me

Rekomendasi Snack Lokal Indonesia

Oct 01, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: pixabay.com

Belum lengkap rasanya kalau tidak ada camilan yang menemani waktu santaimu. Seperti saat kamu sedang nongkrong bersama teman-teman, bersantai di rumah, serta mager sambil nonton drama Korea maupun film kesukaan. Maka dari itu, Blibli Friends perlu menyimpan stok makanan ringan di rumahmu. Ada banyak, lho, rekomendasi snack lokal Indonesia lezat yang bisa kamu jadikan cemilan untuk waktu santai. 

Nah, snack tersebut bukan hanya yang berasal dari luar negeri saja. Aneka snack lokal asli Indonesia juga nggak kalah enak dengan makanan ringan dari luar. Malah, rasanya yang familiar banget di lidah, bisa memberikan sensasi kenikmatan tersendiri yang nggak ada duanya buatmu. Semua snack ini bisa kamu beli secara online juga. Untuk itu, yuk, simak rekomendasi snack lokal terbaik, seperti berikut: 

______________________________ 

  • Kacang Mete Bali – East Bali Cashews 

Tidak ada yang lebih gurih daripada kacang mete. Rasa kacang mete yang nikmat berpadu pas dengan tekstur gurihnya tapi juga lembut saat dikunyah. Kamu bisa memilih aneka camilan olahan mete dari East Bali Cashews. Rasa metenya original banget khas Bali, serta ada varian rasanya juga. Ada pula camilan mete yang dipadukan dan diolah dengan bahan lainnya seperti granola, popcorn, cokelat. Semua rasa mulai dari yang manis, asin, gurih tersedia buatmu. 

Cek Pilihan Snack East Bali Cashews Di Sini

  • Makaroni Panggang – MAKARENA 

Semua orang suka makaroni. Snack ini selalu punya tempat di hati para penggemarnya. Apalagi, makaroni yang dipanggang seperti camilan MAKARENA. Selain gurih kriuk, ada banyak pilihan rasa juga untuk kamu nikmati. Kamu dapat memilih rasa-rasa seperti BBQ, balado, keju pedas, serta jagung bakar. Beragam pilihan rasa ini membuat kamu bebas memilih yang kamu mau sesuka hati. Kamu bisa sekalian membeli banyak sekaliguuntuk dinikmati bersama keluarga di rumah ya! 

Cek Pilihan Snack Makarena Di Sini

  • Kue Sus Kering – Cantique Soes 

Sus kering memang enak banget dinikmati kapan saja. Kamu nggak akan pernah kecewa dengan cita rasa snack yang satu ini. Snack khas Indonesia ini bisa kamu nikmati dengan cara baru yang lebih seru, lho. Cantique Soes menyediakan aneka sus kering dengan macam-macam rasa, mulai dari Choco Lava, Tiramisu Delight, Cheesy Lover, Greentea Addict, Brownie Breeze, Mocaf Fruity Mix. Wah, seru-seru dan nikmat banget, kan? Kamu bakal ketagihan, deh. 

Cek Pilihan Snack Cantique Soes Di Sini

  • Aneka Snack – Snack Lily 

Kamu yang suka keripik bakal betah ngemil camilan dari Snack Lily. Pilihan camilannya ada banyak, terus rasanya juga bermacam-macam lho. Ada berbagai macam snack, seperti Sale Pisang Kering, Kerupuk Kulit, Seblak, Basreng, Kerupuk Baso Ikan, Emping Manis, Keripik Ikan. Jadi, aneka camilan ini juga cocok untuk segala usia, nih. Kamu bisa beli keripik seperti keripik pisang, keripik ikan, lalu ada sale pisang juga, buat Mama dan Papa. Makin seru kalau ramai-ramai makannya. 

Cek Pilihan Snack Lily Lainnya Di Sini

  • Keripik Singkong Balado – Kripik Balado Christine Hakim 

Ada yang suka camilan khas daerah dengan cita rasanya yang beda. Nah, jika kamu salah satunya maka kamu bisa mencicipi Kripik Balado Christine Hakim Khas Padang. Varian keripiknya tersedia dengan bentuk bermacam-macam dan rasanya juga bervariasi. Ada Keripik Balado Bulat, Keripik Balado Panjang, Keripik Balado Durian, Kacang Balado Teri, Keripik Balado Hijau, Dakak Tipis, Karak Kaliang Mini Kuning, Kentang Pedas Manis, dan masih banyak lagi, lho. 

Cek Pilihan Snack Kripik Balado Christine Hakim Di Sini

  • Rengginang – Ppuff 

Rengginang menjadi snack ikoniknya Indonesia. Memang jajan ini identik dengan Lebaran, tapi kamu bisa menikmati rengginang gurih dari Ppuff kapan saja kamu mau. Tersedia pilihan rasa yang juga sangat beragam untukmu. Ada Seaweed Rengginang, Original Rengginang, Pizza Rengginang, Balado Rengginang dan Chilli Rengginang. Kalau mau beli yang satu paket isi lima pouch juga ada. Ini lebih praktis karena kamu bisa mencicipi semua varian rasanya sekali beli. 

Cek Pilihan Snack Ppuff Selengkapnya Di Sini

  • Jamur Crispy – Mushi 

Renyahnya jamur crispy memang nagih banget! Mau dinikmati sebagai lauk atau dijadikan camilan, jamur crispy memiliki cita rasa super gurih sekaligus mengenyangkan, lho. Makanya enak banget kalau kamu bersantai sambil ngemil snack dari Mushi. Varian jamur crispy-nya ada banyak. Ada rasa keju barbeque, balado, jagung bakar, serta original. Jadi, kamu nggak akan bosan karena ada berbagai varian rasa yang bisa kamu nikmati. Jamur crispy ini juga cocok dijadikan lauk untuk dimakan dengan nasi hangat. 

Cek Pilihan Snack Mushi Selengkapnya Di Sini

  • Mie Talas Goreng – MC Snack Talas 

Nikmati cita rasa khas Indonesia banget dari camilan mie talas goreng. Mie renyah berbahan talas ini diolah dengan unik oleh MC Snack Talas. Jadi, camilan ini berupa mie kering yang bentuknya seperti stik-stik panjang kemudian diberi bumbu aneka rasa yang lezat. Ada rasa original, balado, asin, barbeque, pedas, keju, ayam bawang. Terus, ada varian ukuran kemasannya juga, kamu mau pilih yang biasa atau jumbo. Semua tersedia lho. 

Cek Pilihan Snack MC Snack Talas Selengkapnya Di Sini

______________________________ 

Nah, barusan kamu sudah membaca rekomendasi snack lokal paling nikmat, dengan cita rasa khas Indonesia banget. Semua snack tadi bisa kamu beli di Blibli ya! Pasti boring kalau nggak ada camilan di rumah, apalagi saat kamu sedang menghabiskan waktu senggangmu sambil bersantai. Pastikan kamu punya persediaan snack yang nikmat agar waktu santaimu jadi terasa makin seru.

Pilihan Toko UMKM Online Lengkap Ada di sini

Tag: