Rendang Sederhana Legendaris Ada di Sini

Rendang Sederhana dengan resep terbaik 1972 tersedia dalam kemasan. Riset selama 6 bulan membuat produk ini tetap berkualitas, tanpa pengawet, dan pastinya lezat plus higienis.

Berbagai riset telah dilakukan untuk memproduksi rendang dalam kemasan. Digagas oleh Wahyu Budi Tamtama –generasi kedua pemilik Rumah Makan Sederhana, brand kuliner Minang ternama– sejak 2014, Rendang Sederhana Kemasan memiliki kriteria tahan lama, siap saji, tanpa mengurasi cita rasa otentik nan legendaris dan tentu saja tetap higienis.

Meski digemari di seluruh dunia, Rendang Sederhana terkendala dinikmati di luar kota, karena proses memasak yang lama dan risiko kadaluwarsa cita rasa saat perjalanan.

Rendang Sederhana Rendang Daging 250 g
Rendang Sederhana Rendang Daging 250 g

Pada awal 2015, Rendang Sederhana Kemasan mulai diproduksi setelah melakukan riset 6 bulan. Tiga varian – Rendang Daging, Rendang Suwir, dan Rendang Paru—jadi andalan, dengan 3 kriteria yang berhasil diwujudkan: tahan lama, tanpa pengawet, dan siap saji.

Rendang Sederhana Makanan Olahan 3 Box
Rendang Sederhana Makanan Olahan 3 Box

Kini, Rendang Sederhana Kemasan dapat diandalkan sebagai salah satu bekal makanan dalam perjalanan. Kelegendarisan Rendang Sederhana makin jadi nyata dalam kemasan. Produk-produk Rendang Sederhana Kemasan dapat ditemukan di Galeri Indonesia, Blibli.com, di tautan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY