Tonic Serum Herbal ke telapak tangan secukupnya.
  • Sesudah itu, usapkan ke kepala sambil meratakan produknya dan pijat kulit kepala secara perlahan. Kamu bisa gunakan Satto Hair Tonic Serum Herbal secara teratur setiap keramas untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Hasil Pemakaian Satto Hair Tonic Serum Herbal

Review Satto Hair Tonic Serum Herbal

Hasil pemakaian aku, produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini membuat rambut aku jadi lebih halus dan lembut. Nggak cuma di ujung, namun juga pada rambut bagian kepala, loh. Menariknya, sesudah penggunaan beberapa minggu, rambut rontok aku semakin berkurang, terutama saat keramas. Bahkan, sesudah dua hari keramas rambut aku juga tetap lembut dan nggak kusut, deh.

Hal itu juga dirasakan seperti pengguna produk Satto Hair Tonic Serum Herbal  yang lainnya, yaitu “Produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini cocok banget di aku rambut rontok jadi berkurang dan baby hair juga tumbuh dengan cepat. Bahkan, produk ini bisa mengurangi rontok dengan hasil yang signifikan dan membuat rambut jadi lebih halus dan terlihat lebih sehat.”  

Kesimpulan

Menurut aku, produk Satto Hair Tonic Serum Herbal ini cocok untuk aku pakai dalam jangka panjang. Apalagi, kandungan yang digunakan juga aman dan sudah BPOM. Dari kemasannya yang praktis, hair tonic ini juga mudah sekali untuk aku pakai dimana pun, terutama saat traveling, ya.


Baca Juga :

Jadi, buat kamu yang juga tertarik untuk menggunakan produk hair tonic dari Satto, bisa temukan di Blibli sekarang juga. Tentu aja, kamu bisa merasakan manfaat yang lainnya dan temukan koleksi produk perawatan rambut dari Satto dengan harga termurah cuma di Blibli, ya.