4 Rekomendasi Smartphone dengan Teknologi Fast Charging Untuk Bikin Harimu Lebih Produktif

fast charging

Pernah nggak, sih kamu mau menghadiri meeting atau acara penting, tapi tiba-tiba baterai smartphone nge-drop? Akhirnya, kamu pun harus repot nyari colokan dan nunggu hingga daya baterainya penuh. Untungnya, sekarang hampir semua smartphone udah memiliki teknologi fast charging.

Nggak perlu nge-charge seharian! Hanya butuh waktu 1–2 jam saja kamu bisa langsung beraktivitas lagi dengan baterai penuh. Yuk, simak 5 rekomendasi smartphone terbaik dengan teknologi fast charging yang bisa bikin hari-harimu makin produktif!

CEK DI SINI BERBAGAI PILIHAN SMARTPHONE DENGAN TEKNOLOGI FAST CHARGING

1. Xiaomi Redmi Note 4X

fast charging
Via – Duniaku Network

Rekomendasi pertama jatuh pada Xiaomi Redmi Note 4X. Kapasitas baterai smartphone ini mencapai 4100 mAh, sangat dermawan daripada kebanyakan merk di pasaran. Bahkan mengalahkan Samsung Note 8 yang hanya memiliki 3300 mAh.

Dalam pemakaian basic, baterainya bisa bertahan hingga 2 hari! Padahal, smartphone yang dioperasikan dengan Snapdragon 625 ini hanya perlu 2,5 jam saja untuk isi ulang daya baterai hingga 100%!

KLIK DI SINI UNTUK BELI XIAMO REDMI NOTE 4X DENGAN DAYA BATERAI YANG TAHAN LAMA

2. LG V30 Plus

fast charging
Via – Telenews

Ditopang dengan RAM hingga 8 GB dan memori internal 128 GB, kamu bakalan puas banget mengoleksi semua aplikasi, foto, video, dan data-data lain di LG V30 Plus.

Digadang-gadang sebagai handphone-nya vlogger, LG V30 Plus memiliki dual camera dengan sensor 13 MP dan 16 MP, lensa wide angle, dan kapasitas baterai 3300 mAh. Teknologi fast charging memungkinkan smartphone ini untuk terisi penuh kurang dari 2 jam. Bahkan hanya dalam waktu sejam, daya baterai sudah terisi hingga 86%!

DAPATKAN LG V30 PLUS DENGAN SPESIFIKASI YANG CANGGIH

3. OPPO F1 Plus Gold

fast charging
Via – Okay

Oppo termasuk salah satu pionir yang menghadirkan fast charging pertama kali di Indonesia. Salah satu produk best-seller-nya, yaitu Oppo F1 Plus, diklaim bisa mengisi daya baterai dari 0–100% hanya dalam waktu 1 jam 11 menit!

Hanya dengan menggunakan kabel USB dan standard VOOC Flash Charge, bateraimu bisa terisi hingga 75% hanya dalam 30 menit pertama. Setelah itu, kamu pun bebas menikmati semua kecanggihan fiturnya, seperti front camera 16 MP, screen flash, dan teknologi finger print untuk mengamankan smartphone-mu!

OPPO F1 PLUS COCOK BANGET UNTUK BIKIN AKTIVITASMU MAKIN PRODUKTIF, DAPATKAN DI SINI!

4. Samsung Galaxy A9 Pro 2016 Gold

fast charging
Via – unbox

Ini, nih smartphone yang pas banget buat kamu yang selalu mobile dan memiliki kesibukan yang padat. Samsung Galaxy A9 dibekali dengan baterai hingga 5000 mAh, salah satu yang terbesar di kelasnya!

Layar 6 inch Full HD Super AMOLED, kamera 16 MP dan front camera 8 MP, serta prosesor SnapDragon 652 berkecepatan 1,8 Ghz, semuanya bisa dinikmati tanpa takut daya bateraimu nge-drop tiba-tiba. Nggak perlu nunggu lama karena cuma butuh 2 jam fast charging untuk mengisi bateraimu hingga penuh kembali!

YUK, PILIH SMARTPHONE BARU YANG BISA MENUNJANG SEMUA AKTIVITASMU!


Nah, itu dia 4 rekomendasi smartphone terbaik dengan performa teknologi fast charging yang mengagumkan! Nggak harus beli smartphone high-end, kok. Buktinya, beberapa produk di atas justru dijual dengan harga yang terjangkau.

Jadi, kamu nggak perlu lagi pusing nyari colokan atau sedia power bank setiap saat. Cocok banget, deh buat kamu yang mobilitasnya super tinggi. Buruan, yuk ke #BlibliSekarang dan pilih smartphone fast charging yang kamu mau bawa pulang!

KLIK DI SINI UNTUK MENCARI SMARTPHONE YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY