me

Rekomendasi Sepeda Anak di Bawah Satu Jutaan 

Sep 18, 2020.By Ruth
Bagikan

Rekomendasi Sepeda Anak di Bawah Satu Jutaan ー Bersepeda itu nggak cuma menyehatkan, tapi juga menyenangkan. Kalau kamu cari aktivitas olahraga yang menarik buat anak-anak selain berenang, bersepeda jawabannya. Kamu bisa ajak si kecil buat bersepeda keliling kompleks perumahan tiap sore. Boleh juga mampir ke taman dekat kompleks perumahan buat beristirahat sambil menikmati senja.

Bersepeda juga termasuk olahraga yang murah meriah, kok. Buktinya, ada banyak banget sepeda anak yang bisa kamu beli tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Dengan budget di bawah 1 juta pun, kamu bisa dapat sepeda anak dengan kualitas yang terbaik, kok. Penasaran? Yuk, simak rekomendasi sepeda anak di bawah satu jutaan berikut ini.

____________________

  1. Alfrex Arava Sepeda Roda Tiga Anak

Sejak usia belia, si kecil sudah bisa kok kamu perkenalkan dengan olahraga sepeda. Buat anak yang masih berusia di bawah 5 tahun, sepeda roda tiga dari Alfrex Arava ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Sepeda roda tiga ini hadir dengan rangka besi yang kokoh, sehingga bisa menopang tubuh anak dengan maksimal. Selain itu, kamu juga bisa mengatur jarak sadel ke stang dengan gampang.

Sehingga, si kecil juga jadi makin nyaman bersepeda. Sepeda roda tiga ini juga punya sandaran yang kuat, lho. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengontrol kecepatan sepeda dengan menggunakan tongkat dorong yang terletak di bagian belakang sepeda. Sepeda roda tiga ini hadir dengan 3 variasi warna, yaitu warna biru muda, pink, dan biru tua. Untuk harga, kamu bisa dapatkan sepeda anak ini di Blibli di kisaran harga 300 ribuan. Murah banget, kan?

 

  1. YOE YOE Tricycle

Sepeda roda tiga dari YOE YOE ini juga cocok banget buat anak berusia 2 – 5 tahun. Sepeda ini didukung dengan frame besi yang kuat dan nggak gampang bengkok, apalagi berkarat. Bagian besi pengaman dan tongkat dorong sepeda juga bisa kamu bongkar pasang dengan mudah. Sehingga, saat si kecil bisa melaju sendirian, kamu hanya perlu melepaskan tongkat dan besi tersebut. Blibli Friends jadi nggak perlu beli perangkat sepeda yang baru, deh. Roda sepeda ini terbuat dari material karet yang kokoh dan tahan lama.

Sepeda anak YOE YOE juga sudah mengantongi sertifikat SNI, lho. Ingin dapatkan sepeda roda tiga ini buat si kecil? Kamu bisa beli sepeda ini di Blibli cukup dengan harga 500 ribuan saja.

 

  1. Xiaomi Bebehoo 5 in 1 Multifunctional Scooter Bike

Xiaomi nggak cuma memproduksi perangkat smartphone yang biasa kamu gunakan. Perusahaan elektronik ini ternyata juga memproduksi sepeda anak, lho. Sepeda dari Xiaomi ini punya desain yang beda dibandingkan sepeda anak lain pada umumnya. Ibaratnya, sepeda ini adalah hasil persilangan antara skuter dengan sepeda anak. Sepeda ini dilengkapi dengan 5 mode bersepeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan si kecil.

5 mode tersebut adalah Mode Keseimbangan Roda Dua, Mode Keseimbangan Roda Tiga, Skuter Roda Dua, Sepeda Roda Tiga, dan Skuter Roda Tiga. Ada banyak banget, kan? Kamu seakan dapat 5 jenis sepeda berbeda di dalam satu unit. Sepeda ini bisa jadi kado yang spesial buat anak-anak yang berusia 2 – 6 tahun. Kamu bisa temukan sepeda Xiaomi Bebehoo ini di Blibli di kisaran harga 900 ribu.

 

____________________

Nah, siapa bilang sepeda anak berkualitas harus mahal? Semua rekomendasi sepeda anak di bawah satu jutaan ini bisa kamu dapatkan dengan beli di Blibli. Toko online ini juga tawarkan promo dan diskon menggiurkan yang bikin aktivitas belanjamu jadi makin hemat. Kalau produk yang kamu dapat ternyata rusak, kamu juga bisa menggunakan fitur retur, lho. Karena kamu kan no. 1.

DAPATKAN SEPEDA ANAK TERBAIK DI SINI

Tag: