me

ART Mudik Jangan Panik, Bersih-Bersih Lebih Mudah dengan 3 Pilihan Vacuum Cleaner Robotic Ini

Jun 14, 2018.By Jarvis
Bagikan

Buat kamu yang para asisten rumah tangganya sudah mengajukan cuti mudik saat Lebaran, sudah punya solusinya, belum? Daripada repot cari ART pengganti, lebih baik selamatkan hari-hari kamu di rumah dengan vacuum cleaner robotic yang super canggih!

Selain memudahkan kegiatan beres-beres kamu saat Lebaran tanpa ART, vacuum cleaner robotic ini juga bisa membantu meringankan tugas ART kamu di kemudian hari. Selain itu, bisa juga kamu andalkan saat harus beres-beres sendiri. Berikut ini 3 rekomendasi vacuum cleaner robotic yang bisa kamu pilih.

TEMUKAN LEBIH BANYAK PILIHAN VACUUM CLEANER ROBOTIC DI SINI

1. Samsung Powerbot Robotic Vacuum Cleaner yang canggih nan tangguh

Vacuum cleaner robotic dari Samsung ini akan sangat memudahkan pekerjaan kamu saat beres-beres karena bisa dikendalikan dengan mudah menggunakan smartphone. Fitur Select & Go-nya bisa memetakan denah rumah kamu dan mengarahkan vacuum cleaner ke area yang ingin kamu bersihkan.

Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir robot vacuum cleaner ini membentur benda-benda di sekitarnya, karena robot ini dilengkapi dengan fitur Full View Sensor 2.0 yang bisa mendeteksi benda-benda di sekitarnya.

DAPETIN SAMSUNG POWERBOT DENGAN DISKON SPESIAL DI SINI

2. Xiaomi Robot Vacuum Cleaner yang bisa menghisap kotoran di semua permukaan

Pilihan vacuum cleaner robotic kedua yang bisa kamu andalkan saat bersih-bersih sendiri adalah Xiaomi Robot Vacuum Cleaner yang dilengkapi dengan Laser Distance Sensor untuk memindai layout ruangan 360 derajat 1800 kali per detik. Robot ini mampu menghisap debu, kotoran, remah makanan, bubuk kopi dan kotoran lainnya.

BERSIH-BERSIH MAKSIMAL DENGAN XIAOMI ROBOTIC VACUUM CLEANER

3. Oxone Robotic Vacuum Cleaner yang anti jatuh

Khawatir vacuum cleaner kamu yang jalan sendirian jatuh dari tangga atau ketinggian saat bersih-bersih? Oxone Robotic Vacuum Cleaner ini punya solusinya dengan sensor cliff yang mencegah robot terjatuh dari tepian lantai atau tangga.

Selain itu, ada juga sensor bumper di bagian depan yang akan membuat vacuum cleaner ini mundur secara otomatis ketika ada benda di jalurnya.

HARGA SPESIAL BUAT OXONE ROBOTIC VACUUM CLEANER CUMA DI SINI


Dengan ketiga rekomendasi vacuum cleaner robotic di atas, dijamin rumah kamu bisa tetap bersih tanpa menguras banyak tenaga meski ART sedang mudik. Cukup dengan duduk santai di sofa sambil mengoperasikan melalui smartphone, kamu sudah bisa bebersih rumah!

Apalagi, kamu juga bisa dapetin diskon spesial hingga 50% lebih di Blibli.com biar tetap hemat. Kapan lagi, bisa dapetin robotic vacuum cleaner super canggih dengan diskon besar-besaran! Yuk, segera pilih robotic vacuum cleaner-mu hanya di #BlibliSekarang!

VACUUM CLEANER ROBOTIC HARGA SPESIAL CUMA DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya