me

Review Moisturizer Emina Bright Stuff, Sebagus Apa Sih?

Nov 21, 2022.By Nadine
Bagikan

Moisturizer atau pelembab tentunya menjadi hal pokok yang wajib banget untuk kulit kita karena membantu proses hidrasi sehingga nggak mudah kering dan jerawatan. Kali ini aku bakalan memberikan penjelasan terkait review Moisturizer Emina Bright Stuff sesuai dengan apa yang terjadi di kulitku selama penggunaannya!

Biar lebih mudah, nantinya aku bakalan membagi penjelasan review ini menjadi beberapa point yakni kemasan, klaim, formula dan kandungan, cara penggunaan, hasil pemakaian sampai dengan kesimpulan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung cek penjelasannya di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Skincare dan Make Up Emina


Kemasan Moisturizer Emina Bright Stuff

Jika ditinjau dari kemasannya moisturizer Emina Bright Stuff ini bentuknya tube sehingga penutupnya berada di bagian bawah. Hal ini tentunya memudahkan banget dalam penyimpanan dan penggunaannya. Kita hanya perlu menekan bagian tengah produknya maka isinya bakalan langsung keluar. Ketika produknya sudah mau habis juga nggak bakalan ribet untuk memaksanya keluar.

Kemasan dari produk ini dilapisi lagi dengan karton yang menggunakan desain dan pattern yang sama. Kemasan dari produknya identik dengan penggunaan warna pink dan putih sesuai dengan series Bright Stuff lainnya. Kemasan kartonnya sangat kokoh sehingga mampu melindungi bagian tube produk dengan lebih maksimal.

Klaim Moisturizer Emina Bright Stuff

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Mengapa sih aku tertarik untuk mencoba pelembab Emina yang satu ini? Tentu saja selain banyak yang sudah memberikan review aku sudah baca-baca banyak tentang klaim yang diberikan. Klaim yang mereka berikan adalah di dalam produknya mengandung vitamin E dan moisturizing agent untuk menghasilkan wajah lebih sehat dan cerah merona.

Selain itu, klaim yang diberikan juga produknya mengandung UVA dan UVB untuk melindungi kulit dari kekusaman. Jadi bakalan cocok untukmu yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan maupun hanya di rumah saja. Kamu bisa menimpanya lagi dengan sunscreen untuk perlindungan yang lebih maksimal nantinya.

Formula dan Kandungan Moisturizer Emina Bright Stuff

Selain dari sisi klaim yang membuat aku penasaran dengan produknya adalah dari segi formula dan kandungan yang dimilikinya. Produk ini diklaim cocok dipakai oleh anak remaja sehingga dipastikan di dalamnya hanya menggunakan bahan yang ringan dan aman. Jadi, aman juga dipakai untuk pemilik kulit sensitif seperti aku.

Produk ini berbentuk krim ringan dengan formula Vitamin E yang mampu membuat kulit wajah lebih sehat, lembab dan tetap terjaga. Nggak hanya itu ternyata juga sudah ada pelindung dari radikal bebas dan efek buruk sinar matahari. Semua bahan detailnya bisa langsung kamu baca pada kemasannya. Produk ini juga sudah Halal dan BPOM sehingga nggak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Teksture, Warna, dan Aroma Moisturizer Emina Bright Stuff

Sesuai dengan namanya, produk ini memang bentuknya krim. Awalnya aku sedikit takut mencoba karena bakalan minyakan di wajah. Namun setelah mencoba pertama kali ternyata krimnya ringan dan mudah menyerap dengan baik. Bentuknya beda dengan krim-krim pada umumnya bahkan nggak gerah dan cenderung sejuk saat terkena kulit.

Warna krimnya putih bersih dan nggak lengket di kulit. Ini sih definisi pelembab yang nggak nambah beban di wajah. Selain itu, untuk aromanya aku juga suka banget karena cenderung lembut dan kalem abis, pantes aja bisa dipakai sama remaja. Bagusnya, pelembab ini tuh nggak nambah warna di wajah (tone up) jadi aman ketika ditimpa lagi dengan riasan maupun sunscreen.

Cara Penggunaan Moisturizer Emina Bright Stuff

Sebuah perawatan wajah nggak hanya harus bagus dari sisi komposisinya, namun cocok nggaknya di wajah juga tergantung benar nggaknya cara penggunaan produknya. Biar kamu nggak salah yuks ikuti cara penggunaan pelembab Emina Bright Stuff di bawah ini:

  • Pastikan wajah sudah dalam kondisi yang bersih dan kering.
  • Mulailah dengan rangkaian skincare milikmu (toner dan serum) jika memang ada.
  • Tunggu rangkaian perawatan wajahmu meresap lebih dulu.
  • Buka tutup kemasan pelembab Emina kemudian tekan bagian tengahnya sampai produknya keluar.
  • Kamu hanya perlu menggunakannya sedikit saja untuk bagian wajah dan leher. Menggunakan produk terlalu banyak juga nggak bagus untuk wajah.
  • Tunggu sampai semua produknya merata dan meresap dengan baik.
  • Setelah itu kamu bisa menambahkan pelindung sinar matahari (sunscreen) atau menimpanya dengan riasan wajah.
  • Namun untuk kegiatan di dalam rumah, perlindungan UVA dan UVB yang ada sudah cukup banget. 

Hasil Pemakaian Moisturizer Emina Bright Stuff

Setelah menggunakan produknya selama 2 mingguan yang aku rasakan kulit menjadi lebih lembab, lembut, nggak kasar dan lumayan nggak kusam. Produk ini juara banget untuk dipake dan dibawa ke mana-mana karena bentuknya yang kecil dan lucu. Kulitku yang awalnya suka kemerahan juga lebih mendingan setelah pakai pelembab ini.

Efek mencerahkan yang diberikan lumayan kerasa untuk penggunaan dalam waktu dekat. Mungkin bakalan terlihat lebih lagi ketika sudah habis satu produk atau penggunaan selama sebulan.


Kesimpulan

Pelembab Emina Bright Stuff ini menjadi pilihanku untuk melembabkan dan merawat wajah biar nggak kusam dan tentunya menjadi lebih cerah. Harganya terjangkau banget lagi dan mudah ditemukan dimana aja baik online maupun offline.

Baca juga: Urutan Memakai Make Up Emina

Kamu juga bisa mendapatkan moisturizer Emina ini di Blibli loh! Tentunya dengan harga terjangkau dan produk yang jaminannya asli. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan promo dan gratis ongkir setiap harinya!

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel