me

7 Rekomendasi Selimut Estetik Bikin Tidur Nyaman dan Elegan

May 06, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/author/user15094161Ciptakan kamar tidur yang lebih dan nyaman dengan 7 pilihan selimut estetik berikut!

Cicilan 0% KAM

Selimut merupakan salah satu elemen penting dalam menciptakan suasana tidur yang nyaman. Namun, dalam memilih selimut, nggak hanya kualitas bahannya yang perlu diperhatikan, tetapi juga desain yang menarik menjadi faktor utama. Sebuah selimut yang estetis nggak hanya memberikan kehangatan fisik, tetapi juga sentuhan visual yang memperindah ruangan. 

Dengan berbagai desain yang tersedia, mulai dari pola artistik hingga warna-warna yang cerah, opsi-opsi tersebut memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk menemukan pilihan selimut yang sesuai preferensi. Untuk membantu kamu mendapatkan pilihan terbaik, berikut ini terdapat 7 rekomendasi selimut estetik yang akan membuat kamar tidurmu lebih elegan dan nyaman untuk beristirahat.

Baca juga:


TRUU Soft Blanket Flower Garden Blue

TRUU Soft Blanket Flower Garden Blue
blibli.com

TRUU Soft Blanket Flower Garden Blue adalah pilihan pertama dalam rekomendasi selimut estetik ini. Dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi berupa Fleece, selimut ini menawarkan pengalaman tidur yang luar biasa nyaman dan hangat. Memiliki tekstur yang  lembut dan halus di kulit, selimut ini akan memberikanmu sentuhan yang memanjakan setiap kali menggunakannya.

Nggak hanya itu, bahan selimutnya juga dirancang agar nggak menempel di kasur, menjadikannya cocok untuk digunakan oleh anak-anak dan aman dari risiko alergi. Sementara jika dilihat dari segi desainnya, selimut TRUU  ini  hadir dengan motif Flower Garden Blue yang elegan, menciptakan nuansa yang calming di kamar tidurmu. 

Selain itu, fleksibilitasnya yang tinggi, membuat selimut estetik ini mudah dipadukan dengan berbagai macam model sprei, terutama sprei polos berwarna senada untuk menciptakan kontras yang menarik. Perawatannya pun mudah juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi kamu.  Namun, untuk menjaga kualitas dan kelembutan selimut ini, disarankan menghindari penggunaan pemutih dan menyetrikanya. 

TRUU Soft Blanket Circle Pink 

TRUU Soft Blanket Circle Pink
blibli.com

Jika kamu merupakan pecinta warna Pink, selimut TRUU Soft Blanket Circle Pink adalah pilihan yang sangat menarik untuk dipertimbangkan. Diproduksi oleh Truu Official Store, TRUU Soft Blanket Circle Pink ini menawarkan kualitas material yang nggak jauh berbeda dengan TRUU Soft Blanket Flower Garden Blue, yaitu menggunakan bahan Fleece dengan karakteristiknya yang lembut dan adem. 

Teksturnya yang lembut dan halus di kulit akan memberikan sensasi kenyamanan yang luar biasa setiap kali menggunakannya. Selain itu, selimut TRUU yang satu ini juga memiliki sifat anti alergi dan aman digunakan untuk semua anggota keluarga. Dengan desain motif Circle berwarna Pink yang simpel namun minimalis, selimut ini menciptakan suasana yang feminin di dalam kamar tidurmu.

Kintakun Selimut Flanel Dluxe 

Kintakun Selimut Flanel Dluxe
blibli.com

Rekomendasi selimut estetik yang ketiga adalah Kintakun Selimut Flanel Dluxe. Terbuat dari kain flanel, selimut ini menawarkan kualitas yang luar biasa dengan ketebalan yang lebih baik serta tekstur yang lebih halus karena memang dirancang untuk memberikan kehangatan optimal. Salah satu keunggulan dari selimut ini, yaitu sudah lolos uji cabut bulu sehingga dijamin anti rontok.

Nggak hanya itu saja, Kintakun Selimut Flanner Dluxe ini, juga nggak mudah kusut dan tahan luntur. Sementara dari segi desainnya, selimut ini memiliki motif bunga Sakura putih yang estetik, memberikan sentuhan keindahan yang menawan, sehingga bisa diselaraskan dengan motif sprei apapun untuk menciptakan tampilan yang serasi dan menyenangkan di kamar tidur. 

Florence Blanket Fine Printed Microfiber Margot

Florence Blanket Fine Printed Microfiber Margot
blibli.com

Rekomendasi selanjutnya juga tak kalah estetiknya, yaitu Florence Blanket Fine Printed Microfiber Margot. Pilihan yang satu ini cocok untuk melengkapi tema dekorasi kamar tidur dengan nuansa yang natural. Terbuat dari bahan fine microfiber yang diembos dengan desain elegan, selimut ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa saat digunakan. 

Terlebih lagi, bahan yang digunakan memiliki keunggulan tersendiri yang nggak mudah kusut, lebih kuat, dan tahan lama, sehingga bisa memberikan pengalaman tidur yang nyenyak dan nyaman, terutama saat suhu dengan dingin. Dari segi desain, seperti dikatakan sebelumnya bahwa sprei ini terlihat elegan dengan motif bunga dan dedaunan hijau yang berpadu dengan kain selimut berwarna putih.

Kombinasi ini akan menciptakan vibes yang menyegarkan dan menenangkan di kamar tidurmu. Selimut ini juga cocok digunakan bersama pasangan atau melengkapi tempat tidur king size karena ukurannya yang besar 240×120 cm. Selain untuk penggunaan pribadi, Florence Blanket Fine Printed Microfiber Margot juga cocok diberikan sebagai hadiah untuk orang terdekat. 

Lady Rose Blanket Medal

 Lady Rose Blanket Medal
blibli.com

Lady Rose Blanket Medal adalah rekomendasi berikutnya yang nggak boleh dilewatkan. Dibuat dari bahan microfiber, selimut ini memiliki karakteristik lembut, halus, dan hangat cocok untuk melengkapi tidurmu dengan lebih nyenyak dan nyaman. Salah satu keunggulan sprei estetik ini adalah metode pewarnaannya menggunakan teknik disperse.

Sehingga selimut ini menghasilkan warna yang tajam dan nggak mudah luntur, menjadikannya pilihan yang awet dan tetap fungsional. Desainnya yang mengusung motif geometris dengan paduan warna biru dongker, cream, abu-abu, dan kuning mustard, memberikan kesan yang elegan dan berkelas. Cocok untuk kamu yang menginginkan nuansa modern dan hangat dalam dekorasi kamar tidur. 

Kendra Selimut Flannel Velvet Blanket Light Color

Kendra Selimut Flannel Velvet Blanket Light Color
blibli.com

Rekomendasi keenam adalah Kendra Selimut Flanel Velvet Blanket Light Color, yang nggak hanya menawarkan estetika yang menawan tetapi juga terlihat mewah. Terbuat dari bahan 100% polyester, selimut ini memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk kenyamanan di ranjang tempat tidurmu. 

Pertama, dari segi desain, selimut ini menghadirkan motif yang eksklusif berpadu dengan warna yang modern dan elegan. Kedua, material kain flanel yang digunakan juga dipilih dengan cermat, tujuannya untuk menjamin kekuatan dan ketahanan yang luar biasa, sehingga selimut ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Hadirnya teknologi anti-pilling dalam proses pembuatannya, membuat adalah Kendra Selimut Flanel Velvet Blanket Light Color tahan terhadap kusut dan perubahan warna, sehingga akan tetap terlihat indah dan seperti baru meskipun digunakan berkali-kali. Nggak hanya itu, perawatan selimut ini pun sangat mudah, cukup dicuci secara teratur untuk menjaga kebersihan dan kelembutan kainnya. 

Dekoruma Nami Selimut Fleece

Dekoruma Nami Selimut Fleece
blibli.com

Pilihan terakhir dalam rekomendasi ini adalah Dekoruma Nami Selimut Fleece. Dibuat dengan menggunakan bahan utama polyester, selimut ini menawarkan kualitas yang istimewa untuk kenyamanan di kamar tidur. Terlebih lagi, selimut ini nggak hanya lembut dan halus di kulit, tetapi juga anti alergi, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk memberikan kehangatan saat beristirahat. 

Perpaduan antara warna coklatnya yang hangat dan motif polkadotnya yang klasik, selimut ini cocok untuk melengkapi tema dekorasi minimalis di kamar tidurmu. Dengan semua keunggulan ini, Dekoruma Nami Selimut Fleece adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan selimut estetik yang nyaman sekaligus bisa memperindah tampilan kamarmu. 


Baca juga:

Kira-kira, selimut estetik mana yang ingin kamu miliki? Jika sudah menemukan pilihan yang cocok, Sekarang saatnya cek Blibli dan temukan beragam pilihan selimut estetik dan produk Home & Living lainnya untuk menambah kenyamanan dan keindahan kamar tidurmu. Tunggu apalagi? Jangan sampai selimut yang kamu inginkan habis terjual ya!