me

Review Emily Two Way Cake Custard,

Jan 26, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Review Emily two way cake custard – Aku suka banget kepoin kosmetik baru yang lagi happening di sosial media. Kali ini, ak tertarik sama salah satu varian Luxcrime Emily Two Way Cake yang katanya punya daya tutup bagus dan ciamik buat menyempurnakan imperfection ringan pada wajah. Akhirnya aku beli deh itu Emily Two Way Cake Custard.

Sebagai info aja, Emily Two Way Cake Custard adalah shade kedua dari tiga varian yang tersedia. Custard katanya lebih cocok buat kulit dengan tone medium. Tapi aku rasa buat kamu yang kebetulan punya kulit cenderung tan juga cocok kok pakai varian ini karena warnanya yang nge-blend sempurna sama wajah. Yuk, langsung simak reviewnya.

Baca juga: Review Maybelline Superstay Vinyl Ink


Kemasan

Hal pertama yang mau aku bahas adalah tampilan luarnya dulu ya, alias kemasannya. Kalo dibandingkan dengan bedak padat two way cake lainnya, kemasan Emily Two Way Cake Custard ini termasuk unik karena mengambil warna tema hijau gelap yang jarang dipakai sama jenama kosmetik lainnya.

Walaupun nuansanya gelap tapi kemasannya jadi menarik berkat ornamen gambar wajah yang punya warna kontras yaitu pink. Perpaduan warna dasar dan ornamen yang terbilang nggak biasa ini menurutku menjadi seperti trademark buat Luxcrime Emily Two Way Cake Custard. Jadi, kamu nggak mungkin salah beli karena bisa langsung mengenali kemasannya.

Untuk bentuk kemasannya sendiri memadukan antara persegi sebagai base yang digabungkan dengan lingkaran yang lebih menonjol sebagai bowl buat bedaknya. Emang jadi terkesan agak bulky namun di sisi lain kombinasi ini bikin kemasannya lebih kokoh. Nggak sengaja jatuh saat dibawa dalam tas, bedak bakalan tetap aman. Mantap, kan?

Klaim

Luxcrime Emily In Paris Blur & Cover Two Way Cake

Nah, yang kedua adalah klaim dari Emily Two Way Cake Custard itu sendiri dimana ini jadi salah satu daya tarik yang bikin aku pengen nyobain. Emily Two Way Cake Custard diklaim mampu membantu memberikan efek blur pada pori-pori yang besar dan bintik hitam bekas jerawat di wajah. Selain itu, bedak ini juga membantu mengontrol kilap di wajah apalagi kalau wajahmu tergolong berminyak.

Kemampuannya dalam mengontrol kilap bikin hasil pemakaian jadi silk velvet matte alias matte yang lembut dan nyaman dilihat. Kalau aku bilang, bedak ini cocok dipake buat kegiatan sehari-hari apalagi saat harus menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Walaupun sesekali kena panas matahari, Emily Two Way Cake Custard nggak bakal luntur dan tetap stay dengan apik di wajah.  

Formula dan Kandungan

Dengan klaim yang cukup menjadi trigger buat nyobain karena bisa mengoreksi imperfection pada wajah, pastinya aku jadi penasaran sama formula dan kandungannya. Setelah aku cek terutama di bagian komposisi bahan, ada satu kandungan yang aku suka karena secara alami memiliki fungsi melembabkan yaitu olive oil alias minyak zaitun. 

Selain itu, ada juga bahan lainnya yang aman dan bagus buat wajah, misalnya aja Talc, Titanium Dioxide, Silica, Triethylhexanoin, Nylon-12, Squalane dan Dimethicone. Bahan-bahan tersebut sejauh ini nggak memicu alergi atau efek lainnya jadi oke aja buat aku pakai setiap hari. Kalau kulitmu nggak tergolong sensitif seharusnya juga aman menggunakan Emily Two Way Cake Custard.

Khusus buat kamu yang punya kulit sensitif atau gampang breakout ada baiknya untuk membaca dulu daftar komposisi produk di kemasan Emily Two Way Cake Custard. Dengan mengetahui secara rinci kandungan di dalamnya kamu bisa memperkirakan apa bedak viral ini akan memberikan reaksi tertentu di kulitmu.

Teksture, Warna, dan Aroma

Bicara soal tekstur, Emily Two Way Cake Custard aku bilang juara, sih. Gimana nggak juara, saat disentuh dengan jaripun bedak ini terasa super lembut yang berarti ukuran butirannya sangat kecil sehingga nyaman saat diaplikasikan ke wajah. walaupun Dalam bentuk bedak padat, tapi saat dipakai dia sama sekali nggak berat dan bahkan terasa ringan seperti nggak pakai apa-apa. 

Untuk warna, Emily Two Way Cake Custard berada di shade medium alias nggak terlalu gelap atau terang makanya direkomendasikan buat tone kulit medium. Tapi, menurutku kamu yang punya warna kulit gelap nggak bakal gagal pakai pilihan warna ini sebab bisa nyatu banget di wajah. Atau sebaliknya, buat pemilik kulit cerah yang ingin tampil lebih eksotis, boleh banget cobain juga.

Soal aroma, jangan ditanya. Emily Two Way Cake Custard diciptakan dengan aroma yang subtle alias lembut dan nggak menyengat sama sekali tapi tetep seger. Yang pasti, aromanya nggak mengganggu penciuman saat kamu memakaikannya di wajah. Itu artinya, bedak ini nggak menggunakan parfum secara berlebihan dalam komposisinya jadi lebih aman untuk kulit.

Bagaimana Cara Penggunaannya?

Dengan tampilan, komposisi dan kualitas sebagus itu, Emily Two Way Cake Custard layak kamu coba biar wajahmu jadi segar seketika dengan catatan cara penggunaannya harus tepat. Biar bedak lebih nempel, aku sarankan untuk memakainya saat wajah lembab misalnya sehabis pakai pelembab atau sejenisnya.

Kemudian kamu bisa gunakan aplikator atau puff bawaannya untuk meratakan bedak di wajah dengan cara ditepuk-tepuk lembut dan cepat. Bukan digosok ya, ini bisa bikin wajahmu iritasi dan bedak jadi belang-belang di wajah. Voila! Wajahmu jadi kelihatan flawless dengan pori dan bekas jerawat yang tersamarkan.

Hasil Pemakaian

Setelah dipakai dengan cara yang benar, jangan kaget saat melihat wajahmu jadi cantik paripurna. Dengan efek silky velvet matte wajahmu jadi bebas kilap karena Emily Two Way Cake Custard membantu menahan minyak berlebih di wajahmu. Mau siang atau malam, penampilanmu jadi selalu menawan kalau begini. 

Kalau ingin riasan dengan bedak Emily Two Way Cake Custard lebih tahan lama, kamu bisa cobain juga setting spray-nya. Aku sendiri pakai yang Glow Getter karena kulit cenderung kering dan hasilnya emang beda. Bedak Emily yang aku pakai lebih awet di wajah.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah Emily Two Way Cake Custard wajib masuk dalam list kosmetik terbaru yang perlu dicoba. Kamu hanya perlu menyesuaikan pilihan shade dengan warna kulitmu aja biar hasilnya lebih maksimal dan menyatu. Klaimnya tentang correcting imperfection pada wajah terbukti berhasil di wajahku makanya kamu juga perlu membuktikannya sendiri.

Baca juga: Review ESQA Cushion Serum Custard

Kalau penasaran dengan Emily Two Way Cake Custard, yuk langsung dapetin produknya di Blibli yang rajin kasih promo diskon sampai gratis ongkir. Mumpung bentar lagi gajian, nggak ada salahnya kamu masukkan juga produk Emily lainnya seperti setting spray ke keranjang belanjamu biar riasan jadi makin tahan lama dan penampilanmu cantik lebih lama. 

Tag: