Review Lakme Absolute Reinvent Argan Oil dan Alasan Kenapa Kamu Wajib Memilikinya!

review lipstik Lakme

Cewek itu sering dibingungkan oleh banyak hal, salah satunya perkara memilih lipstik. Jenis matte atau glossy hingga urusan memilih shade sering kali bikin kamu pusing dan berlama-lama untuk memilihnya. Nah, buat kamu yang lagi kebingungan mencari lipstik yang cocok untuk bibirmu, simak review lipstik Lakme Argan Oil berikut ini, yuk!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN WARNA LAKME ARGAN OIL

1. Nggak bikin bibir kamu kering

review lipstik lakme

Ketika lipstik matte sedang menjadi tren dan diburu banyak wanita, Lakme justru hadir dengan lipstik model glossy yang menawan. Bukan tanpa alasan, banyak juga lho, wanita di luar sana yang menghindari lipstik matte karena masalah bibir yang gampang kering dan pecah-pecah.

Nah, saat melakukan review lipstik Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Lipstick ini, tim Blibli Friends merasa bibir kamu benar-benar bakalan dimanjain banget. Soalnya, kandungan Moroccan Argan Oil di dalamnya mampu melembabkan, menghaluskan sekaligus mencerahkan warna bibir kamu. Sekali coba, bibir langsung terasa moist banget dan nggak lengket. Nggak perlu pake *lip balm lagi!

YUK COBA LIPSTIK LAKME ARGAN OIL YANG MELEMBABKAN DI SINI

2. Cocok untuk kamu yang kulit wanita Indonesia

review lipstik Lakme

Sebagian besar wanita Indonesia dianugerahi dengan warna kulit sawo matang. Meski katanya wanita dengan kulit sawo matang bisa mengaplikasikan hampir semua warna lipstik, banyak lho wanita di luar sana yang masih kurang pede memakai warna-warna yang terlalu gelap dan terang.

Di review lipstik Lakme kali ini, Blibli Friends bahkan sudah mencobanya, dan terbukti bahwa Lakme Absolute Reinvent Argan Oil sangat cocok untuk kamu si sawo matang. Warnanya yang pigmented langsung membaur ketika dioleskan pada permukaan bibir. Bahkan pada olesan pertama. Keren banget!

COBA LIPSTIK ARGAN OIL DARI LAKME SEKARANG DI SINI

3. Dibalut dengan packaging dan tekstur yang mewah

review lipstik Lakme

Kata orang kemewahan itu erat kaitannya dengan wanita. Nah, hal ini pula yang disuguhkan Lakme dalam packaging lipstik argan oil-nya. Desainnya yang ramping dengan warna gold yang mewah membuatnya cukup handy untuk kamu bawa kemana-mana.

Nggak cuma tampilan luar, tekstur lipstiknya juga sangat mewah. Hal ini terasa pada sentuhan creamy yang lembut. Khusus untuk shade Dewy Orange, kamu bahkan bisa menemukan sentuhan glitter yang cocok untuk memaksimalkan tampilan glamour-mu.

RASAKAN TEKSTUR LIPSTIK LAKME YANG LEMBUT DI SINI

4. Dimanjakan oleh banyak pilihan warna

review lipstik Lakme

Lanjut pada review lipstik Lakme berikutnya, kita akan singgung soal pilihan warnanya. Seperti halnya brand kosmetik lain, Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Lipstick hadir dalam 11 pilihan shades menarik yang beda dari yang lain. Mulai dari warna pastel yang lembut seperti Silky Blush hingga warna gelap seperti Deep Brown yang bold.

Aneka pilihan shade lipstik Lakme Argan Oil ini juga bisa memudahkan kamu untuk menyesuaikannya dengan warna kulit kamu, lho! Sehingga, resiko salah pilih warna lipstik bisa kamu hindari.

BACA: Cara Memilih Warna Lipstik Sesuai dengan Warna Kulitmu

Perkara memilih lipstik memang nggak mudah. Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan seperti warna, tekstur hingga harga. Nah, meski dikemas dalam segala kemewahannya, Lakme Absolute Reinvent Argan Oil Lipstick bisa kamu dapatkan dengan harga yang ramah, lho! Khusus pembelian hingga tanggal 19 November 2017 di Blibli.com, kamu bisa membelinya dengan harga Rp150.000 saja! Mau? Buruan ke #BlibliSekarang dan dapatkan lipstik Lakme yang cocok denganmu!

SETELAH BACA REVIEW LIPSTIK LAKME, KINI SAATNYA BELI PRODUKNYA DI SINI

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY