me

Jadi Lebih Sehat dengan 3 Sepeda Lipat di Bawah 5 Juta Ini

Nov 22, 2018.By Rio
Bagikan

Sebuah penelitian yang diterbitkan di The Aging Cell Journal, seperti yang dilansir Kompas.com, menunjukkan bahwa orang dewasa yang rajin bersepeda memiliki daya imun dan otot yang lebih kuat. Makanya, segera mulai rutinitas bersepeda, yuk! Nggak perlu pikir 2 kali, miliki sepeda lipat yang harganya di bawah 5 juta ini. Sudah praktis, ekonomis pula!

CEK KOLEKSI SEPEDA PALING MURAH DI SINI!

1. Evergreen Folding Bike Sepeda Lipat – Merah [20 Inch], Rp1.095.000,00

Sepeda lipat digandrungi orang kota karena kepraktisan dan manfaatnya. Sepeda lipat bisa menghemat tempat penyimpanan, bahkan bisa ditenteng ketika diperlukan, seperti Evergreen Folding Bike Sepeda Lipat – Merah 20 Inch yang beratnya hanya 12 kg ini. Dengan sepeda lipat ini, kamu bisa menghemat waktu karena hanya perlu menekan atau menarik Quick Release Handle.

Ringan, praktis, dan mudah dilipat bukan berarti kualitasnya terkesampingkan. Evergreen Folding Bike dibuat dari hi-ten steel yang kukuh nggak mudah patah. Sepeda ini juga dilengkapi dengan sistem V-Brake untuk keamanan maksimal. Ingin melaju cepat atau lambat tinggal diatur lewat 6 Speed Gear menggunakan ibu jari sebelah kanan.

SEPEDA LIPAT NGGAK KALAH KEREN DARI SEPEDA GUNUNG ATAU BALAP!

2. United Quest CI02 Sepeda Lipat [20 Inch], Rp1.550.000,00

Sepeda lipat perlu memiliki berat yang seimbang supaya mudah dibawa, tapi tetap kuat ketika digunakan. United Quest CI02 Sepeda Lipat 20 Inch dibuat dari besi yang kuat dan tahan banting sehingga cocok dibawa ke medan apa pun dan selama apa pun.

Sepeda ini nggak memakan banyak ruang karena bagian rangka, setang, dan pedalnya dapat dilipat. Sistem pengeremannya sederhana serta hemat biaya perawatan sehingga menghemat waktu dan tenaga pula. Operan giginya dibuat 6 level untuk berpetualang secara seru dan smooth.

SEPEDA LIPAT UNITED BERGARANSI DAN BERSERTIFIKAT SNI

3. Element Police Texas Folding Bike – Hitam List Merah [Frame Alloy/7 Speed/20 Inch], Rp1.900.000,00

Sedikit berbeda dari kedua sepeda lipat sebelumnya, Element Police Texas Folding Bike – Hitam List Merah Frame Alloy/7 Speed/20 Inch memiliki 7 level operan gigi. Bersepeda makin nyaman dan aman berkat rem cakram yang pakem di ban depan dan belakang.

Apalagi, frame sepeda ini dibuat dari bahan aluminium berkualitas. Bahan aluminium terkenal kuat dan ringan sehingga sering digunakan dalam dunia profesional. Kamu juga bisa mengajak teman, kekasih, atau si kecil boncengan di atas sepeda lipat Element kece ini, lho karena sudah dilengkapi dengan dudukan di belakang.

PERGI KE PASAR TERLALU SUMPEK? GUNAKAN FOLDING BIKE INI AJA!


Aktif bergerak terbukti dapat meningkatkan kebugaran tubuhmu, bahkan membuatmu awet muda. Bukan hanya tubuhmu yang makin sehat, dompet juga jadi terjaga karena kamu bisa mendapatkan sepeda lipat berkualitas dengan harga yang pas.

Yuk, #BlibliSekarang supaya bisa segera berolahraga dan beraktivitas menggunakan sepeda lipat keren yang harganya nggak lebih dari 5 juta! Mulai hidup sehat untuk hidup berkualitas dari sekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DIALIHKAN KE KOLEKSI SEPEDA HARGA TERMURAH!

Tag: