me

Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera

Feb 21, 2023.By Nadine
Bagikan

NATUR Sleeping Mask Aloe Vera pilihan untuk bikin kulit glowing, berikut ulasannya.

Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera  – Buat perawatan wajah, nggak cukup cuma pakai sabun cuci muka dan pelembap. Biar kulitmu benar-benar bersih terawat, kamu perlu masker yang bisa melengkapi skincare-mu. Nah, Blibli Friends bisa pilih NATUR Sleeping Mask Aloe Vera 100 ml. Jadi, masker ini memang untuk dipakai saat tidur di malam hari. Terus, kenapa harus NATUR Sleeping Mask?

Ya, aku merekomendasikan produk ini soalnya masker NATUR enak banget dipakai, ringan, juga mudah meresap. Selain itu, ukurannya yang minimalis pas untuk dibawa ke mana-mana. Sekarang, aku bakal review masker ini mulai dari kemasannya, klaim, formula dan kandungan, tekstur dan aroma, cara penggunaan sampai hasil pemakaiannya. Yuk, scroll terus ke bawah.

Baca juga: 10 Kegunaan Sampo yang Bikin Kamu Tercengang


Kemasan

Nah, pertama, aku mau membahas tentang kemasannya. Jadi packaging NATUR Aloe Vera Sleeping Mask ini berupa box yang lucu. Di box tersebut ada ilustrasi perempuan yang lagi pakai masker. Selain itu, box kemasan ini juga ada untuk mencegah produk penyok atau rusak. Sekarang, kita ke kemasan tube produknya, ya.

Untuk sleeping mask-nya itu berbentuk tube yang berwarna putih, dengan tutup berupa flip-cap. Aku suka sama produk skincare yang kemasannya tube dengan penutup yang bisa di-flip, nggak perlu diputar. Soalnya, ada sleeping mask atau skincare aloe vera yang pakai kemasan jar. Nah, kalau kemasannya jar seperti ini bisa kena di tangan dan juga kurang higienis.

Terus, kalau untuk isinya, produk ini berisi 100 ml yang mana cukup standar buat sleeping mask. Kita juga bisa lihat deskripsi, cara pakainya, dan komposisi produk di bagian belakang tube.

Klaim

Sleeping mask ini diklaim memberikan efek soothing dan moisturizing. Terbukti memang demikian, lho. Masker ini punya kandungan bahan alami aloe vera, yaitu lidah buaya, yang bikin kulit terasa sejuk. Aloe vera tersebut juga meredakan iritasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau saat kulit terpapar udara panas. Nggak cuma itu saja manfaat produk ini.

Siapa saja bisa pakai sleeping mask ini karena produknya itu cocok buat semua jenis kulit. Apapun jenis kulitmu, nggak perlu khawatir untuk pakai masker NATUR ini. Selain itu, saat dipakai, masker ini bakal memberi sensasi dingin di wajah dan terasa nyaman. Oh iya, untuk yang sedang mengalami masalah beruntusan, masker ini juga bisa jadi solusi buat meredakannya.

Secara keseluruhan, NATUR bikin masker ini dengan formula yang paling cocok buat kulit kering dan beruntusan. Soalnya, masker ini bisa melembapkan dan menghaluskan kulit, sekaligus meredakan beruntusan. Makanya, dengan menggunakan masker ini, kulit wajah bakal menjadi lebih halus dan berkilau. Terus, sleeping mask ini juga bisa menyamarkan bekas jerawat.

Formula dan Kandungan

Aloe Vera Sleeping Mask 100ml

Oke, jadi, formula utama yang terkandung di dalam masker ini adalah 98% aloe vera. Nah, aloe vera atau lidah buaya tersebut terasa dingin dan nyaman di kulit. Selain itu, efeknya juga menenangkan dan bikin nyaman. Di samping itu, ada bahan lainnya juga yang terkandung dalam formula produk ini.

Sleeping mask ini mengandung natural hyaluronate yang bisa meningkatkan dan mempertahankan kelembapan kulit. Kandungan natural hyaluronate bekerja dengan niacinamide untuk bikin kulit halus dan bekas jerawat tersamarkan. Makanya, masker ini bakal bikin kulit lebih lembap dan sehat.

Oh iya, masker ini juga berbasis water, makanya terasa ringan buat diaplikasikan di kulit. Selain itu, nggak ada kandungan alkohol di dalamnya, sehingga aman dan lembut. Meskipun nggak punya kandungan alkohol, masker aloe vera ini mengandung komposisi fragrance yang membuatnya wangi dan segar.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Sleeping mask aloe vera NATUR ini memiliki tekstur bening seperti gel. Jadi, mirip seperti skincare aloe vera pada umumnya. Selain nggak berwarna, gel masker ini juga kental. Selain itu, gel mask ini terasa dingin dan segar, dan memiliki aroma wangi. Wanginya nggak berlebihan, kok. Jadi, aku pun suka, karena selain sejuk di kulit, ada wanginya juga.

Sementara, waktu aku mengaplikasikan masker ini, kemudian aku ratakan di kulit aku, rasanya itu sedikit lebih lengket kalau dibandingkan dengan gel aloe vera biasa, karena produk ini merupakan sleeping mask. Nah, cukup menunggu sebentar, nanti gel sleeping mask ini bakal meresap dan nggak akan terasa lengket sama sekali. Beneran, lho.

Selain itu, saat gelnya diaplikasikan di wajah, itu terasa ringan. Di samping itu, gel masker yang sudah diratakan di muka nggak berasa lengket, terutama saat ada rambut menempel pada wajah, atau mungkin saat wajahmu terkena bantal. Aku pakai biasanya sebagai step terakhir dalam rutinitas skincare aku setiap malam. 

Bagaimana Cara Penggunaannya?

Nah, untuk menggunakan sleeping mask ini gampang, kok. Cukup dengan mengaplikasikannya pada jari tangan kemudian diratakan di seluruh wajah dan sudah. Setelah itu, aku akan langsung tidur dan saat bangun pagi, aku biasanya membilas wajah pakai air. Saat membilas wajah tersebut, aku merasa kulitku lembut, karena habis pakai masker semalaman.

Sedikit tips dari skincare routine aku, ya. Sebelum pakai sleeping mask ini, pertama, aku akan cuci muka dulu. Kemudian, aku pakai toner dan serum. Setelah itu, aku bakal pakai pelembap ringan, kemudian terakhir aku pakai sleeping mask NATUR ini.

Hasil Pemakaian

Aku merasa kulitku menjadi lembap setelah pakai sleeping mask ini. Oh iya, kita juga bisa pakai masker ini buat rambut. Selain itu, di samping melembapkan kulit, sleeping mask ini juga bikin wajah menjadi lebih cerah. Bahkan, masker ini ngaruh banget di kulit yang kusam dan kering. Setelah pemakaian rutin, kulit jadi glowing, itu pengalamannya temanku yang juga pakai produk ini. 

Selain itu, sleeping mask ini mengandung bahan alami yang aman di kulit. Jadi, aku pakai sebelum tidur, nah, maskernya itu cepat banget menyerap, dan pas pagi terasa segar banget di wajah. Kulit aku jadi lebih lembap dan bahkan jerawat kempes. Produk ini juga sudah lolos BPOM. Aku suka banget sama produk ini dan sudah jadi skincare malam rutin buat aku.

Kesimpulan

Kesimpulan dari review produk NATUR Sleeping Mask Aloe Vera ini yaitu masker ini bagus banget kualitasnya. Kalau pakai produk ini, kamu bakal mendapatkan sleeping mask yang ringan, lembut, dingin di kulit, juga mudah meresap. Selain itu, kamu bisa beli sleeping mask ini dengan harga Rp42 ribuan saja. Dengan harga segini, kamu sudah bisa membawa pulang sleeping mask dari NATUR ini.

Baca juga: Sampo untuk Melembutkan Rambut

Demikian review untuk NATUR Sleeping Mask Aloe Vera 100 ml. Selain manfaatnya yang bagus buat kulit wajah, kemasannya yang berupa tube bikin masker ini praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Nah, sleeping mask dari NATUR ini tersedia di Blibli dengan promo spesial. Beli sekarang juga dan kamu bisa nikmati penawaran menarik lainnya.

Tag: