me

Biar Traveling Makin Nyaman dan Keren, Pakai Sepatu Superga Berikut Ini Yuk!

Oct 24, 2018.By Nadine
Bagikan
Foto: Sumber Image

Pilihan sepatu yang tepat saat traveling merupakan salah satu elemen paling penting biar perjalanan traveling kamu selalu lancar dan seru! Apalagi dengan pilihan sepatu Superga yang punya desain keren dan nyaman untuk menyempurnakan penampilan. Selain bikin nyaman, sepatu Superga pastinya bikin kamu makin pede dan foto-foto liburanmu makin keren!
Biar nggak penasaran, intip dulu 5 rekomendasi sepatu Superga buat liburan berikut ini!

LIHAT KOLEKSI SEPATU SUPERGA LEBIH LENGKAP DI SINI!

1. Superga Leapetntw Sneaker Blue Sky

Warna biru yang lembut dari sepatu Superga satu ini pasti bakal bikin suasana liburan kamu makin cerah dan berwarna. Apalagi dengan desain sporty dan outsole yang nyaman digunakan, sepatu ini membuat kamu semakin betah berkeliling seharian. Superga Leapetntw Sneaker Blue Sky bisa kamu padukan dengan outfit girly dan sporty seperti rok midi atau celana jogger. Jadi makin mudah ekspresikan gayamu!

GAYA CUTE SAAT LIBURAN DENGAN SUPERGA LEAPETNTW SNEAKER BLUE SKY

2. Superga Fglw Slip On

Sepatu Superga Fglw Slip On cocok untuk menemani kamu berkeliling seharian tanpa harus membuat kaki terasa pengap. Kamu juga jadi lebih mudah saat harus lepas pasang sepatu. Desainnya yang kasual cocok untuk kamu padukan dengan berbagai outfit seperti jeans dan t-shirt.

PILIH SUPERGA FGLW SLIP ON UNTUK GAYA CASUAL SAAT TRAVELING

3. Superga Quiltnylu warna Bordeaux

Buat kamu yang suka dengan warna bold, kamu bisa pilih sepatu Superga Quiltnylu dengan warna Bordeaux. Dengan sentuhan warna merah yang pekat dan cenderung gelap, kamu bisa memberikan statement di penampilan kamu melalui sepatu yang kamu kenakan. Desainnya yang trendy juga pasti bikin kamu makin stylish saat traveling!

TAMPIL GAYA SAAT TRAVELING DENGAN SUPERGA QUILTNYLY BORDEAUX

4. Superga Coatwoolw Pink

Nah, kalau sepatu Superga Coatwoolw Pink ini cocok buat kamu yang ingin gaya girly namun tetap terlihat sporty saat liburan. Warnanya yang lembut bikin penampilan kamu manis tapi tetap dengan sentuhan keren. Dengan bahan wol di bagian atas dan vulcanized natural rubber di bagian bawah, dijamin bikin kaki terasa nyaman walau berjalan jarak jauh!

SEMPURNAKAN GAYAMU SAAT TRAVELING DENGAN SUPERGA COATWOOLW PINK

5. Superga Cotu Classic White Dusty Rose

Sepatu putih memang nggak pernah gagal bikin penampilan kamu jadi makin bersinar! Kamu bisa bikin liburan kamu makin seru dengan sepatu Superga Cotu Classic warna White Dusty Rose yang cerah dan sporty. Outsole-nya yang nyaman juga pasti bakal bikin kamu lebih nyaman saat berkeliling seharian. Karena warnanya yang netral, kamu jadi mudah untuk mix and match dengan outfit apapun yang kamu bawa!

SEMPURNAKAN GAYAMU SAAT LIBURAN DENGAN SUPERGA COTU CLASSIC WHITE DUSTY ROSE


Wah, keren-keren banget ya pilihan sepatu Superga buat traveling? Selain desainnya yang super kece, bahannya yang berkualitas serta outsole yang nyaman pasti nggak bakal bikin kaki kamu lecet meskipun berkeliling di berbagai medan!

Yuk, bikin gayamu saat liburan makin keren dengan pilihan sepatu Superga hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT LEBIH BANYAK KOLEKSI SEPATU SUPERGA

Tag: