me

Review Hada Labo Gokujyun Set: Bikin Wajah Tetep Glowing Seharian!

Mar 01, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via pexels.com

Galau milih skincare set biar muka jadi glowing tapi harganya terjangkau, yuk merapat kesini! Udah beberapa bulan terakhir ini aku coba produk Hada Labo dan ternyata cocok banget. Skincare ini bener-bener bikin lembab tanpa bikin iritasi dan yang penting nyaman diaplikasiin ke muka lho. Kaya gimana sih produk perawatan ini? Nih review aku!

3 Rangkaian Skincare Hada Labo yang Aku Pakai

  1. Ultimate Moisturizing Face Wash

Kalau soal skincare buat kulit kering emang susah banget carinya. Pengennya sih aku cari produk yang bikin lembab tanpa bahan yang bikin iritasi dan whitening agent, tapi susah banget nemunya. Sampe akhirnya aku coba Hada Labo Gokujyun ini dan nyesel kenapa gak dari dulu sih pake ini?

Nah, buat rangkaian pertama yang aku coba yaitu Ultimate Moisturizing Face Wash. Menurutku sih sabun ini udah masuk kriteria sabun wajah yang oke, soalnya gak bikin kulit kering kratak. Tapi, abis nyuci muka langsung cus oles pelembab wajah biar wajah tetap kenyal.

Kesan pertama pas aku pake produk ini gak bikin muka berminyak, terus gak ninggalin kesan licin. Dan yang penting busanya itu lho melimpah banget. Aku suka banget sama teksturnya yang nggak bikin kulit jadi kering. Menurutku sabun ini bisa cocok di semua jenis kulit karena bener-bener gak mengandung zat pewangi, pewarna, apalagi ethanol.

  1. Ultimate Moisturizing Lotion

Nah, produk selanjutnya yaitu Gokujyun Lotion. Sebenarnya produk ini tersedia buat dua jenis kulit, berminyak dan kering. Kalau aku sih tentunya pilih yang buat kulit kering dong. Lotion yang aku pakai ini emang nyaman banget pas dipakai di tangan dan nggak langsung ngeresap. Jadi, bisa ratain pake dua tangan, ntar baru ditepuk tepuk manja ke muka.

Lotion ini bikin kulit jadi lebih lembab dan nyaman di kulit. Buat yang punya jenis kulit kering, aku beneran rekomendasiin produk ini buat dicoba. Pakai ini dulu terus ditumpuk produk moisturizer ringan aja udah bisa bikin kulit glowing dan lembab. Gak cuma itu, teksturnya yang licin bisa bikin lebih seger kalau diaplikasiin di muka.

Yang paling the best dari produk ini sih komposisi bahannya yang diformulasiin tanpa pewangi, pewarna, dan punya kandungan pH yang seimbang. Jadi, kalau diaplikasiin ke muka, nggak ada namanya rasa perih. Malahan kayak adem adem gitu. Cukup tiga tetes aja, udah bisa ngejaga kulit wajah dan leher tetep stand out.

  1. Ultimate Moisturizing Milk

Kalau punya jenis kulit yang super kering, aku rekomendasiin abis pakai lotion lengkapin sama pemakaian Hada Labo Milk. Dijamin deh produk ini bikin kulit jadi lembab. Kalau secara tekstur sih produk ini cukup ringan. Jadi, bisa banget bikin kulit muka lebih bersinar sepanjang hari.

Itu dia pengalaman aku setelah pakai rangkaian produk Hada Labo. Beneran deh cocok banget di wajah aku yang super kering. Kalau punya jenis wajah berminyak bisa juga kok pakai rangkaian Hada Labo khusus oily face. Tapi kalau yang jenis kulitnya normal dan dry, aku saranin pake rangkaian produk yang aku pake.

Tag: