me

3 Rekomendasi Smart TV Paling Jernih Untuk Nonton Serial Netflix Terbaru

Jul 19, 2018.By Jarvis
Bagikan

Image Source : unsplash.com

PEL Promo Ramadhan

Sekarang ini, menonton film itu nggak perlu nungguin jadwal tayang! Dengan Netflix, kamu bisa menonton serial TV ataupun film yang ingin kamu tonton kapan pun kamu mau. Tapi, akan amat sayang dan kurang rasanya kalau kamu nggak punya smart TV yang mendukung.

Kenapa? Karena tentunya, film-film terbaru itu punya ketajaman grafik dan efek visual yang luar biasa pula. Nah, biar kamu bisa menonton acara Netflix terbaru dengan maksimal, Blibli Friends sudah menyiapkan pilihan smart TV yang bisa jadi andalanmu. Yuk, simak ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP TELEVISI CANGGIH

1. Samsung MU6100 40 Inci

Samsung UA40MU6100KPXD UHD 4K Smart TV LED (40 Inch)

Smart TV dari Samsung ini memiliki resolusi 4K UHD (Ultra High Definition) yang berarti dia dapat menampilkan lebih dari 8 juta pixel dalam layar! Apalagi ditambah dengan teknologi HDR yang memungkinkan setiap pixel untuk memiliki warna ekstra dinamis dan teknologi Purcolor yang menjaga detail warna alami tetap garing.

Untuk mendukung teknologi-teknologi canggih tersebut, TV ini memanfaatkan UHD Dimming dimana layar TV terbagi dalam beberapa lapisan untuk mengoptimasi tampilan warna, ketajaman, dan tingkat kontras sempurna. Pokoknya performa TV ini cocok sekali untuk menikmati special effect tercanggih di serial Netflix favoritmu!

KLIK DI SINI UNTUK ORDER SAMSUNG MU6100 YANG MUTAKHIR!

2. Polytron PLD43S863 LED TV

Via : myhartono.com

Polytron PLD43S863 memiliki ukuran layar 43 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. Untuk pencahayaan, dia menggunakan teknologi D-LED (Direct LED), yaitu lampu LED disebar di sepanjang punggung layar untuk menghasilkan pencahayaan merata.

Untuk mendukung kualitas gambar yang dihasilkan, TV ini memiliki teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine. Teknologi itu berperan menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar secara cerdas dengan kualitas High Definition. Sambil duduk-duduk santai di sofa, kamu bakal lebih enjoy menonton film Netflix dengan TV Polytron ini.

RASAKAN KEHEBATAN TV POLYTRON PLD43S863 DENGAN KLIK DI SINI

3. LG 43LJ550T Smart Full HD TV

Via : blibli.com

Dari segi performa grafik, TV LG 43LJ550T ini amat mirip dengan smart TV LG sebelumnya. Dia juga memiliki resolusi Full HD dengan teknologi LED serupa. Kalau dari segi suara, TV ini menawarkan surround sound yang akan membuatmu merasa berada di tengah-tengah studio.

Apalagi dia juga memiliki down firing subwoofer untuk pengalaman suara yang lebih menggelegar. Nggak usah repot-repot, deh, ke bioskop. Dengan TV LG satu ini, kamu juga bisa merasakan pengalaman berada di teater ketika menonton Netflix!

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON NETFLIX DI RUMAH DENGAN PENGALAMAN BIOSKOP


Nah, tadi itu 3 rekomendasi smart TV pilihan. Selain punya teknologi yang mendukung kamu dalam menonton Netflix, mereka juga punya performa yang bikin pengalaman menonton kamu jadi makin seru.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN TV TERBAIK DENGAN GRAFIK DAN SUARA DAHSYAT

Kalau 3 rekomendasi di atas masih kurang seru, kamu masih bisa mencari berbagai pilihan alternatif lainnya di kategori TV LED Blibli.com. Yuk, #BlibliSekarang untuk menyempurnakan pengalaman nonton Netflix di rumah!

 

Tag: