me

Review Maybelline Superstay Vinly Ink

Jan 20, 2023.By Nadine
Bagikan

Review maybelline vinyl ink – Bagi kaum perempuan tentu lipstick sudah menjadi kebutuhan harian untuk menunjang penampilan saat sedang pergi bekerja dan bermain. Apalagi jenis lipstick mempunyai banyak varian warna dan tekstur. Jenis lipstick Maybelline Superstay Vinly Ink ini hadir dengan 8 jenis warna yang berbeda dan tentunya akan membuat kamu lebih tertarik untuk mencobanya secara langsung.

Brand Maybelline merupakan brand kenamaan terbesar dengan menjual make up terkenal atau kebutuhan para wanita. Aku nggak perlu ragu lagi saat ingin membeli produk dari brand ini karena Maybelline dipakai oleh seluruh orang di dunia ini. Sebelum membeli produk lipstick ini, bacalah review singkat mengenai produk agar nggak menyesal saat membelinya. 

Baca juga: Azarine Cosmetics X Disney Marvel Hadirkan 12 Super Serum


Maybelline Superstay Vinly Ink

Kemasan Pada Produk Maybelline Superstay Vinly Ink

Kemasan pada produk Maybelline Superstay Vinly Ink mempunyai desain berbentuk persegi panjang dan mempunyai tulisan VINYL pada kemasan. Dalam box kemasan juga memiliki keterangan informasi jenis brand, nama produk, dan varian warna shade pada bagian bawah kemasan. Seperti jenis produk pendahulunya, kemasan produk juga sesuai dengan warna shada pada produk. 

Mempunyai aplikator yang mengusung desain doe foot berbentuk diagonal dan membuatku lebih mudah untuk mengaplikasikannya pada bibir. Kemasan yang mengusung desain elegant ini sangat disayangkan karena isi lipstick ternyata hanya sebesar 4,2 ml. Selain itu, produknya juga terlalu besar saat dimasukkan ke dalam dompet khusus make up.

Formula dan Kandungan Maybelline Superstay Vinly Ink

Formula yang digunakan pada produk lipstick ini menggunakan teknologi Superstay yang digadang bisa tahan selama 16 jam dan transferproof. Lipstick ini juga diperkaya dengan kandungan bahan formula seperti color lock yang berfungsi untuk mencegah kelunturan dan warna lipstick bergeser. Lipstick ini juga menggunakan kandungan vitamin E agar bibir tetap lembab dan nggak kering.

Teksture, Warna, dan Aroma Maybelline Superstay Vinly Ink

Selanjutnya lipstick ini mempunyai tekstur yang cair dan akan membuat aku ngerasa nggak sedang memakai lipstick. Walaupun dibutuhkan beberapa menit untuk membuat lipstick pada bibir benar-benar kering. Hasil tekstur menggunakan lipstick jenis ini akan membuat bibir terlihat matte dan sedikit mengkilap serta mempunyai aroma yang manis.

Lipstick Maybelline ini mempunyai beberapa warna pigmented yang tersedia dalam 8 jenis varian warna yang keren dan berani. Beberapa jenis warna yang dihasilkan yaitu; 50 wicked dengan warna bright red, 10 lippy dengan warna brownish nude red, 30 unrivaled dengan warna deep berry pink, 40 witty dengan warna deep mauve pink.

35 cheeky dengan warna light nude pink, 15 peachy dengan warna light nude coral, 60 mischievous denga warna nude coral, 65 saucy dengan warna nude brownish pink. Itulah beberapa warna yang akan membuat aku tertarik dan segera membelinya untuk mencobanya. Apalagi warnanya terlihat lucu dan gemas, tentu akan membuatku ingin segera membelinya.

Bagaimana Cara Penggunaannya?

Agar mendapat hasil yang maksimal saat menggunakannya, kamu perlu mengetahui beberapa cara pada saat akan menggunakannya. Pertama kocok Maybelline Superstay Vinyl Ink selama 5 detik untuk mendapatkan formulasi yang maksimal. Kocok lipstick sebelum digunakan selama 5 menit. Kedua, aplikasikan lipstick dan tunggu sampai produk mengering.

Ketiga, aku merasakan bahwa lipstick ini selama 16 jam nggak mengalami transfer dan tetap stay on terus. Bagaimana, mudah bukan cara penggunaanya? Tentunya aku juga semakin jatuh cinta dengan produk lipstick ini, karena aku nggak terlalu suka dengan produk yang bisa menempel pada masker dan membuat aku menjadi risih. 

Hasil Pemakaian dan Harga Maybelline Superstay Vinly Ink

Saat menggunakan produk lipstick ini aku merasa seperti menggunakan lipgloss yang cukup ringan karena ia mempunyai kandungan formula yang pigmented. Maka dari itu, saat menggunakan lipstick ini pada bibirku warnanya berubah nggak menjadi gelap lagi. Aku hanya menggunakan dalam sekali oles dan bisa mencover keseluruhan pada bibir. 

Harga produk lipstick ini cukup standart bagi isi kantong. Lipstick ini dibanderol dengan harga sekitar Rp129.900 di Indonesia. Karena produk ini sudah rilis di Indonesia, aku nggak perlu melakukan jastip (jasa titip) lagi. Aku biasa membelinya di official store Maybelline yang berada di Blibli dan aku bisa bebas memilih berbagai macam varian yang telah disediakan.

Kesimpulan Maybelline Superstay Vinly Ink

Dalam setiap produk tentu akan mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kelebihan produk Maybelline Superstay Vinl Ink ini memiliki fungsi bagus bagi yang mempunyai bibir gelap. Saat menggunakannya untuk bibir yang gelap, ia cukup pigmentasi, sehingga membuat bibir nggak terlihat gelap kembali.

Selain itu lipstick ini saat digunakan juga cukup ringan dan nggak merasa berat pada saat dioleskan pada bibir. Apalagi ia juga dilengkapi dengan kandungan formula yang berfungsi untuk melembabkan bibir, dan membuat bibir nggak bakal kering. Sehingga produk ini nggak akan membuat bibir kamu terkelupas.

Sementara pada kekurangan produk ini adalah saat aku gunakan terasa agak lengket. Sehingga aku harus membuat produk ini kering terlebih dahulu agar nggak luntur pada saat digunakan. Apalagi aku juga harus sering mengecek bibir apakah terlihat berantakan pada saat digunakan untuk makan, minum, dan menggunakan masker. 

Karena pada saat aku gunakan selama 10 jam lipstick ini menjadi agak berantakan dan perlu dirapihkan kembali. Sayangnya, klaim transferproof tetap meninggalkan bekas walaupun memang nggak sebanyak penggunaan dari produk lainnya. Nah, untuk pilihan warna jangan lupa untuk menyesuaikan dengan warna kulit agar nggak menyesal pada saat membelinya. 

Karena aku takut warna lipstiknya nggak cocok dengan kulitku, aku lebih mencoba produk tersebut di gerai dekat rumah. Hal ini aku lakukan untuk melihat kecocokan dengan warna kulitku agar bisa terlihat cocok saat menggunakannya. Apalagi lipstick ini menjadi trend di sosial media dengan banyak orang yang telah menggunakannya.

Baca juga: 9 Rekomendasi Hydrating Toner yang Bagus

Yuk beli produk Maybelline Superstay Vinyl Ink di Blibli dan tambahkan promo voucher dan cashback agar belanjamu menjadi lebih hemat. Nah, biasanya kamu membeli produk apa saja saat sedang mengunjungi official store Maybelline di Blibli? Kamu bisa membeli produk kembaran dengan aku dari penjelasan produk di atas agar penampilan tetap menawan dan keren.

Setelah menambahkan produk ke dalam keranjang, nggak lupa aku membayarnya terlebih dahulu agar barang yang aku beli bisa sampai di tanganku. Saat melakukan proses pembayaran cek secara berkala status pengiriman agar bisa dilacak dengan mudah. Apalagi aku hanya perlu tinggal menunggu di rumah saat barang produk sedang dalam pengantaran. 

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya