me

Review Revlon Charlie Fragrance Red, Parfum Aroma Klasik

Jun 25, 2024.By Nadine
Bagikan

Review Revlon Charlie Fragrance Red yang punya aroma klasik.

Blibli Friends yang cari parfum dengan aroma klasik tapi termasuk terjangkau wajib banget merapat! Cari parfum dengan aroma klasik yang khas di tengah gempuran aroma-aroma kekinian memang susah banget, ya. Tapi pencarianku akhirnya berhenti setelah bertemu Revlon Charlie Fragrance Red yang sekarang jadi andalan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Revlon Charlie Red sendiri merupakan salah satu varian dari rangkaian parfum Charlie dari brand Revlon. Saat ini, Revlon Charlie Fragrance Red juga termasuk parfum yang populer dan banyak diburu oleh penggemar parfum karena berbagai keunggulan yang dimiliki. Biar nggak penasaran, simak dulu review Revlon Charlie Fragrance Red sebelum membelinya, yuk!

Baca juga:


Kemasan Revlon Charlie Fragrance Red

Kemasan botol yang sederhana namun elegan langsung mencerminkan karakteristik klasik yang ada pada Revlon Charlie Fragrance Red. Parfum ini memiliki botol utama berisi parfum yang menggunakan kaca transparan dan dipadukan dengan tutup semprot. Hal tersebut tentunya membuat Revlon Chalie Fragrance Red semakin mudah digunakan dan sangat praktis.

Kamu bisa memilih kemasan botol berukuran 30 mL atau 100 mL yang disesuaikan dengan kebutuhan saat membeli Revlon Charlie Fragrance Red. Di bagian luarnya, kemasan Revlon Charlie Fragrance Red juga dibalut lagi dengan kotak yang desainnya didominasi oleh warna merah serta terdapat tulisan “Charlie” pada bagian depan. Kemasan kotak tersebut bisa memberi perlindungan tambahan untuk parfum.

Klaim Revlon Charlie Fragrance Red

Salah satu klaim yang dimiliki oleh Revlon Charlie Fragrance Red adalah perpaduan aroma yang digunakan bisa memberi kesan feminin sekaligus elegan. Wangi yang dihasilkan juga cenderung manis dan segar karena menggunakan perpaduan aroma bunga dan buah pilihan. Klaim Revlon Charlie Fragrance Red tersebut membuatnya cocok digunakan untuk berbagai kegiatan ya, Blibli Friends.

Selain itu, parfum dari Revlon ini juga diklaim punya ketahanan yang cukup baik. Wanginya bisa bertahan setelah beberapa jam pengaplikasian, bahkan seharian. Menariknya, Revlon Charlie Fragrance Red juga hadir dengan harga yang terjangkau meskipun memiliki aroma yang berkualitas.

Formula dan Kandungan Revlon Charlie Fragrance Red

Revlon Charlie Fragrance Red diformulasikan dengan menggabungkan elemen floral dan fruity yang kuat untuk menciptakan wangi yang mempunyai kesan feminin, elegan, dengan sedikit aroma kayu yang khas dan klasik. Cocok banget buat kamu yang menyukai aroma-aroma alam bernuansa bunga, buah, dan kayu yang manis sekaligus menyegarkan.

Pada top notesnya, terdapat aroma aprikot, orange blossom, gardenia, plum, black currant, dan violet. Di bagian middle notes, kamu bisa mendapatkan carnation, tuberose, orchid, jasmine, lily of the valley, serta rose atau mawar. Untuk base notesnya, ada aroma khas honey, sandalwood, amber, musk, serta cedar yang membuatnya semakin segar.

Terdapat beberapa kandungan yang membuat karakteristik tertentu pada Revlon Charlie Fragrance Red. Kandungan tersebut antara lain berupa bahan Benzyl Salicylate, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Coumarin, Geraniol, Hydroxycitronellal, serta Linalool.

Aroma Revlon Charlie Fragrance Red

Perpaduan tekstur yang ringan, warna yang mencolok, sekaligus aroma yang menyegarkan pada Revlon Charlie Fragrance Red juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna. Parfum andalan dari Revlon inin hadir dalam bentuk cairan yang ringan sehingga mudah disemprotkan. Teksturnya juga nggak lengket, jadi bisa langsung meresap dengan cepat ke kulit.

Botol parfum berwarna dominan merah juga melambangkan karakteristik yang berani sekaligus energik. Keunggulan lain dari Revlin Charlie Fragrance Red adalah kombinasi aroma buah serta bunga yang menyegarkan dan membuat hari-harimu bisa menjadi lebih bersemangat, seperti aroma apel dan jeruk yang berpadu dengan bunga mawar dan melati.

Cara Penggunaan

Menggunakan Revlon Charlie Fragrance Red juga sangat mudah karena tekstur cair dan ringan yang dimilikinya. Apalagi Revlon juga sudah menyediakan kemasan botol semprot praktis yang membuat para penggunanya semakin mudah jika ingin memakai Charlie Fragrance Red tanpa membutuhkan waktu yang lama. Kamu juga bisa menggunakannya di manapun dan kapanpun saat ingin menambahkan wangi.

Sebelum keluar rumah, jangan lupa gunakan parfum ini terlebih dahulu. Semprotkan di beberapa titik penting pada tubuh seperti di area pergelangan tangan, belakang telinga, leher, serta pergelangan kaki. Pegang botol parfum sekitar jarak 10 hingga 15 cm dari area tubuh yang ingin disemprotkan, lalu tekan nozzle sekali atau dua kali dengan ringan. Jangan luoa aplikasikan ulang agar wanginya tak memudar, ya.

Hasil Pemakaian

Hasil pemakaian Revlon Charlie Fragrance Red langsung bisa aku rasakan setelah menggunakannya. Karena menggunakan aroma buah dan bunga-bunga ringan, hasil wanginya bisa memberi nuansa yang ceria dan menyegarkan. Nggak hanya untuk kegiatan sehari-hari, produk Revlon ini juga bisa jadi teman untuk acara-acara khusus, lho.

Daya tahan Revlon Charlie Fragrance Red juga termasuk baik dan awet. Namun, hal tersebut tentunya sangat dipengaruhi oleh faktor lain misalnya jumlah semprotan, aktivitas fisik yang dilakukan, serta produk lain yang dikombinasikan bersamaan seperti lotion tubuh. Aku pribadi cocok banget dengan hasilnya karena bisa memberi kesan feminin yang klasik.

Kesimpulan

Buat kamu yang menyukai aroma klasik seperti buah-buahan dan bunga-bunga ringan, Revlon Charlie Fragrance Red adalah pilihan yang tepat. Nggak hanya mengunggulkan wangi yang segar dan manis, parfum ini juga nggak menguras kantong sehingga kamu bisa menghemat pengeluaran untuk belanja skincare dan kebutuhan perawatan tubuh lainnya.


Baca juga

Langsung tertarik untuk membeli Revlon Charlie Fragrance Red setelah mengetahui review lengkapnya? Jangan lupa membeli produk yang asli agar kamu bisa mendapat semua manfaat dan wanginya sesuai ya, Blibli Friends. Pastinya Blibli selalu bisa jadi andalan buat kamu yang mau cari berbagai kebutuhan lifestyle, kosmetik, hingga skincare dan parfum karena dijamin originalitasnya alias no tipu-tipu.