me

Rekomendasi Skincare Yang Aman Untuk Kulit Remaja

Oct 08, 2019.By Nadine
Bagikan

Merawat kulit sedari dini itu sangat penting, lho! Oleh karena itu, meskipun masih dalam usia remaja, kamu juga perlu memperhatikan kebersihan serta perawatan yang aman bagi kulit kamu. Kulit remaja sebenarnya lebih rawan terhadap jerawat, sehingga menggunakan rangkaian produk skincare yang tepat sudah menjadi keharusan.

Ditambah lagi, kamu pasti punya segudang aktivitas yang bikin berkeringat dan membuat kulit tepapar debu dan sinar UV dari matahari. Yuk, simak deretan produk skincare terbaik yang tak hanya praktis tapi juga aman untuk kulit remaja.

1. Pembersih Wajah

Photo by Instagram – @garnierindonesia

Pastikan kamu selalu membersihkan wajah hingga tuntas setiap hari. Pilih pembersih wajah yang cocok untuk kulit yang rentan berjerawat seperti Garnier Pure Active Sensitive Gel Facial Foam. Pembersih ini mampu membersihkan kulit kamu dengan lembut, mengurangi minyak berlebih, tampilan jerawat, dan kemerahan pada wajah.

Dengan kandungan Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel, pembersih ini enggak akan menyumbat pori-pori dan menimbulkan alergi pada wajah. Pastikan kamu membersihkan wajah sehabis beraktivitas di sekolah serta malam hari sebelum tidur, ya.

LIHAT PRODUK LAINNYA DARI GARNIER DI SINI

2. Tissue Pembersih Wajah

Photo by Instagram – @id.biore

Sibuk di sekolah hingga sore hari? Bikin wajahmu kembali segar dan bersih dengan menggunakan tissue khusus untuk membersihkan wajah. Lirik Biore Cleansing Oil Sheet Make Up Remover yang berukuran mungil sehingga mudah untuk dibawa-bawa setiap hari. Produk yang satu ini adalah  tissue pembersih wajah yang dapat mengangkat semua kotoran hingga makeup waterproof sekalipun.

Diperkaya dengan hyaluronan serta moisturizing essence, tissue ini akan membersihkan sekaligus menjaga kelembapan kulit. Dengan tangan yang bersih, usapkan tissue ke seluruh wajah untuk mengangkat kotoran dan minyak hingga bersih. Jika diperlukan, boleh juga membilas wajah dengan air bersih setelahnya.

YUK BELI PRODUK LAINNYA DARI BIORE DI SINI

3. Pelembab Wajah

Photo by Instagram – @hadalaboid

Sering berada di ruangan yang full AC akan bikin kulit kamu mudah kering. Nah, jangan lupa rawat kulitmu dengan mengaplikasikan pelembap wajah yang dapat menjaga keseimbangan kulit. Pilih Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion yang mampu menghidrasi kulit sehingga terasa lebih halus serta lembut.

Diformulasikan berbentuk lotion yang cair, tekstur produk ini memang sangat ringan sehingga mudah meresap di kulit dan enggak lengket. Pastinya nyaman banget untuk dikenakan. Gunakan setiap pagi sebelum pergi beraktivitas sehingga kulitmu senantiasa terawat dan terlindungi dengan baik.

4. Tabir Surya atau Sunscreen

Photo by Instagram – @naturerepublic.id

Salah satu hal yang enggak boleh kamu lewatkan adalah menggunakan tabir surya atau sunscreen setiap hari. Ternyata, ada produk yang bikin hidup kamu makin mudah nih! Yaitu sunscreen dalam bentuk stik. Nature Republic California Aloe Aqua Sun Stick memiliki SPF 50 yang cukup untuk menjaga kesehatan kulitmu dari paparan sinar UV yang berbahaya.

Produk ini akan memberikan lapisan perlindungan yang halus di atas kulit namun tetap nyaman. Yang lebih enak lagi, produk ini dapat kamu bawa dan aplikasikan ulang setiap kamu merasa perlu karena berbentuk stik yang ringkas. Untuk menggunakannya, putar tombol dan aplikasikan pada seluruh wajah dari dalam ke luar. Kalau kamu sudah menggunakan riasan wajah, tepuk-tepuk ringan di atas makeup.

BELI RANGKAIAN LENGKAP NATURE REPUBLIC DI SINI

Lengkapi keperluan kecantikan dan perawatan kulit kamu hanya di Blibli.com. Dengan koleksi produk yang sangat beragam serta gratis biaya ongkos kirim, kamu pasti dapat menemukan barang kebutuhanmu di sini.

Tag: