me

Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat

Dec 14, 2020.By Nadine
Bagikan

Image Source: Soco.id

Setelah menggunakan facial wash atau sabun muka, rasanya nggak lengkap jika kamu tak melanjutkan tahapan skin care selanjutnya, yakni toner. Pasalnya, produk perawatan yang satu ini bisa mengembalikan kelembapan wajah akibat penggunaan facial wash. Nggak cuma bisa mengatasi permasalahan wajah kering, penggunaan toner juga bisa berfungsi untuk mengatasi kulit berjerawat, lho.

Namun, pastikan kamu memilih produk toner yang tepat dan sesuai jenis kulit kamu, ya. Biar nggak salah dalam memilih, berikut rekomendasi toner terbaik untuk Blibli Friends yang memiliki kulit berjerawat.

BACA JUGA: Cara Pakai Face Toner untuk Mendapatkan Manfaat Terbaik

______________________________________

1. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Produk dari Some By Mi ini diklaim mampu mengatasi permasalahan jerawat yang kamu hadapi hanya dalam kurun waktu satu bulan. Selain dilengkapi dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA, miracle toner ini juga dilengkapi dengan kandungan tea tree yang efektif memerangi jerawat. Tak hanya itu, penggunaannya juga mampu membuat kulit wajah kamu lebih cerah, lho. Buktikan khasiatnya dan gunakan Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner sekarang!

TEMUKAN SOME BY MI AHA BHA PHA 30 DAYS MIRACLE TONER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

2. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Meski bisa mengembalikan kelembapan wajah kamu secara maksimal, penggunaan produk COSRX ini nggak akan membuat wajah kamu semakin berminyak. Hal itu disebabkan adanya kandungan ekstrak centella yang bisa mengontrol kadar minyak berlebih. Dengan kata lain, kamu yang memiliki permasalahan wajah jerawat akan sangat cocok dengan toner satu ini. Selain melembapkan, COSRX Centella Water Alcohol Free Toner ini juga siap membuat wajah kamu lebih sehat dan memperbaiki beragam kerusakannya.

TEMUKAN COSRX CENTELLA WATER ALCOHOL FREE TONER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

3. Skin 1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

Sama seperti produk COSRX, toner satu ini juga dilengkapi dengan kandungan centella asiatica di dalamnya. Sehingga kadar minyak penyebab jerawat bisa lebih terkontrol oleh produk ini. Tak hanya itu, Skin1004 Madagascar Toner juga memiliki kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan wajah serta mencegah tanda penuaan dini di wajah, lho. Miliki kulit yang lebih sehat dan awet muda dengan produk satu ini!

TEMUKAN SKIN1004 MADAGASCAR CENTELLA TONING TONER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

4. Pixy Glow Tonic

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, kandungan yang ada di dalam Pixy Glow Tonic dipastikan aman untuk wajah kamu. Terlebih, toner ini tak dilengkapi dengan kandungan alkohol di dalamnya. Di sisi lain, kandungan lidah buaya di dalamnya mampu membuat kulit sensitif kamu terasa lebih segar dan tenang, lho. Ada tiga ukuran yang ditawarkan Pixy pada produk toner satu ini. Kamu tinggal pilih, mana ukuran yang paling pas sesuai dengan kebutuhan.

TEMUKAN PIXY GLOW TONIC DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

5. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner

Nggak cuma bisa mengontrol kadar minyak di wajah, Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner ini juga memiliki banyak manfaat lainnya, lho. Salah satunya yakni bisa membuat wajah kamu terhindar dari komedo. Hal ini dikarenakan adanya kandungan volcanic clay yang siap mengangkat komedo membandel. Kamu yang ingin memiliki kulit wajah lebih sehat, segar, dan nggak tampak mengkilap, wajib mencoba menggunakan produk satu ini. Gunakan secara rutin agar pori-pori wajah kamu bisa segera mengecil, ya!

TEMUKAN INISFREE JEJU VOLCANIC PORE TONER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

 ______________________________________

BACA JUGA: Skin Care Essence, Ditepuk atau Diusap dengan Kapas, Mana yang Lebih Menyerap?

Kelima rekomendasi toner untuk kulit berjerawat yang telah disebutkan di atas, kini telah tersedia lengkap di laman Blibli. Dengan kata lain, kamu bisa melakukan pembelian meski tak ke luar rumah. Cukup lakukan pemesanan dari rumah, produk toner pilihan kamu akan langsung dikirim. Banyaknya metode pembayaran yang ada juga akan membuat proses pembelian toner lebih mudah, Friends! Tunggu apalagi, kunjungi laman Blibli sekarang!

Tag: