me

Biar Nggak Salah Pilih, Intip 3 Rekomendasi Sepeda Balita untuk Si Kecil!

Sep 10, 2018.By Ruth
Bagikan

Bersepeda merupakan salah satu aktivitas yang paling disukai kebanyakan balita. Namun, keamanan dan kenyamanan perlu kamu perhatikan saat memilih sepeda balita untuk si kecil. Selain itu, perhatikan juga fitur-fitur lain yang menyenangkan dan memudahkan saat ia mengendarainya.

Kali ini, Blibli Friends punya rekomendasi sepeda balita yang cocok untuk kegiatan outdoor si kecil bersama teman seusianya untuk menghabiskan sore hari. Biar nggak penasaran, yuk simak 3 rekomendasinya berikut in!

TEMUKAN KOLEKSI SEPEDA BALITA DI SINI

1. IIMO Tricycle

Sepeda roda tiga IIMO Tricycle ini cocok untuk balita berusia 1,5 hingga 4 tahun dengan berat badan 25-30 kg dan tinggi badan 77-100 cm. Sepeda balita ini dilengkapi dengan kanopi yang melindungi si kecil dari terik matahari. Kanopi ini juga dapat dibongkar pasang, lho!

Untuk menambah keamanan, sepeda roda tiga ini juga dilengkapi dengan handle bar untuk mencegah si kecil terjatuh, terutama jika kontrol keseimbangan tubuhnya belum sempurna. Keseluruhan bagian sepeda ini juga dapat dilipat sehingga sangat travel-friendly. Tersedia 3 pilihan warna, yaitu Gentle White, Comfort Brown dan Eternity Red. Kira-kira, mana yang jadi favorit si kecil, moms?

BIKIN SI KECIL LEBIH AMAN DAN NYAMAN SAAT BERSEPEDA DENGAN IIMO TRICYCLE

2. RMB Canada

Buat moms yang punya anak balita laki-laki, RMB Canada bisa jadi pilihan yang tepat untuk bikin gaya si kecil makin keren saat bersepeda. Dengan material Hi-Teen Steel yang kokoh dan nyaman, sepeda balita ini cocok untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. Ada juga roda bantu samping yang dapat menjaga keamanan saat belajar bersepeda. Sepeda ini cocok untuk anak berusia 4-6 tahun ya, moms!

BELI SEPEDA BALITA RMB CANADA DENGAN DISKON 30% CUMA DI SINI

3. United Kokuri

Untuk anak balita perempuan, kamu bisa pilih United Kokuri yang punya desain cute dan girly banget! Sepeda balita ini hadir dengan detail pom-pom di bagian handle, juga lengkap dengan keranjang dan boncengan. Nggak cuma itu, sepeda ini juga terbuat dari rangka besi yang kuat dan tahan banting. Adanya roda bantu belakang kiri dan kanan membuat keamanan si kecil makin terjaga saat belajar menyeimbangkan kendali. Sesi jalan-jalan di komplek rumah pun dijamin lebih asyik dengan United Kokuri!

BELI SEPEDA UNITED KOKURI DI SINI DENGAN DISKON SPESIAL!


Nah, itulah 3 rekomendasi sepeda balita biar aktivitas bersepeda si kecil makin seru dan nyaman. Moms juga bisa menemukan berbagai pilihan sepeda balita lainnya dengan desain yang beragam di Blibli.com, pastinya dengan promo dan diskon yang menarik! Ada pilihan yang lengkap, mulai dari United, Pacific, Element, IIMO, Family, Genio, Ocean Toys dan WIMcycle.

Yuk temukan sepeda yang paling pas buat menemani momen bermain si kecil hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI SEPEDA BALITA DENGAN DISKON MENARIK

Tag: