me

[Infografis] 3 Resep Kue Sederhana untuk Valentine yang Berkesan Bersama Pasangan

Feb 15, 2018.By Rio
Bagikan

Belum sempat merayakan Valentine saat hari H? Berarti kamu masih punya waktu nih untuk menyiapkan kado spesial bagi pasanganmu! Kalau sampai saat ini kamu belum punya ide dan mau memberikan sesuatu yang tidak ada duanya alias karya kamu sendiri, bikin kue dengan resep kue sederhana bisa jadi rekomendasi paling pas.

Resep kue sederhana bukan berarti malah bikin kue kamu jadi nggak spesial. Melainkan bikin kue kamu terlihat minimalis dan meminimalisir terjadinya kegagalan dengan cita rasa yang jempolan. Nah, berikut resep kue yang bisa kamu coba sesuai dengan alat membuatnya, dari yang pakai oven, microwave, hingga no-bake. Yuk, coba buat sekarang juga!

SEMUA BAHAN KUE YANG DIBUTUHKAN BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

resep kue sederhana


Dari ketiga resep sederhana di atas, mana yang paling kamu suka, guys? Apapun piliihannya, pastikan kamu memilih bahan baku terbaik. Bahan-bahan kue terbaik pastinya bisa kamu temukan di Blibli.com. Nggak hanya tiga resep tadi, masih banyak resep lainnya yang bisa kamu coba.

Tunggu apalagi? Yuk, #Bliblisekarang buat borong semua bahan-bahan yang kamu perlukan! Dengan begitu, kamu bisa langsung buat kue spesial untuk pasanganmu sesegera mungkin!

DI SINI TEMPATNYA BAHAN-BAHAN KUE TERLENGKAP!

Tag: