me

Biar Lebih Kece, Ini 5 Tas Laptop Thule Yang Dapat Kamu Andalkan Untuk Keseharianmu

Jan 11, 2019.By Jarvis
Bagikan

Tas laptop yang nyaman, aman, dan punya banyak fitur itu sudah jadi kunci untuk bepergian dengan tenang. Kalau laptop dan gadget andalanmu aman di dalam tas dan tasmu dapat memuat berbagai kepentingan dengan nyaman, jalan ke manapun pasti bukan masalah. Maka dari itu, kamu harus kenalan sama tas laptop Thule yang memenuhi kriteria tersebut.

Yuk, simak di sini beberapa produk tas unggulan dari brand Thule yang dapat kamu temukan di Blibli.com!

DAPATKAN TAS LAPTOP THULE PILIHAN HANYA DI BLIBLI.COM!

Thule TLBP-113 Lithos

Kamu yang memiliki laptop Macbook 15 inci ataupun laptop Windows 14 inci bisa memanfaatkan tas Thule Lithos sebagai andalan. Tas ini memiliki ruang penyimpanan laptop yang spesial. Ruang tersebut sudah dilapisi bantalan dan ditempatkan secara terpisah dalam posisi lebih tinggi. Dengan demikian, barang berat di dasar tas nggak akan menekan laptop kesayanganmu!

Selain dirancang aman untuk laptop, tas ini juga nyaman untuk kamu karena dilengkapi panel bantalan di bagian bahu dan punggung. Desainnya yang minimalis dengan aksen sabuk logam di punggung juga cocok untuk menemani outfit pilihanmu!

JALAN-JALAN KE KAFE JADI MAKIN TRENDI DENGAN TAS LAPTOP THULE LITHOS

Thule Accent TACLB-116

Tas Thule Accent memberikan kamu berbagai kemudahan dan fleksibilitas ketika bepergian. Soalnya, tas ini dapat diubah sesuai kebutuhan!

Kamu dapat memasukkan sabuk punggung dan melepas sabuk bahu tas untuk tampil lebih formal dengan koper. Lalu, kamu bisa mengeluarkan sabuk punggung dan menggunakan tas Thule ini sebagai ransel untuk meringankan beban. Kamu juga dapat memasang sabuk bahu dan ketika ingin berjalan-jalan santai. Tentunya, tas ini juga sudah dilengkapi bantalan, ruang untuk laptop 15,6 inci, ruang untuk tablet 10,1 inci, dan ruang-ruang spesial untuk menyimpan barang berdasarkan kategori.

DAPATKAN TAS LAPTOP THULE YANG FLEKSIBEL DAN RAPI DI SINI

Thule TDMB 115 Departer

Bagi kamu yang senang berpetualang dengan ransel, tas laptop Thule Departer dapat menjadi andalan! Salah satu fitur unik dari tas ini adalah jalur udara yang terletak pada sabuk bahu dan juga bagian punggung. Jalur udara tersebut berfungsi meminimalisir rasa gerah ketika harus menenteng ransel dalam jangka waktu lama.

Beberapa fitur menarik lainnya dari tas ini mencakup pegangan ritsleting yang besar dan mudah diakses, dua kantung samping untuk botol minum atau aksesoris lainnya, ruang spesial untuk laptop 15 inci, dan material nilon 400D dengan lapisan anti air. Lengkap banget, kan, untuk kegiatan petualanganmu?

INI DIA TAS YANG MENDUKUNG KAMU KETIKA BERJALAN-JALAN JAUH!

Thule Subterra TSTB 334

Berencana jalan-jalan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri? Manfaatkan Thule Subterra yang punya kapasitas 34 liter untuk kenyamanan dan kapasitas maksimal!

Sama seperti produk tas Thule lainnya, Subterra juga dilengkapi ruang laptop 15,6 inci spesial dan ruang tablet yang dirancang lembut. Di luar itu, tas ini juga memiliki bukaan rolltop yang lebar dengan tutup magnet. Tas Subterra datang dengan ruang packing yang dapat dilepas dan kantung mesh untuk mempermudah pengaturan barang.

BEPERGIAN JAUH BUKAN LAGI MASALAH DENGAN TAS LAPTOP THULE SUBTERRA

Thule Gauntlet 3.0

Thule Gauntlet 3.0 adalah produk bagi kamu yang menginginkan perlindungan ekstra untuk Macbook kesayanganmu! Berbeda dengan laptop sleeve pada umumnya, Gauntlet 3.0 memiliki eksterior yang kaku dan keras serta interior yang lembut dan lengkap dengan bantalan.

Untuk kamu yang malas mengeluarkan laptop, kamu dapat menggunakan Macbook-mu langsung dalam Gauntlet 3.0. Soalnya, Gauntlet 3.0 memiliki rancangan seperti mulut kerang. Kamu jadi bisa menggunakan Macbook selagi menikmati perlindungan Gauntlet 3.0!

AMANKAN MACBOOK KESAYANGANMU DENGAN THULE GAUNTLET


Itu dia 5 produk tas laptop Thule yang bisa jadi andalanmu di berbagai kegiatan. Karena dirancang spesial untuk membawa laptop secara aman, kamu nggak perlu cemas lagi laptop kesayanganmu akan tergores ketika dibawa pergi. Selain itu, tas Thule juga dirancang rapi dan nyaman digunakan. Kamu pun jadi bisa menikmati perjalanan secara penuh ketika menggunakan tas laptop Thule!

Sudah siap untuk jalan-jalan dengan tas Thule yang unggul? Yuk, segera #BlibliSekarang tas laptop Thule pilihanmu untuk keuntungan maksimal!

DAPATKAN TAS LAPTOP THULE YANG PUNYA BERAGAM FITUR BERMANFAAT!

Tag: