me

Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active, "Teman" Untuk Bantu Hidup Lebih Sehat

Apr 11, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Samsung memang terkenal dalam inovasinya di kategori produk consumer electronics. Seperti yang Blibli Friends tahu, baru beberapa minggu yang lalu Samsung mengeluarkan varian terbaru Galaxy M Series yang punya keunggulan daya tahan baterai mumpuni.

Nah, bulan Maret lalu Samsung juga kembali memperkenalkan produk terbarunya. Tapi bukan smartphone yang diluncurkan, melainkan varian wearable gadget atau smartwatch yang bernama Samsung Galaxy Active.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy Active memang diperuntukkan untuk Blibli Friends yang aktif berolahraga dan punya pola hidup sehat. Saking kerennya, wearable gadget anyar Samsung ini bisa dijadikan sebagai “teman” pengingat kita untuk selalu sehat, lho! Penasaran apa saja kelebihan-kelebihan yang ada pada smartwatch ini? Cek review-nya di bawah ini, ya!

Desain yang versatile

Samsung Galaxy Active memiliki bentuk lingkaran yang simpel dan timeless. Memiliki dimensi 9.5 x 39.5 x 10.5mm & 25g (tanpa strap), smartwatch ini terlihat slim dan cukup ringan untuk dipakai. Gak heran jika produk ini cocok untuk dipakai oleh laki-laki maupun perempuan karena desainnya yang versatile dan cocok untuk dipakai di setiap acara.

Samsung Galaxy Active ini diliris tiga pilihan warna, yakni Black, Silver, dan Rose Gold. Jadi Blibli Friends bisa memilih warna yang cocok dengan kepribadianmu.

Interface Menu yang user friendly

Berbekal Prosesor Dual-core Exynos 9110 1.15 GHz dengan sistem operasi Tizen OS 4.0, Samsung Galaxy Active ini punya tampilan menu yang user friendly, Friends! Dengan pengoperasian yang sederhana, bikin penggunanya jadi lebih nyaman menggunakannya sehari-hari. Kamu juga bisa gonta-ganti Watch Face dengan desain template dari Samsung Galaxy Active ini.

Untuk bagian notifikasi dan pengaturan pun cukup mudah untuk diakses. Blibli Friends hanya perlu swipe ke bawah untuk masuk ke menu setting, dan swipe ke kanan untuk melihat notifikasi yang tersambung ke smartphone-mu. Selain itu, Samsung Galaxy Active ini juga cukup mudah disambungkan dengan smartphone jenis apa pun, selama Blibli Friends sudah meng-install aplikasi Samsung Galaxy Watch.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT PRODUK SAMSUNG GALAXY WATCH ACTIVE

Fitur reminder untuk tetap aktif

Blibli Friends gak perlu mahal-mahal sewa asisten pribadi buat ngingetin untuk tetap sehat. Kenapa? Soalnya Samsung Galaxy Active ini punya fitur yang bakal kasih reminder ketika Kamu terlalu lama tidak bergerak. Yup, notifikasi tersebut berbentuk seperti arahan untuk menggerakkan badanmu.

Contohnya seperti anjuran untuk meregangkan tangan (stretching) atau sekadar berjalan kaki beberapa langkah. Fitur ini sangat bermanfaat apalagi buat Kamu yang sering kerja berjam-jam depan komputer supaya badan gak pegel dan tetap aktif.

Alat pengukur tingkat stres

Hidup di kota besar seperti Jakarta kadang bikin kita dekat dengan penyakit stres. Sebagian dari kita pun sulit mengetahui tingkatan stres yang dialami. Tapi Blibli Friends gak perlu khawatir lagi. Di Samsung Galaxy Active ini ada fitur pengukur stres yang berguna buat Kamu yang gak tahu cara mengukurnya.

Jika hasil stress meter mengarah ke warna merah, tandanya level stres kamu cenderung tinggi dan butuh merilekskan pikiran. Sebaliknya jika berwarna hijau atau kuning, tingkat stres kamu rendah. Smartwatch ini juga memberikan saran kita untuk menghirup dan menghembuskan napas sebanyak enam kali dengan cara klik button “Breathe”. Setelah itu, dijamin stres Kamu bakal menurun.

CASHBACK HINGGA RP 350.000 UNTUK SAMSUNG GALAXY ACTIVE WATCH

Ngiler sama smartwatch ini? Blibli Friends bisa langsung angkut produknya di sini. Kamu juga bisa dapetin cashback hingga Rp350.000 dengan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. Siap untuk memulai hidup sehat?

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya