me

Wujudkan Resolusi 2021 dengan Gadget Terbaru

Jan 07, 2021.By Jarvis
Bagikan

Source by pinterest.com

Tahun 2021 semakin dekat aja, itu akhirnya kamu harus mulai bersiap-siap meninggalkan tahun 2020. Tak masalah jika resolusi tahun 2020 kemarin banyak yang tak terwujud.

Mari mulai tinggalkan semua kenangan buruk dan mulailah kembali membangun resolusi baru agar lebih bersemangat. Nggak usah muluk-muluk, cukup buat resolusi yang memang dekat dengan mimpimu. Biar lebih mudah mewujudkannya, simak daftar gadget terbaru untuk wujudkan resolusi 2021 berikut!

BACA JUGA: Unggul Dengan Ultra Vision Leica Penta Camera, Gadget Idaman Huawei!

______________________________________

  1. Jabra Elite 85T

Ingin memulai gaya hidup lebih sehat di tahun 2021? Agar olahraga Blibli Friends bisa lebih semangat, nggak lengkap rasanya jika tak ditemani dengan musik. Nggak mau dong di tengah olahraga harus diribetin karena kabel? Nah, wireless earbuds dari Jabra ini bisa jadi pilihan terbaik. Fitur active noise cancellation yang dimiliki bisa bikin musik yang kamu dengar lebih berkualitas. Jika beruntung, kamu bisa juga mendapatkan Oontz Angle Solo Speaker gratis!

2. Samsung Galaxy Tab A7 LTE T505 2020 3GB/32GB

Lebih suka membaca buku daripada olahraga? Tentu nggak masalah. Kamu bisa tunjang hobi kamu dengan membeli Samsung Galaxy Tab A7. Dengan tablet ini, kamu bisa dengan bebas membaca seluruh e-book yang beredar di internet. Layarnya yang besar membuatmu bisa tetap membaca dengan nyaman. Biar dapat harga tablet Samsung yang lebih murah, kamu juga bisa beli melalui layanan tukar tambah. Menarik, bukan?

3. Vivo X50 Pro [Gimbal Stabilization | Extreme Night Vision | 60x Zoom

Belajar fotografi tentu nggak cuma bisa dilakukan menggunakan kamera profesional aja. Kamu juga bisa memaksimalkan smartphone. Hanya saja, pastikan kamu memilih smartphone yang tepat seperti Vivo X50 Pro. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur spesial, mulai dari gimbal stabilization yang mampu membuat jepretan foto kamu anti blur, fitur 60x zoom, hingga fitur extreme night vision. Pembelian smartphone keren ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan free Grab voucher 50K hingga Kuota Telkomsel up 16 GB, lho.

4. Apple iPad Air 4 64GB WIFI

Jika tablet Samsung cocok untuk kamu si hobi membaca, kamu yang ingin belajar menggambar akan sangat cocok menggunakan tablet Apple satu ini. Ukuran layarnya yang mencapai 10.9 inch sangat nyaman menunjang proses menggambar kamu. Tak hanya cocok untuk kamu yang masih belajar, kamu yang sudah profesional juga sangat cocok menggunakan perangkat satu ini. Layarnya mampu memberikan visual yang mendalam dengan kapasitas memori yang besar mencapai 64 GB. Dijamin, kualitas foto kamu akan sangat keren.

5. Vivo V20 8GB/128GB – 44MP Eye Autofocus, Qualcomm® Snapdragon™ 720G, NFC

Ingin lebih produktif dan jadi content creator di tahun baru nanti? Kaku bisa meuwujudkannya dengan memiliki smartphone Vivo V20. Dengan RAM 8 GB serta resolusi kamera utama 44 MP proses membuat vlog serta konten menarik lainnya akan terasa sangat mudah. Mengedit video langsung di smartphone juga bisa kamu lakukan dan nggak akan buat perangkat jadi lemot. Percaya, deh. Kamu pun juga bisa mendapatkan free Grab voucher 50K dan kuota Telkomsel up to 16 GB. Sebuah paket yang lengkap, bukan?

______________________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Gadget Penting untuk Working From Home

Nah, di antara kelima gadget terbaru di atas, mana nih yang paling pas buat wujudin mimpi kamu? Jika sudah menentukan pilihan, segera kunjungi laman Blibli untuk nikmatin banyak promo menarik. Mulai dari produk gratis, promo potongan harga, hingga gratis ongkir, lho. Jangan dilewatkan, ya Friends!

BELI HP TERBAIK DI SINI!

Tag: