me

Rekomendasi Speaker Portable yang Suaranya Menggelegar

Oct 25, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: pexels.com

Kamu suka party di rumah ataupun mengadakan acara di luar ruangan? Beli aja speaker portable yang mampu menghasilkan suara menggelegar!

Dijamin, acara apapun dan seberapa banyak pesertanya, nggak ada yang luput dari alunan musikmu. Langsung aja baca rekomendasi 5 speaker portable yang bertenaga super di bawah ini, ya!

CEK KOLEKSI SPEAKER PORTABLE DI BLIBLI.COM SEKARANG!

1. JBL Charge 3

image source: blibli.com

JBL memang udah terpercaya banget di bidang audio. Suara yang dihasilkan speaker JBL selalu berkualitas tinggi. Salah satunya speaker JBL Charge 3! Meskipun ukurannya kecil, JBL Charge 3 punya tenaga super untuk bikin acaramu makin seru.

Yang menjadikan speaker portable ini spesial adalah Dual Passive Radiators, yaitu teknologi penghasil suara bass yang super nendang. Kamu bisa menghubungkan lebih dari 1 speaker JBL Charge 3 supaya semua hadirin di berbagai sudut acara dapat menikmati vibe yang sama. Bahkan, JBL Charge 3 masih bertenaga ketika di dalam air, lho!

SPEAKER PORTABLE TERFAVORIT BANYAK ORANG DI BERBAGAI BELAHAN DUNIA, KLIK DI SINI!

2. OontZ Angle 3XL Cambridge SoundWorks

image source: blibli.com

Mungkin kamu belum familiar dengan merk OontZ, tapi jangan ragukan kekuatan speaker portable yang satu ini! Bentuknya yang compact ternyata menyimpan tenaga yang kuat. Suaranya jernih dan tentunya punya bass yang deep.

Karena mengantongi sertifikat keamanan IPX5, speaker portable OontZ Angle 3XL Cambridge SoundWorks bisa kamu bawa ke kolam renang ataupun pantai tanpa khawatir rusak! Mau mendengarkan musik sambil bersantai selama 8 jam nonstop pun nggak masalah dengan OontZ Angle 3XL Cambridge SoundWorks.

BAWA PULANG SEKARANG! BELI OONTZ ANGLE 3XL CAMBRIDGE SOUNDWORKS DI SINI!

3. JBL Boombox

image source: blibli.com

Apakah speaker portable selalu kecil? JBL Boombox hadir untuk menjawab pertanyaan itu! Memang, pada dasarnya kita perlu speaker portable yang ringan dan compact supaya mudah dibawa ke mana pun. Tapi, JBL Boombox ini menggoda banget untuk dibawa ke luar rumah.

Kualitas suara dari JBL udah nggak perlu diraguin lagi, deh. Mendengarkan musik dengan JBL Boombox bisa membuatmu berpikir sedang berada di konser ataupun festival yang meriah. Tambah lagi, speaker portable ini punya sertifikat IPX7 yang pastinya aman banget di bawah terik matahari, hujan, atau di bawah air sekalipun. Kamu bisa seru-seruan sampai 24 jam nonstop!

PANGGILAN UNTUK PARA PECINTA MUSIK DAN KEGIATAN OUTDOOR! KLIK DI SINI!

4. Ultimate Ears Boom 2 Phantom

image source: a4c.com

Sesuai dengan namanya, Ultimate Ears Boom 2 Phantom siap memuaskan telingamu dengan suaranya yang jernih dan bertenaga. Kamu bisa menikmati musik dari yang slow, swing, sampai yang up-beat* selama 15 jam!

Suara yang dikeluarkan Ultimate Ears Boom 2 Phantom ini bisa menjangkau seluruh ruangan 360 derajat. Selain itu, speaker portable ini juga bisa dihubungkan dengan 2 gawai sekaligus jadi kamu bisa memutar lagu secara bergantian dengan teman-teman.

SENSASI BARU KETIKA MENDENGARKAN MUSIK DENGAN ULTIMATE EARS BOOM 2 PHANTOM

5. BOSE Soundlink Revolve Plus

image source: blibli.com

Last but not least, ada BOSE Soundlink Revolve Plus yang juga bisa mengeluarkan suara menggelegar ke 360 derajat ruangan. Yang lebih spesial lagi, BOSE Soundlink Revolve Plus punya Party Mode untuk pengalaman party yang lebih hits!

Kamu bisa membawa BOSE Soundlink Revolve Plus ke mana pun secara mudah karena dilengkapi dengan pegangan layaknya sebuah lentera. Bukan aja bikin acaramu makin seru, melainkan juga menambah estetika dekorasi ruangan. Unik banget, ya?

SEGERA DAPATKAN BOSE SOUNDLINK REVOLVE PLUS DI SINI!


Speaker portable udah jadi salah satu kebutuhan acara ataupun sekadar menemani hari-harimu di rumah, ya. Memutar musik ceria dan seru jadi makin menyenangkan kalau punya speaker portable yang bertenaga seperti kelima speaker di atas. Sayang banget, kan kalau mau bikin vibe asyik malah jadi melempem karena speaker portable yang kamu bawa nggak oke? #BlibliSekarang aja, deh!

PILIH SPEAKER PORTABLE YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU DI BLIBLI.COM

Tag: