me

Biar Perjalananmu di Alam Bebas Lancar, Pastikan Kamu Punya 4 Tas Hiking Ini

Aug 27, 2018.By Rio
Bagikan

Bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan dengan jalan-jalan di alam bebas, kamu harus banget siap dengan tas hiking. Karena di tengah gunung nggak akan ada mini market ataupun warung, tas hiking itu penting banget untuk menampung segala keperluanmu. Lalu, seperti apa sih tas yang pas untuk kebutuhanmu? Yuk, simak saja rekomendasi tas hiking di bawah ini!

PERSIAPAN WISATA ALAM SELALU DIMULAI DENGAN MEMILIH TAS YANG TEPAT!

1. One Polar 1135 Tas Cross Body Hiking

Bagi kamu yang ingin berjalan-jalan saja di alam bebas tanpa bermalam, tas One Polar 1135 sudah pas untuk kebutuhanmu. Bentuknya yang praktis dan nggak terlalu besar amat cocok untuk diisi dengan kebutuhan konsumsi untuk perjalanan singkat.

Selain itu, strukturnya yang besar di bagian bawah juga memastikan distribusi berat optimal di punggungmu. Bahan mesh di area punggung juga membuat badanmu nggak kepanasan ketika mengenakan ransel ini.

DAPATKAN TAS ONE POLAR 1135 UNTUK ACARA JALAN-JALANMU DENGAN KLIK DI SINI

2. The North Face W Terra 55 Tech Pack

Ini diasalah satu rekomendasi tas hiking untuk kamu yang pergi ke medan sulit dan membutuhkan ruang ekstra untuk perlengkapan. Tentunya, kemampuan North Face Terra 55 dalam membawa barang nggak perlu diragukan lagi karena dia punya kapasitas 55 L!

Untuk membantumu membawa beban sebanyak itu, Terra 55 punya shoulder strap yang tebal dan dilengkapi dengan bantalan agar punggungmu nggak cedera. Selain itu, dia juga dilengkapi dengan sabuk ergonomis di area pinggang agar distribusi beratnya nggak terpusat di bahu saja.

RASAKAN NIKMATNYA MENDAKI DENGAN TAS RANSEL ERGONOMIS DARI NORTH FACE!

3. Free Knight Adventure Carier

Bagi kamu yang membawa banyak barang ketika mengunjungi alam bebas, tas Free Knight satu ini bakal pas untuk kebutuhanmu. Kapasitasnya yang mencapai 50 L dibagi dalam sejumlah kompartemen penyimpanan. Ada beragam ruang penyimpanan yang dapat dimanfaatkan untuk laptop, buku, sepatu, botol air, kamera, dan juga pakaian serta makanan.

Terbuat dari material poliester yang tahan air dan anti robek, tas satu ini dijamin mampu menemanimu dari awal hingga akhir liburan!

DAPATKAN TAS HIKING FREE KNIGHT DENGAN KLIK DI SINI!

4. Uttara Daypack

Kalau kamu ingin jalan-jalan seharian dan menikmati kesegaran alam dengan santai, ada tas Daypack dari Uttara. Kapasitasnya yang mencapai 15 L cocok sekali untuk membawa persediaan konsumsi dan juga buku yang dapat kamu nikmati sendirian. Kalau sudah selesai liburan di alam, tas dengan desain minimalis ini juga cocok untuk kamu pakai bergaya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN TAS UTTARA YANG MINIMALIS DAN KEREN!


Itu dia 4 rekomendasi tas hiking yang bisa menjadi pilihanmu saat liburan di alam bebas. Pastikan kamu punya tas yang sesuai; nggak kegedean dan nggak kekecilan juga. Jangan sampai kamu kelupaan bawa perlengkapan esensial hanya gara-gara kapasitas tasmu nggak mencukupi, ya. Kalau kamu sudah menentukan pilihan tas hiking yang paling ergonomis dan sesuai dengan tujuanmu, segera #BlibliSekarang sebelum kehabisan stok!

LENGKAPI KEBUTUHAN PENTING LIBURAN MENDAKIMU DARI SEKARANG JUGA!

Tag: