me

Rekomendasi Susu Penambah Tinggi Badan untuk Anak dan Remaja

Jul 12, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

Susu Penambah Tinggi Badan – Dalam masa pertumbuhan, anak dan remaja perlu asupan nutrisi yang lengkap. Ini buat mendukung perkembangan fisik juga. Nah, makanya susu penambah tinggi badan penting buat Blibli Friends. Susu ini mengandung nutrisi untuk bantu optimalkan tinggi badan. 

Minum susu peninggi badan bisa membantu pertumbuhan biar benar-benar maksimal. Maka dari itu, kamu perlu memilih susu yang tepat dengan kualitas terbaik. Jadinya minum susu bakal jadi makin asyik. Sekarang langsung aja, yuk, simak rekomendasinya.

_________________________________________

15 Rekomendasi Susu Peninggi Badan

pexels.com

Berikut rekomendasi susu terbaik untuk meninggikan badan:

  1. Indomilk Full Cream

Ini salah satu merk terbaik susu peninggi badan. Berupa susu bubuk yang rasanya plain atau vanila. Kandungan kalsiumnya tinggi. Terus, ada juga kandungan omega 3, 15 vitamin dan juga 11 mineral.

Nggak cuma meninggikan badan aja. Susu ini juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu proses produksi energi, serta mengoptimalkan pembaruan sel darah merah.

  1. Ovaltine 3 in 1

Susu Ovaltine 3 in 1 ini juga banyak mengandung kalsium. Susu ini bisa membantu membentuk energi serta jaringan tubuh, juga menjaga kepadatan gigi dan tulang.

Susu Ovaltine ini juga bermanfaat untuk kembali memaksimalkan metabolisme energi. Selain itu, di dalamnya terdapat kandungan nutrisi H9, zinc, dan fosfor, serta 6 vitamin dan 4 mineral.

  1. Frisian Flag Purefarm

Susu bubuk ini sangat praktis buat diseduh saat pagi atau malam hari. Susu ini dapat memenuhi kebutuhan kalsium keluarga, karena aman dikonsumsi anak dan dewasa. 

Susu Frisian Flag ini bisa menjaga ketahanan serta meningkatkan pertumbuhan tulang. Makanya, susu ini bisa meninggikan badan. Di dalamnya juga ada kandungan 12 vitamin dan 10 mineral, lho.

  1. NutriGOAT

Sesuai namanya yang berasal dari susu kambing. Susu ini ideal untuk semua usia di atas 1 tahun. Terdapat kandungan protein yang hampir setara ASI di dalam susu ini. 

Susu tinggi kalsium ini bisa membantu mengoptimalkan pertumbuhan anak, remaja, bahkan dewasa. Manfaat lainnya yakni mengembangkan motorik anak dan membuat kecerdasan anak meningkat.

  1. Tianshi Nutrient Super Calcium

Ini adalah produk suplemen kalsium yang aman dikonsumsi. Bubuk kalsium ini bisa memperkuat tulang dan gigi. Jadi, pertumbuhan tinggi badan nggak bakalan terhambat.

Susu ini punya banyak manfaat lainnya, seperti membuat tekanan darah normal, menurunkan gejala penyakit jantung, sakit pinggang, penyakit syaraf dan rematik.

  1. Zee Platinum

Susu peninggi badan ini ideal untuk anak berusia 3 sampai 12 tahun. Jadi, buat mereka yang lagi dalam masa pertumbuhan. Susu ini punya kandungan NutriPro Complex dan Asam Amino Esensial.

Semua kandungan tersebut diperlukan tubuh biar semakin optimal dalam berkembang. Ada juga kandungan kalsium yang bisa meninggikan badan, dan kolin untuk meningkatkan kecerdasan anak.

  1. HiLo Teen

Ada lagi varian susu lain yaitu HiLo Teen yang pas untuk remaja. Susu HiLo Teen ini recommended buat usia 12 sampai 17 tahun. Susu ini punya kandungan mineral alami dengan pengolahan khusus dari susu sapi Skandinavia, Eropa Utara.

Susu dengan rasa vanila original dan cokelat creamy ini bisa dikonsumsi tiap malam sebelum kamu tidur. Nggak perlu galau susu ini bikin gemuk, karena HiLo Teen cuma buat meninggikan badan aja.

  1. HiLo School

Seperti tagline HiLo yang sangat terkenal, “Tumbuh ke atas, nggak ke samping”. Makanya, susu HiLo ini memang ideal untuk peninggi badan. Susu ini ditujukan terutama buat anak berusia di bawah 12 tahun yang lagi dalam masa pertumbuhan. 

Susu HiLo ini mengandung ekstrak buah dan juga sayur, serta rendah lemak. Jadi sehat banget buat dikonsumsi tiap hari. Varian rasanya yaitu cokelat, vanila, madu dan vanila vegiberi.

  1. Dancow Instant Fortigro

Nah, produk Dancow ini merupakan susu instan yang udah diperbarui buat memaksimalkan pertumbuhan tulang. Kandungan susunya udah ditingkatkan. 

Susu ini mengandung vitamin, mineral dan gizi lainnya. Juga dilengkapi dengan panduan 10 tanda umum anak bergizi dari Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI). Susu Dancow ini juga punya kadar gula lebih rendah sampai 30%.

  1. Boneeto

Susu Boneeto ini dapat memperkuat tulang serta meninggikan badan anak. Terdapat kandungan vitamin A, B, C, D, E, kalsium, magnesium, fosfor, zat besi, dan A-Force. 

Semua rangkaian nutrisinya tepat untuk tumbuh kembang anak di bawah 13 tahun. Susu ini memiliki varian rasa cokelat, vanila, cookies and cream, dan madu.

  1. Ultra Milk Low Fat High Calcium

Kalau kamu mau yang praktis tinggal minum, bisa pilih susu Ultra ini. Susu sapi kemasan ini siap minum dan bukan merupakan susu bubuk. Pengemasannya higienis dan ini jad keunggulannya.

Selain itu, yang terpenting susu ini mengandung rangkaian vitamin, kalsium, fosfor, protein dan berbagai zat lainnya yang bagus buat mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan.

  1. Greenfield Hi-Calcium Low Fat

Ada lagi susu UHT selain Ultra Milk yang juga baik buat meninggikan badan, yaitu Greenfield. Susu dengan campuran malt ini menghadirkan rasa yang lebih kuat dari Ultra Milk.

Namun, susu ini tentunya rendah lemak. Jadi, pasti aman dikonsumsi ketika diet. Susu yang bisa meninggikan badan ini aman dikonsumsi anak-anak sampai orang dewasa juga.

  1. Entrasol Active

Kalau susu ini cocok buat remaja yang menuju dewasa, mulai usia 19 tahun ke atas. Nah, susu ini mengandung vitamin, Calcium Plus, serta Profit Formula.

Berkat kandungan nutrisinya, susu ini dapat menjaga kesehatan tulang, serta menambah tinggi badan. Bahkan, saat kamu udah di ujung usia pertumbuhan.

  1. Indomilk Calci Skim

Susu ini juga merupakan salah satu yang bisa membantu meninggikan badan. Terdapat kandungan kalsium yang tinggi, rendah lemak, juga mengandung Colostrum Bone Protein.

Zat-zat tersebut semuanya dapat menjaga kepadatan tulang. Selain itu, pastinya susu ini baik untuk menaikkan tinggi badan. Tapi, emang susu yang satu ini cukup jarang ada di pasaran.

  1. Hyper Grow

Kalau susu yang ini bisa dikonsumsi oleh usia 12 sampai 35 tahun. Hyper Grow mengandung vitamin A, C, D, B12, zinc dan berbagai nutrisi lainnya buat membantu memaksimalkan pertumbuhan.

Susu ini terbuat dari kalsium organik, alami, dan menyehatkan. Susu Hyper Grow dapat memadatkan sekaligus merangsang pertumbuhan tulang. Selain itu, susu ini aman buat dikonsumsi karena udah terdaftar di BPOM dan berlabel MUI sampai GMP.

_________________________________________

Jadi, itu tadi rekomendasi susu penambah tinggi badan buat kamu. Dengan minum susu bernutrisi ini, kamu bisa optimalkan pertumbuhan. Apalagi, ada banyak varian rasa susu yang lezat dan gurih. Nah, beli susu peninggi badan di Blibli! Produknya lengkap banget. Banyak diskon dan promo juga!