me

Rekomendasi Tontonan Mola TV Buat Kamu Pecinta Sepak Bola

Dec 29, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Skor.ID

Jadwal Euro 2020 udah keluar loh Blibli Friends, kalian dukung team mana nih?? Sambil nunggu negara kesayangan kalian tampil di lapangan hijau, coba deh selingin sama tontonan yang berbau sepak bola biar makin kerasa euphoria-nya! Ada rekomendasi tontonan buat kamu nih, yuk disimak.

  1. Dream Chasers Garuda Select
mola.tv

Dream Chasers Garuda Select ini merupakan salah satu series dokumenter yang ada di Mola TV. Series ini menceritakan tentang kisah perjuangan anak Indonesia yang tergabung dalam program  Garuda Select dan mendapatkan kesempatan langka untuk mengejar mimpi mereka di Liga Eropa. Terdapat 3 season dalam series ini, dan setiap seasonnya menceritakan tentang keseharian mereka mulai dari pola makan, latihan, hingga pertandingan yang dipimpin oleh pelatih top seperti Dennis Wise dan juga Des Walker.

  1. One Captain
Twitter.com

Nah One Captain ini juga merupakan salah satu series dokumenter sepakbola yang ada di Mola TV nih Blibli Friends. Tapi dalam series ini hanya berfokus kepada cerita satu pemain sepak bola bernama Francesco Totti. Series ini menceritakan kisah ironis dan menyentuhnya selama 18 bulan terakhir. Cocok deh buat kamu yang ingin melihat bagaimana perjuangan Totti yang harus melawan musuh dan juga perseteruan memecah belah komunitas sepak bola.

  1. Como 1907: The Real Story
kompas.com

Como 1907 juga salah satu series dokumenter sepakbola nih Blibli Friends. Dalam series ini menceritakan tentang bagaimana perjalanan manajemen club sepakbola Italia Como 1907, setelah beralihnya kepemilikan klub ke Djarum Group yang memunculkan permasalahan-permasalahan baru seperti aspek operasional, finansial, fans, serta misi mengembalikan kejayaan yang pernah dimiliki oleh Como 1907.

  1. Diego Maradona
ussfeed.com

Kalo Diego Maradona ini bukan series sih Blibli Friends tapi salah satu film dokumenter dari Diego Maradona salah satu legendaris di dunia sepakbola yang agak kontroversial. Dalam film ini, akan menceritakan tentang perjalanan hidup si pemain Argentina yang tidak hanya bercerita tentang kesuksesannya di lapangan hijau tapi juga mengungkapkan sisi gelap dari Diego Maradona.

Nah gimana Blibli Friends, tertarik buat nonton series dan film dokumenter di atas  gak? Lumayan buat ngisi waktu luang kamu sebelum nobar Euro 2020 lohh.. Kamu bisa tonton series dan film tersebut di Mola TV ya!

CEK DI SINI UNTUK BISA BERLANGGANAN MOLA TV YA!

Tag: