me

Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream untuk Wajah Cerahmu

Jun 15, 2021.By Nadine
Bagikan

Via : berkeluarga.id

Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream – Banyak banget wanita yang ingin punya kulit wajah cerah, glowing dan sehat. Termasuk kamu juga, kan? Tapi karena sering beraktivitas di luar rumah dan terpapar polusi serta sinar UV, akhirnya kulit wajah pun jadi kehilangan kecerahan alaminya. Nah, karena itulah, kita nggak boleh ketinggalan memakai rangkaian produk kecantikan. Mulai dari serum, sabun cuci muka, masker wajah dan produk lainnya yang bisa mengembalikan kulit wajahmu kembali tampak berkilau. Dan dari semua barisan produk skincare, kamu nggak boleh melewatkan moisturizer. Apalagi bagi kamu yang suka bepergian. Karena moisturizer berfungsi sebagai pengunci kelembaban kulit.

Ada nih, satu brand lokal yang menawarkan aneka produk skincare berkualitas dengan harga super-super terjangkau. Emina. Salah satu lini andalan Emina adalah rangkaian Bright Stuff yang di dalamnya terdapat produk kesehatan kulit pilihan yang oke punya untuk bikin wajah terlihat lebih cerah, glowing dan tentunya tetap sehat, yakni Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang jago banget menjaga kelembapan kulit berkat kandungan hebat di dalamnya, Blibli Friends. Dan yang paling disukai adalah harganya murah banget, cocok dengan kantong mahasiswa.

Gimana, tertarik mencobanya, Blibli Friends? Tapi sebelum itu, intip dulu seperti apa sih, review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream.


Baca juga: Skincare Emina untuk Kulit Berjerawat

Kandungan dan Manfaat Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

 

Via : dekcrayon.id

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream memiliki kandungan alami yang baik untuk melindungi wajahmu dari polusi yang bikin kulit terlihat kusam, lho. Mulai dari kandungan ekstrak Summer Plum yang juga dikenal sebagai anti-pollutant. Kandungan ini bisa meningkatkan proses regenerasi kulit, menjaganya tetap segar dan meningkatkan kelembaban alaminya.

Kemudian ada ekstrak akar Licorice yang punya manfaat anti-inflamasi dan juga efektif banget untuk menghilangkan kelebihan alias pigmen di kulit wajahmu. Nah, kombinasi kedua bahan dari alam ini dapat menjaga kelembaban wajah serta membuatnya terlihat segar serta bercahaya.

Moisturizing Emina dari rangkaian Bright Stuff-nya juga mengandung Niacinamide, Vitamin B3 kompleks yang bagus untuk wajah. Beberapa manfaatnya antara lain, melembabkan kulit wajah, mengurangi jerawat, anti-inflamasi, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan yang nggak kalah hebat adalah mengendalikan produksi minyak di wajah.

Selain itu, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream pun diperkaya kandungan Ethylhexyl Methoxycinnamate dan Butyl Methoxydibenzoylmethane yang dapat melindungi wajahmu dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. Sementara kandungan Cyclopentasiloxane dapat melembabkan sekaligus membuat kulit wajah jadi lebih halus dengan mengurangi garis halus serta kerutan.

Aqua, Stearic Acid, Glycerin, Propanediol, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Heptyl Glucoside, Octocrylene, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Polyacrylate-13, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Polyisobutene, Potassium Hydroxide, Allantoin, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Polysorbate 20, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide dan Heptanol adalah kandungan lain yang bisa kamu temukan di dalam Emina Bright Stuff Moisturizing Cream.

Tekstur Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff For Acne Prone Skin Moisturizing Cream (20 mL)

Dikemas dalam packaging tube dengan tutup plastik putar memudahkanmu mengeluarkan krim moisturizing Emina Bright Stuff secara praktis. Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream selanjutnya adalah tentang teksturnya yang creamy dan mudah diaplikasikan ke kulit wajah kita, Blibli Friends.

Meski teksturnya creamy, tapi kamu nggak perlu khawatir, karena moisturizing yang dibanderol harga di bawah Rp 30.000-an dari lini Bright Stuff-nya Emina bisa menyebar serta menyerap dengan cepat, kok. Selain itu, kamu juga nggak bakal merasakan sensasi lengket ataupun berminyak yang terlalu berlebihan dan bikin kulit wajah terasa berat.

Karena teksturnya tersebut serta penyerapannya yang cepat dan nggak lengket, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream bisa jadi sahabat terbaikmu, nih.

Cara Pakai Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Via : beautynesia.id

Kamu bisa menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream setelah rangkaian perawatan wajah rutin di pagi hari, seperti sabun cuci muka, toner wajah, essence dan serum wajah. Cara pakainya dijamin anti ribet-ribet club, kok, Blibli Friends. Kamu tinggal mengaplikasikan cream moisturizing dari Emina Bright Stuff secara merata di seluruh permukaan kulit wajah. Jangan lupa untuk mengoleskannya juga di leher.

Untuk aturan pakainya, kamu cukup menuangkan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream sedikit lebih besar dari ukuran biji kacang polong ke punggung tangan. Aplikasikan moisturizing di area pipi, kemudian oleskan dengan gerakan memijat ke arah atas menuju ke dahi. Lalu oleskan juga di leher agar efek mencerahkan dari Emina Bright Stuff Moisturizing Cream terlihat lebih maksimal.

Hebatnya produk moisturizing cream yang diluncurkan Emina dalam rangkaian produk Bright Stuff-nya adalah cocok untuk digunakan semua jenis kulit, Blibli Friends.

Nah, setelah pemakaian, efek yang kamu rasakan adalah kulit yang awalnya terasa kusam menjadi lebih cerah karena kandungan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang dapat mencerahkan kulit wajah. Sementara kandungannya yang dapat melembabkan dapat menurunkan kadar minyak sehingga wajah nggak terasa terlalu berminyak. Dan kandungan moisturizing cream Emina Bright stuff yang dapat membuat kulit menjadi glowing ternyata juga bisa menciptakan tampilan matte pada wajah, lho.

Dan hasil ini bisa kamu dapatkan sejak pemakaian pertama, lho, Blibli Friends! Wow, hebat banget, kan?

Kisaran Harga Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 20ml

Nah, yang paling disukai dari produk Emina adalah harganya yang super bersahabat dan ramah di kantong, nih, Blibli Friends. Termasuk Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ini. Di pasaran, kamu bisa membeli produk skincare yang bisa membuat kulit wajah terlihat cerah, glowing dan sehat ini dengan harga terjangkau antara Rp 17.000 hingga Rp 25.000-an saja.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ditargetkan untuk para wanita muda masa kini yang ingin punya kulit cerah, glowing serta sehat. Desain kemasannya terlihat minimalis dan cute, berkat perpaduan manis antara warna pink pastel dan putih.

Kamu yang sering bepergian bisa memasukkannya ke dalam pouch makeup tanpa menghabiskan tempat dan takut tumpah, karena kemasannya yang praktis serta ringan sepanjang sekitar 15 cm dengan tutup yang terbuat dari bahan plastik. Untuk membukanya gampang banget, tinggal diputar saja tutupnya. Dan usai pemakaian, tutup bisa dengan mudah dikembalikan. Jadi, kapan pun kamu ingin memperbaiki tampilan wajah ketika sedang berada di luar ruangan, gampang banget.


Baca juga: Review Primer yang Bagus untuk Melembutkan Kulit Wajah

Itulah review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream lengkap untuk kamu yang ingin tampil sempurna dengan wajah cerah, glowing dan sehat tanpa harus mahal. Meski harganya terjangkau, tapi kualitas moisturizing yang dikeluarkan Emina dalam lini Bright Stuff-nya ini nggak perlu lagi kamu ragukan, Blibli Friends. Hasilnya dijamin.

Dan yang nggak kalah penting, kamu bisa mendapatkan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream di e-commerce terkemuka, Blibli. Bukan hanya moisturizing saja, tapi Blibli menjual rangkaian lengkap Bright Stuff dan produk skincare maupun makeup berkualitas dan terjangkau dari Emina. Bersama Emina, siapa pun bisa tampil memesona.

Dapatkan Berbagai Produk Emina untuk Wajah Cerah Hanya di Sini!

Tag: