Rekomendasi Sampo Merek Lokal Terbaik Agar Rambut Tidak Lepek

Rambut memang menjadi bagian yang sangat penting untuk wanita. Jika sedang mengalami bad hair day, pasti mood pun ikut terganggu, kan? Rambut lepek, gatal, hingga berketombe, selain bikin suasana hati enggak enak, juga akan merusak keseluruhan penampilan.

Salah satu cara memastikan bahwa rambutmu tetap terjaga keindahannya adalah dengan memilih sampo yang tepat. Jangan salah, merek sampo buatan Indonesia tentunya enggak kalah dalam perkara kualitas prima. Yuk, simak beberapa sampo lokal yang bisa menjadi pilihan menarik.

1. Sensatia Botanicals Balancing Shampoo

Via IG @sensatiabotanicals

Sampo dengan bahan alami ini memiliki kandungan minyak tea tree, minyak peppermint dan ekstrak ginseng, sehingga memiliki aroma mint herbal dengan efek menyegarkan. Oleh karena itu, Sensatia Botanicals Balancing Shampoo ini dapat membantu mengatasi ketombe dengan melembabkan kulit kepala tanpa membuat rambut menjadi berminyak. Tak hanya itu, sampo ini juga akan membantu membersihkan minyak berlebih pada rambut sehingga rambutmu menjadi lebih sehat, berkilau, terlihat sangat mengembang serta bebas lepek sehari penuh.

CEK PRODUK LAIN DARI SENSATIA BOTANICALS DI SINI

2. Wardah Daily Fresh Shampoo

Via IG @wardahbeauty

Salah satu sampo yang bisa menjadi pilihan adalah Wardah Daily Fresh yang diperkaya dengan kandungan utama aloe vera yang membantu menyegarkan dan menutrisi rambut. Lalu ada pula wheat protein yang membuat rambut terasa lebih lembut. Oleh karena itu, sampo ini dapat membantu menjaga agar rambut tetap sehat dan halus setiap hari serta menambah volume rambut. Bentuknya pun unik, yaitu serupa gel bening yang sedikit cair. Sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan secara merata hingga ke seluruh kulit kepala. Dengan bagian tutup botol flip top, memudahkan pemakainya saat sedang menuangkan isi sampo serta melindungi isinya agar tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian.

INTIP DI SINI UNTUK VARIAN LENGKAP PERAWATAN RAMBUT WARDAH

3. Herborist Zaitun Shampoo

Via IG @herboristnaturalcare

Sampo yang satu ini memiliki kandungan utama yaitu ekstrak alami minyak zaitun. Minyak zaitun dalam Herborist Zaitun Shampoo ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit kepala serta rambut. Rambut pun akan terlihat berkilau serta sehat.

Tak hanya itu, sampo ini juga akan menutrisi lapisan kutikula rambut, menghilangkan ketombe, menambah volume rambut, mengurangi rambut rontok dan bercabang, membantu pertumbuhan rambut serta membuat terlihat lebih ringan dan lembut. Cuci rambut dengan sedikit saja sampo ini untuk mendapatkan helaian rambut yang mengembang dan cantik meskipun sudah beraktivitas seharian.

LIHAT DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK HERBORIST LAINNYA

4. Mustika Ratu Shampoo Merang

Via IG @mustikaratuind

Terkadang suka merasa kulit kepala mulai gatal setelah banyak kegiatan di luar ruangan? Atau rambut mulai sering berminyak dan lepek? Mungkin saja kulit kepalamu akan mulai berketombe, lho. Nah, kamu bisa mencoba Mustika Ratu Shampoo Merang.

Sampo dengan kandungan alami ini diperkaya dengan air rebusan merang, ekstrak jeruk nipis serta climbazole. Gunakan secara rutin dan sampo berikut dapat membantu untuk menghilangkan ketombe dan gatal-gatal karena ketombe. Hasilnya, rambut pun bersih dan enggak lepek hingga malam hari dan bonusnya pun bebas dari ketombe.

CEK DI SINI UNTUK MENDAPAT RANGKAIAN LENGKAP MUSTIKA RATU

Jangan biarkan rambutmu jadi rusak dan lepek! Pastikan kamu mendapatkan perawatan yagn terbaik lewat Blibli.com. Dengan ongkos kirim gratis serta keamanan berbelanja yang dijamin, kini semua keperluan harianmu dapat terpenuhi dengan sangat mudah dan cepat.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY