me

Restoran di Grand Indonesia Cocok buat Kulineran

Feb 03, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via nusadaily.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan Grand Indonesia? Grand mall megah ini jadi destinasi shopping paling bergengsi di ibukota Jakarta. Malah, kamu belum bisa dikatakan benar-benar datang ke Jakarta kalau belum datang ke mega mall ini. Di mall ini, kamu bisa belanja berbagai macam produk branded. Bahkan, kamu juga bisa kok kulineran bareng si doi di sini. Ada banyak banget outlet dan restoran ternama yang bisa Blibli Friends tengok. Rekomendasi restoran di Grand Indonesia ini harus banget deh kamu datangi.

BACA JUGA: Official Store Grand Indonesia Online Hadir di Blibli, Cus Shopping!

____________________________

  1. Fish & Co

Fish & Co pastinya nggak terdengar asing di telingamu. Apalagi, buat kamu yang hobi banget makan seafood. Restoran hidangan laut ini juga buka cabang di Grand Indonesia, lho. Kamu jadi punya kesempatan buat jajal berbagai macam hidangan seafood lezat khas dataran Mediterania. Rasa olahan daging ikan dan sajian laut lainnya jadi makin lezat dengan tambahan bumbu-bumbu yang menggoyang lidah. Selain hidangan olahan laut, Fish & Co juga populer banget dengan menu pasta dan platternya.

  1. Shaburi

Nggak ketinggalan, Shaburi juga ikutan buka outlet di Grand Indonesia. Restoran ini tawarkan menu shabu-shabu khas Jepang dengan citarasa otentik. Buat kamu yang suka banget dengan hidangan daging sepuasnya, wajib banget deh datang dan bersantap di sini. Karena konsepnya All-You-Can-Eat, kamu cukup bayar di muka saja, dan bisa deh makan shabu-shabu sepuasnya.

Semua bahan yang ditawarkan di etalase masih benar-benar segar, ya! Jadi, kamu bisa nikmati rasa shabu-shabu yang maksimal. Restoran ini cocok banget jadi destinasi buat kamu yang hobi makan rame-rame. Bahkan, Blibli Friends juga bisa lho reservasi tempat buat keperluan family gathering atau rapat kantor di restoran ini.

  1. Pancious

Pancious memang sudah buka cabang di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Nah, kamu juga bisa ketemu outlet restoran bernuansa eklektik ini di Grand Indonesia. Di Pancious ini, kamu bisa nikmati berbagai menu hidangan khas Barat dan Eropa. Mulai dari hamburger dengan daging yang juicy sampai sajian pasta yang kenyal dan mengenyangkan. Yang jelas, Blibli Friends harus coba variasi menu pancakenya!

  1. Haagen-Dazs

Penggemar es krim pastilah nggak asing dong dengan Haagen-Dazs. Brand es krim asal Amerika ini populer banget dengan berbagai kreasi es krim premiumnya. Di Indonesia, outlet Haagen-Dazs juga banyak banget ditemukan. Nah, kamu juga bisa beli es krim ini di outletnya yang buka di Grand Indonesia. Jadi, buat kamu yang ngantor di seputaran bundaran HI nggak perlu jauh-jauh deh buat beli es krim lezat ini. Selain es krim, Haagen-Dazs juga tawarkan ice cream bar dan sorbet buah yang segar banget!

  1. Kempinski Eats

Datang ke Grand Indonesia belum lengkap kalau kamu nggak dine-in di restoran Kempinski Eats. Restoran kelas atas ini tawarkan banyak banget menu khas Indonesia. Contohnya, seperti bubur ayam HI yang legendaris itu, atau selat Solo asal Jawa Tengah. Nggak cuma itu, kamu juga bisa nikmati variasi menu khas Jepang hingga Eropa. Cocok banget nih buat kamu yang lagi mager masak dan ingin makan di luar.

____________________________

BACA JUGA: Pertama di Indonesia! Festival Kuliner Imlek Approved by Tirta Lie

Itulah rekomendasi restoran di Grand Indonesia yang terbaik. Buat kamu yang lagi nggak bisa ke luar rumah, nggak perlu galau. Ada promo Grand Indonesia Cashback yang kasih kamu banyak banget keuntungan. Kamu bisa beli berbagai makanan mewah dari restoran di atas buat diantar langsung ke rumahmu. Selain itu, Blibli Friends juga bisa dapatkan bonus cashback hingga Rp 188.000. Jangan sampai kelewatan promo seru ini di Blibli, ya!

Tag: