me

Rekomendasi Skincare dan Make Up Emina yang Wajib Kamu Punya

Jun 09, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/eminacosmetics

Rekomendasi Skincare dan Make Up Emina- Skincare dan make up menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan karena menjadi satu kesatuan. Salah satu merk yang menawarkan kedua jenis produk kecantikan tersebut adalah Emina. Emina merupakan merk lokal yang menawarkan beragam skincare dan make up dengan kualitas terbaik dan semua bahan yang digunakan adalah halal.

Emina ini memiliki beragam koleksi skincare dan make up yang cukup menarik untuk dicoba baik oleh orang dewasa ataupun oleh remaja yang baru mengenal make up. Sudah bukan rahasia lagi kalau brand Emina merupakan salah satu brand yang menghasilkan produk-produk recommended. Yuk, simak rekomendasi skincare dan make up Emina berikut.

BACA JUGA: Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak


Rekomendasi Skincare dan Make Up Emina Terbaik

Produk yang ditawarkan oleh Emina baik skincare ataupun make up cukup bervariasi sehingga menarik untuk dicoba. Jika kamu tertarik untuk mencobanya maka kamu bisa menyimak ulasan ini. Pada ulasan di bawah ini akan diberikan beberapa rekomendasi make up dan skincare terbaik dari Emina yang wajib kamu coba.

  1. Emina Bright Stuff Face Wash

rekomendasi skincare dan make up Emina
image source: www.instagram.com/eminacosmetics

Rekomendasi yang pertama adalah Emina Bright Stuff Face Wash, produk ini digunakan untuk mencuci wajah baik pada pagi hari maupun malam hari. face wash ini akan membersihkan kulit wajah dari minyak hingga debu yang menempel dalam waktu 20 detik. Face wash ini didesain untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulit.

Bahan yang digunakan oleh face wash ini adalah glycerin, aqua hingga actinidia polygama fruit extract yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah, bersih hingga ke sela pori-pori. Face wash ini dapat digunakan untuk perawatan sehari-hari dan dapat dijadikan sebagai tahapan utama dalam membersihkan kulit wajah.

Emina Bright Stuff Face Wash (100 mL)

Emina Bright Stuff Face Wash ini memiliki dua variasi ukuran, yaitu 50 ml yang dibanderol dengan harga mulai dari 16 ribuan dan ukuran 100 ml yang dibanderol dengan harga mulai dari 22 ribuan. Ukuran yang ditawarkan oleh face wash ini cukup bervariasi sehingga bisa digunakan untuk travelling atau aktivitas di luar rumah.

  1. Emina Sun Battle

rekomendasi skincare dan make up Emina
image source: www.instagram.com/eminacosmetics

Emina Sun Battle menjadi rekomendasi selanjutnya, produk ini adalah sunscreen yang dilengkapi dengan SPF sebesar 30 PA++ yang akan memberikan perlindungan yang cukup baik pada kulit wajah saat terkena paparan sinar matahari. Selain itu, Sun Battle ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk melembabkan kulit wajah.

Komposisi yang digunakan oleh Emina Sun Battle adalah aloe vera sehingga mampu memberikan rasa lembab dan nyaman di kulit. Selain itu, bahan lainnya adalah ethanol, aqua hingga sodium benzoate yang mampu memberikan kenyamanan pada kulit dan membuat penggunanya menjadi lebih ringan di kulit.

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ (60 ml)

Harga untuk Emina sun battle ini adalah mulai dari 22 ribuan untuk 60 ml. Produk ini sudah dapat digunakan sebagai sunscreen sehari-hari sehingga cukup aman dan ringan di kulit. Penggunaan sunscreen ini tidak akan membuat kulit terasa berminyak meski memiliki kandungan yang melembabkan di dalamnya.

  1. Emina Moisturizing Cream

moisturizer
image source: www.instagram.com/eminacosmetics

Produk selanjutnya adalah Emina moisturizing cream atau yang juga dikenal dengan nama pelembab. Moisturizing cream dari Emina ini dapat digunakan sehari-hari yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan formula untuk mencerahkan, melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena adanya SPF 15 di dalamnya.

Sesuai dengan namanya, pelembab ini mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembab dan nggak akan membuat kulit terasa berat. Bahan yang digunakan oleh moisturizing cream ini adalah aqua, stearic acid hingga niacinamide yang cukup baik untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream (20 mL)

Harga untuk Emina moisturizing cream ini adalah mulai dari 19 ribuan untuk 20 ml. Kemasan yang ditawarkan oleh produk ini adalah tube sehingga nggak akan mudah tumpah dan cukup nyaman digunakan untuk travelling. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit sehari-hari secara nyaman.

  1. Emina Face Serum

face serum
image source: www.instagram.com/eminacosmetics

Rekomendasi selanjutnya adalah face serum, Emina face serum ini mampu mengatasi 7 masalah kulit kusam sehingga cukup efektif untuk mencerahkan dan mengatasi sejumlah masalah kulit. Face serum ini juga mampu memperbaiki skin barrier, mengatasi noda bekas jerawat, hidrasi hingga memperbaiki tekstur wajah.

emina Bright Stuff Face Serum 30 ml

Harga untuk Emina Face serum adalah mulai dari 54 ribuan untuk 30 ml. Bahan yang digunakan di dalamnya adalah niacinamide dan extra plum yang cukup baik untuk menjaga kesehatan kulit dan melembabkannya. Face serum ini dapat digunakan sehari-hari untuk perawatan wajah.

  1. Emina Watercolor Lip Serum

lip serum
image source: www.blibli.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Emina Watercolor Lip Serum yang mampu mencerahkan bibir dan sudah dilengkapi dengan UV protection di dalamnya. Lip serum ini nggak hanya akan memberikan kelembaban pada bibir tetapi juga akan memberikan warna pada bibir dengan beberapa pilihan shade.

EMINA Watercolor Lip Serum | Glossy Lip Water Color

Shade yang ditawarkan oleh Emina watercolor lip serum adalah Haze, dusk, mist dan dawn. Semua shade tersebut memiliki warna natural seperti warna bibir pada umumnya. Harga untuk Emina watercolor lip serum adalah mulai dari 26 ribuan dan akan memberikan efek glossy serta sehat pada bibir.

  1. Emina Glossy Stain

glossy stain
image source: www.instagram.com/eminacosmetics

Emina Glossy stain adalah rekomendasi selanjutnya, produk ini make up yang cukup ringan dan nyaman untuk digunakan. Glossy stain ini memiliki hasil akhir glossy namun nggak akan meninggalkan bekas pada sedotan ataupun masker pada saat digunakan. Teksturnya cair dan cukup ringan di bibir sehingga bisa digunakan setiap hari.

Emina glossy stain ini memiliki warna yang cukup pekat sehingga mampu menyamarkan bibir yang hitam untuk membuatnya menjadi lebih sehat dan terawat. Teksturnya setelah digunakan adalah gel yang nyaman dan nggak mudah menempel di mana-mana karena formulanya lebih mudah kering.

Emina Glossy Stain Lip Tint

Emina Glossy stain ini memiliki 5 shade, yaitu 01. Autumn Bell yang menawarkan warna burgundy merah. Shade yang kedua adalah apple shower yang menawarkan warna pink cantik. Shade yang ketiga adalah candy rain yang menawarkan warna shocking pink yang ceria. Shade keempat adalah peach sprinkles dengan warna nude.

Shade yang kelima adalah spring dazzle yang menawarkan warna orange ceria. Semua shade ini dapat digunakan secara nyaman untuk semua jenis kulit dan bisa meresap secara cepat. Bahan yang digunakan adalah aqua hingga citric acid. Harganya adalah mulai dari 38 ribuan untuk 3 gram.


BACA JUGA: Rekomendasi Produk Anti Aging Terbaik 2022

Nah, bagaimana Blibli Friends cukup menarik bukan rekomendasi untuk skincare dan make up dari Emina. Jika kamu sudah menentukan jenis skincare ataupun make up yang diinginkan maka kamu bisa menemukannya dengan mudah di Blibli. Jadi, ayo kunjungi Blibli sekarang juga dan dapatkan produk skincare dan make up Emina dengan harga terjangkau.

Tag: