Sunglasses itu punya dua fungsi, guys. Sebagai alat optik yang melindungi retina mata dari paparan sinar terik dan sebagai produk fashion yang melengkapi penampilan seseorang. Kedua fungsi sunglasses tadi nggak pernah bisa dipisahkan. Oleh karena itu, jangan sampai salah pilih. Kalau kamu bosan dengan model sunglasses yang udah biasa, ini saatnya kamu beralih ke sunglasses kayu dari TuTu Handcrafted.

Sunglasses kayu buatan TuTu Handcrafted terbuat dari bahan dasar kayu dan bambu pilihan yang diolah sedemikian rupa menjadi frame yang antik, unik, dan menarik. Kamu pasti penasaran sama bentuknya. Nah, supaya lebih jelas, berikut rekomendasi sunglasses kayu dari TuTu Handcrafted yang mungkin cocok dengan gaya dan selera kamu!

DAPATKAN SUNGLASSES KAYU DARI TUTU HANDCRAFTED DI BLIBLI.COM!

1. TuTu Handcrafted Hybird Vintage Aviator

sunglasses kayu

Mengadaptasi style Vintage Aviator yang dulunya ditujukan untuk para pilot, TuTu Handcrafted Hybird Vintage Aviator berlensa sedikit cembung dengan desain yang menyeluruh di semua bagian. Desain ini dimaksudkan untuk memberikan perlindungan ke semua bagian mata.

TuTu Handcrafted Hybird Vintage Aviator ini sangat cocok untuk kamu yang butuh perlindungan mata maksimal. Cahaya berlebih dari sudut mana pun nggak akan bisa masuk. Selain melindungi mata, desain Vintage Aviator yang dipadukan dengan kombinasi bahan metal dan kayu ini akan memberikan kesan tegas pada wajahmu, membuat hidung tampak lebih mancung. Ada lima pilihan warna lensa yang bisa kamu pertimbangkan, yakni hitam, merah, hijau, biru, dan emas.

DAPATKAN AVIATOR SUNGLASSES DENGAN MODEL UNIK DI SINI!!

2. TuTu Handcrafted Dublin Aviator

sunglasses kayu

TuTu Handcrafted Dublin Aviator terinspirasi dari seorang pembalap legendaris, Steve Mcqueen. Secara sekilas, desain Dublin Aviator sebetulnya tidak terlalu berbeda dari TuTu Aviator sunglasses lainnya. Namun, jika diperhatikan dengan detail, desain ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

Perbedaan TuTu Handcrafted Dublin Aviator dengan desain Avitor lainnya terletak pada penggunaan materialnya. Frame TuTu Dublin Aviator terbuat dari kayu rekayasa yang mengandalkan pattern natural. Bagian gangangnya terbuat dari silver stainless steel yang ringan namun kuat.

Kesan classy dari sunglasses kayu ini sangatlah kuat. Setiap kali dikenakan, TuTu Handcrafted Dublin Aviator akan membuat pemakainya tampak sangat kharismatik. Ada dua pilihan TuTu Dublin Aviator yang mungkin cocok buatmu, Silver Oak dan Gray Wood.

SUNGLASSES KHUSUS PROTEKSI MATA SEMPURNA DENGAN DESAIN NGGAK BIASA!

3. TuTu Handcrafted Hybird Wayfarer

sunglasses kayu

Berbeda dari desain Aviator yang terbuat dari bahan metal dan mengandalkan pattern kayu, desain TuTu Handcrafted Hybird Wayfarer menggunakan kombinasi polycarbonate dengan kayu. Perpaduan keduanya menghasilkan sunglasses yang terlihat ringan dan santai. Apabila dikenakan, TuTu Handcrafted Hybird Wayfarer akan memberikan kesan sauve dan classy pada pemakainya.

TuTu Handcrafted Hybird Wayfarer tersedia dalam tiga variasi lensa berwarna dan kayu. Lensa biru dengan Sulawesi Ebony, lensa merah dengan Rose Wood, dan lensa ungu dengan Sumatra Bamboo.

CARI SUNGLASSES YANG SANTAI NAMUN TETAP BERKELAS? DI SINI TEMPATNYA!


Dari ketiga rekomendasi sunglasses kayu dari TuTu Handcrafted di atas, mana yang paling mencuri perhatianmu? Apapun yang jadi pilihanmu, rekomendasi sunglasses kayu ini bisa kamu temukan di Blibli.com.

Nah, daripada kacamata yang kamu mau kehabisan, mending beli sekarang dan buat penampilanmu makin keren. Tunggu apalagi? Yuk, #BlibliSekarang dan dapatkan sunglasses kayu dari TuTu Handcrafted!

DAPATKAN SUNGLASSES KAYU DARI TUTU HANDCRAFTED DENGAN HARGA KHUSUS!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY