Review Jujur Avoskin Buat Bukti Produk Lokal Ga Kalah Manjur!

Photo via unsplash.com

Jujur deh, berapa banyak dari kalian yang pakai produk skincare dari luar negeri? Biasanya sih gegera kemakan review dari artis terkenal. Tapi ternyata Indonesia juga punya produk yang ga kalah manjur, namanya Avoskin.

Sempet rame di tahun 2019 – 2020, akhirnya aku cobain skincare yang satu ini. Karena masih coba coba, akhirnya aku milih produk Avoskin perfect Hydrating treatment essence. Uda jelas banget kalau niatku biar kulit muka keliatan seger. Setelah beberapa hari pakai, akhirnya aku tulis review Avoskin ini. Coba simak dulu biar kamu yakin sama produk ini.

First Hands-On Review 

Jujur ini review pertama aku di produk Avoskin. Karena masih ragu, aku beli yang kemasan 30 ml soalnya harganya uda lumayan mahal juga (130 ribu an). Jadi ga pengen neko neko dulu. Untungnya aku beli di toko blibli asli, jadi kemasannya aman ga pecah. Kaget juga kalau ternyata Perfect hydrating treatment (PHTE) ini pakai botol kaca. Kamu bisa cek link ini.

Avoskin PHTE Perfect Hydrating Treatment Essence
Avoskin PHTE Perfect Hydrating Treatment Essence

Pas pertama buka sih, terkesan banget sama tampilannya yang elegan dan eksklusif begitu. Jadi kayak brand mahal dari luar negeri. Pas dituang, ternyata ada pembatas plastik yang bikin agak sulit buat ngeluarin isinya. Jadi aku lepas deh.

Susah keluar bukan berarti tekstur produk ini padet, justru malah cair banget. Ga secair air sih tapi beda sama klaimnya yang bilang tekstur ber essence tinggi. Selain cair, produk ini bening dengan aroma wangi kuat. Pas dicek lagi ternyata ada kandungan alkoholnya. Pas dituang ke tangan juga cepet meresap dan nggak kerasa lengket.

Hasil Pemakaian 

Lanjut review Avoskin ke pemakaian! Udah jelas sih kalau aku ga berharap banyak sama produk ini. Jadi aku pakai pelan pelan. Ternyata, jangan kaget kalau PHTE ini beri sensasi dingin di muka. Pas pakai, jadi lebih seger dan kerasa lebih bersih. Kalau kamu pingin pakai skin care lain pun ga masalah. Seenggaknya itu yang terjadi sama aku ya.

Sesuai namanya juga, ternyata efek lembabnya efektif buat kulitku yang cenderung berminyak dan acne prone. Takutnya sih malah bikin terlalu lembap, tapi ga juga. Malah seger dan kulitku jadi sedikit lebih glowing. Selama satu dua hari ga begitu keliatan hasilnya, tapi lumayan bikin muka aku keliatan lebih seger dan ga kusam lagi.

Setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian, ternyata ga banyak efek yang muncul. Entah itu efek negatif atau efek positif. Intinya biasa aja. Untungnya sih, ga ada breakout selama pemakaian. Bagusnya juga, ternyata ga bikin clekit clekit pas dipakai di muka atau leher. Padahal ada kandungan alkoholnya, jadi oke aja dan bakal lanjut pakai sampai habis.

Recommended Ga Nih? 

Overall, produk ini bisa jadi bukti kalau Indonesia ga main main sama skincare nya. Buat aku pribadi, Avoskin ini worth the money. Dengan harga segitu, ga kaget kalau produknya aman dan nyaman buat kulit muka yang bopeng ga jelas kaya aku. Nah itu jadi nilai plus, bisa jadi rekomendasi juga.

Karena sensitivitas kulit orang beda beda, jadi Avoskin ini termasuk cocok cocokan. Kalau kamu mau coba, bisa beli kemasan 30 ml atau langsung yang 100 ml dari link ini. Good Luck!

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Perawatan Wajah
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Perawatan Wajah

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY