Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik, Debu Minggir

Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik ー Rumah yang bebas dari kotoran dan debu nggak cuma terlihat rapi dan menyenangkan, tapi juga bikin penghuninya nyaman. Tapi kadang cuma karena masalah debu yang membandel kita jadi nggak bisa mendapatkan semua hal tersebut. Karena meski terlihat sepele, membersihkan debu di rumah nggak bisa dipandang sebelah mata, loh. Kalau nggak tepat melakukannya, debu malah bisa semakin tersebar ke tempat-tempat lain dan menyebabkan hal-hal yang nggak kita inginkan, seperti alergi atau penyakit yang berhubungan dengan masalah pernapasan.

Nah, itulah sebabnya kenapa selain harus dilakukan secara rutin, kamu harus menggunakan alat yang tepat untuk mengusir debu dari dalam rumah. Untuk kamu yang lagi bingung cari cara tepat dan cepat bersihkan debu dan kotoran di rumah, coba intip daftar rekomendasi 5 vacuum cleaner terbaik 2020 ini bisa jadi solusi:

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Harus Memiliki Vacuum Cleaner Terkini di Rumah

__________________

  • Xiaomi Smart-Vacuum Cleaner, Dilengkapi Beragam Fitur Canggih

Xiaomi Mijia Roborock Smart Vacuum Cleaner Generation 2 Blue
Xiaomi Mijia Roborock Smart Vacuum Cleaner Generation 2 Blue

 

Vacuum cleaner pintar buatan Xiaomi sangat direkomendasikan untuk yang cari produk pembersih debu berteknologi tinggi. Dibekali teknologi otomatisasi, produk besutan Xiaomi nggak akan mengecewakan dalam menjaga kebersihan rumah tercinta. Salah satu keunggulan brand ini memiliki robot vacuum yang bisa berjalan dan otomatis membersihkan tempat yang berdebu. Untuk memiliki produk ini kamu perlu merogoh kocek cukup dalam, antara Rp 500 ribu hingga Rp 13 jutaan. Tapi itu sepadan banget dengan beragam fitur canggih pendukung yang akan memudahkanmu menggunakan pembersih debu super canggih ini.

  • BOLDe Vacuum Cleaner yang Hadir dalam Desain Ergonomis dan Fitur Futuristis

BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo
BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo

 

Super Hoover BOLDe cocok banget nih, buat kamu yang mencari pembersih debu dengan fitur futuristis yang dibalut dalam desain ergonomis. Aktivitas membersihkan rumah dengan produk yang memadukan dua unsur tersebut bakalan jadi jauh lebih efektif dan juga efisien. Nggak perlu takut dengan harganya, karena produk keren ini bisa kamu dapatkan tanpa menguras isi dompet, kok. Penyedot debu merek BOLDe dibanderol dengan rentang harga antara Rp 200 ribuan sampai Rp 700 ribuan aja, loh.

  • Kurumi Vacuum Cleaner, Efektif Bunuh Kuman

Kurumi KV 05 Cordless Stick Vacuum Cleaner
Kurumi KV 05 Cordless Stick Vacuum Cleaner

 

Mengandalkan teknologi canggih sinar ultraviolet (UV), Kurumi vacuum cleaner dapat diandalkan untuk membunuh kuman secara efektif. Produk pintar ini nggak cuma bikin rumahmu bebas debu, tapi juga serbuk, tungau, bahkan bakteri, loh. Karena setelah tersedot masuk, tungau dan bakteri akan langsung mati seketika. Untuk membawa pulang pionirnya penyedot debu yang dirancang dengan desain fleksibel dengan terobosan teknologi UV ini kamu harus merogoh kocek Rp 2 jutaan aja.

  • Oxone Vacuum Cleaner, Semua Varian Sesuai Kebutuhanmu Ada

Oxone OX 868 Vacuum Cleaner Black
Oxone OX 868 Vacuum Cleaner Black

 

Inilah brand pembersih dan penyedot debu terbaik yang sangat direkomendasikan untuk keluarga modern. Oxone hadir dalam berbagai pilihan seri sesuai dengan kebutuhanmu. Harganya dibanderol antara Rp 500 ribuan hingga rp 3 jutaan aja, kok. Nggak cuma daya sedotnya yang kuat aja yang jadi keunggulan vacuum cleaner ini, tapi juga teknologi peredam suaranya. Jadi, bye-bye suara bising yang mengganggu dan bikin budeg ketika membersihkan rumah dari debu dan kotoran!

  • Mayaka Vacuum Cleaner, Jagonya Bersihkan Debu di Rumah dan Mobil

Mayaka Vacuum Cleaner VC 916HJ Red Black
Mayaka Vacuum Cleaner VC 916HJ Red Black

 

Selanjutnya ada penghisap debu berkualitas dari Mayaka yang nggak kalah recommended. Memiliki produk satu ini artinya, kamu nggak lagi galau dengan debu dan kotoran yang mengganggu, baik di dalam rumah maupun mobil kesayangan. Kepraktisan dalam penggunaan, kualitasnya yang sangat mumpuni, dan lagi ditambah dengan harganya yang sangat-sangat ramah di kantong, yakni di bawah Rp 1 jutaan, membuat Mayaka vacuum cleaner difavoritkan keluarga Indonesia.

__________________

BACA JUGA: ART Mudik Jangan Panik, Bersih-Bersih Lebih Mudah dengan 3 Pilihan Vacuum Cleaner Robotic Ini

Nah, gimana, udah nggak bingung lagi kan, cari vacuum cleaner yang bisa kamu andalkan sesuai dengan kebutuhan? Dapatkan pilihan vacuum cleaner dari merek-merek terbaik yang didukung teknologi terkini di Blibli. Banyak penawaran spesial dan diskon menggiurkan, loh!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY