me

Koleksi Sepatu Olahraga yang Cocok Banget buat Traveling

Aug 16, 2018.By Nadine
Bagikan

Sering dilema ingin membawa sepatu jalan lucu atau sepatu olahraga ketika traveling? Memang, memilih sepatu jalan saat traveling itu memang penting banget. Kamu pasti ingin terlihat keren dan juga merasa nyaman ketika sedang berpetualang ke tempat baru.

Jadi, mau pakai sepatu jalan yang cantik atau yang nyaman? Kenapa nggak keduanya? Kelima sepatu olahraga ini bisa mengakomodasi keinginan dan kebutuhanmu, lho. Cek satu per satu, ya!

JALAN-JALAN, YUK! BELI SEPATU JALANMU DI SINI

1. Nike Free Rn Distance 2

Yang suka jalan-jalan pasti suka dengan fleksibilitas, seperti yang jadi fitur utama dari sepatu jalan ini. Kakimu nggak akan mudah lelah dan panas, meskipun berjalan sejauh orang lari maraton dengan Nike Free Rn Distance 2 ini.

Nggak kalah penting lagi adalah desainnya yang unik dan keren. Kamu bisa jadikan sepatu olahraga ini sebagai fashion statement tersendiri.

JALAN SEKARANG ATAU NANTI? BELI SEPATUNYA DULU, DONG!

2. PUMA Dare

Kelebihan dari sepatu jalan yang dibuat dari bahan mesh adalah efek ademnya. Ya, seperti sepatu PUMA Dare ini. Namanya juga untuk traveling, kamu pasti perlu sepatu jalan yang lightweight.

Bantalannya empuk dan dapat menyesuaikan bentuk kakimu sehingga berjalan jadi lebih nyaman. Bagian ankle yang dibuat seperti kaos kaki akan menjagamu tetap stabil ketika bergerak dinamis. Desainnya yang chic bakal bikin pengampilanmu makin keren!

HARGA PUMA DARE TERJANGKAU BANGET! BELI SEKARANG!

3. Skecher Go Walk 4

Mulai dari anak kecil hingga orang tua sangat senang dengan merek sepatu olahraga asal California, Amerika Serikat ini. Saking banyaknya yang berminat terhadap sepatu Skecher sebagai sepatu jalan, mereka mengeluarkan edisi Go Walk.

Sepatu Skecher Go Walk 4 ini berbentuk slip-on alias bisa langsung kamu gunakan tanpa membuka tali sepatu. Untuk ketahanan dan kenyamannya, nggak perlu diragukan lagi, deh. Desainnya juga sederhana, bahkan disediakan varian desain untuk wanita dan laki-laki beserta ukuran kaki yang disesuaikan.

BUAT YANG SENANG BERGERAK GESIT DAN ON TIME, BELI SKECHER DI SINI!

4. New Balance Vazee Rush V3

Sepatu New Balance sempat menjadi ikonnya anak muda dan semua orang ingin memilikinya. Faktanya, sepatu mereka memang masih digemari hingga sekarang. Lihat aja salah satu produknya yang keren ini, New Balance Vazee Rush V3.

Matamu pasti akan segera menangkap desain sepatu jalan yang unik ini. Dibuat dari bahan sintetis dan nylon ternyata membuat sepatu ini makin modis. Selain berestetika, sepatu ini juga dibuat sedemikian mungkin supaya kamu bisa nyaman traveling tanpa selip!

KLIK DI SINI BUAT LARI PAKAI SEPATU BARU NEW BALANCE!

5. Adidas Originals Campus

Yang orisinal memang tampak beda dan berkelas, ya? Meskipun terlihat sangat kasual, sepatu jalan ini masih termasuk sneakers olahraga, lho. Artinya, kamu bisa beraktivitas dinamis dan cekatan menggunakan sepatu Adidas Original Campus ini.

Sol luar yang dibuat dari karet akan menambah ketegasan langkahmu tanpa takut becek ataupun tanah kotor. Bagian atasnya dibuat dari bahan suede sehingga gaya klasiknya makin menonjol. Adidas Original kampus ini empuk dan “luas” ketika digunakan.

BERAGAM PILIHAN WARNA DAN UKURAN, PILIH ADIDAS ORIGINAL CAMPUS SENDIRI


Semua sepatu di atas sangat nyaman digunakan untuk berjalan dalam durasi yang panjang. Jadi, sepatu jalan mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu? Kalau masih belum yakin, eksplorasi sendiri #BlibliSekarang dan temukan sepatu jalan idealmu!

DI SINI ADA BANYAK PILIHAN SEPATU IDEAL YANG SESUAI SELERAMU

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya