me

Ini Dia 4 Rekomendasi Tas Timbuk2 Buat Kamu Yang Berjiwa Petualang

Dec 07, 2022.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Friends, tentunya kamu kenal dong dengan tas Timbuk2? Brand tas Timbuk2 ini diciptakan pertama kali oleh seorang kurir sepeda dari San Fransisco. Berangkat dari sejarah itu, Timbuk2 membangun produk-produk yang mengusung gaya hidup petualang. Ingin tahu bagaimana brand Timbuk2 dapat mendukung gaya hidup kamu para travelers? Yuk, simak ulasan singkat dari berbagai produknya!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP DARI BRAND TIMBUK2

1. Timbuk2 Catapult Sling Bag

Tas satu ini cocok banget untuk para petualang urban yang senang bepergian dengan bawaan ringan. Timbuk2 Catapult Sling Bag memiliki ukuran yang lebih besar dari tas pinggang, namun lebih kecil dari tas ransel.

Konsepnya adalah sebagai tas penyimpan kebutuhan esensial, sehingga kamu nggak perlu repot-repot masukin barang ke kantung jaket, celana, ataupun tas ransel yang kebesaran. Selain memiliki lapisan tricot di kantung depan untuk melindungi smartphone ataupun kacamata, Catapult Sling Bag juga memiliki warna dan struktur yang terkesan futuristik!

KLIK DI SINI UNTUK PESAN TAS SLING BAG YANG FUTURISTIK

2. Timbuk2 Classic Messenger M

Sesuai dengan namanya, Classic Messenger didesain layaknya tas milik kurir sepeda klasik, orang yang mobilitasnya tinggi namun butuh tas yang praktis dan memuat banyak barang. Tas ini memiliki sabuk bahu yang dilengkapi dengan bantalan ekstra untuk kenyamanan ketika dipakai berpetualang.

Fitur lainnya yang pas untuk petualang adalah lapisan tahan air pada tas, lokasi kompartemen internal yang ditempatkan untuk distribusi berat optimal, dan juga kantung spesial untuk botol air.

DAPATKAN TAS TIMBUK2 YANG DIRANCANG SPESIAL UNTUK PERJALANAN KOTA

3. Tuck Pack OS

Tuck Pack mengusung desain sederhana dengan fungsionalitas maksimal. Untuk kamu yang produktif, tas ini memiliki kompartemen spesial yang memberikan perlindungan ekstra untuk laptop hingga ukuran 15 inci. Selain dilengkapi lapisan tahan air untuk menerobos cuaca buruk, tas ini juga memiliki sabuk ekstra untuk menggantung lampu LED sepeda.

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIKI TUCK PACK YANG SEDERHANA DAN PRAKTIS

4. Ramble Pack OS

Ini dia tas untuk kamu yang ingin pergi seharian dan tetap siap untuk segala jenis kebutuhan! Ramble Pack memiliki kompartemen internal yang luas dan cukup untuk menyimpan laptop ukuran 15 inci, minuman, dan juga bekal makan siang. Untuk kantung eksterior, kamu bisa menyimpan smartphone, kartu-kartu, dan juga kacamata hitam. Luas, kan?

KLIK DI SINI BIAR KAMU SIAP DENGAN SEGALA JENIS KEBUTUHAN DI JALAN


Itu dia 4 produk tas Timbuk2 yang dapat kamu temukan di Blibli.com. Tentunya dengan begitu banyak model dan fungsi, pasti bakal ada produk yang sesuai dengan kebutuhan travel-mu! Apa kamu sudah siap untuk berpetualang dengan tas baru? Yuk, dapatkan tas Timbuk2 di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MELENGKAPI TRAVEL-MU DENGAN TAS TIMBUK2

Tag: