me

Rangkaian Produk Wardah yang Wajib Kalian Punya

Apr 25, 2019.By Nadine
Bagikan

image source: wardahbeauty.com

Rangkaian Produk Wardah- Kalau mendengar nama Wardah, pasti yang terbenak adalah kosmetik halal yang memiliki banyak banget produk-produk mulai dari perawatan wajah hingga untuk riasan wajah. Wardah merupakan merk kecantikan milik lokal Indonesia yang didirikan oleh wanita Indonesia.

Wardah Beauty memiliki banyak sekali rangkaian perawatan wajah & riasan wajahnya. Kalian perlu tau, bahwa rangkaian produk kecantikan Wardah Beauty sangat lengkap sehingga memudahkan kalian menyesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kalian. Penasaran kan rangkaian produk Wardah Beauty apa saja yang direkomendasikan oleh Blog Blibli Friends? Simak dulu artikelnya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Memilih Shade Loose Powder

—————————————————————————————————————————————–

Rangkaian Produk Wardah

1. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Wardah Acnederm Pore Refining Toner (100 mL)

Toner keluaran Acnederm Series satu ini sangat cocok untuk Blibli Friends yang memiliki permasalahan pada wajah berjerawat dan memiliki pori-pori yang besar. Wardah Acnederm Pore Refining Toner memiliki ekstrak lidah buaya dan witch hazel yang sangat baik untuk kulit wajahmu.

2. Wardah C Defense Serum

Wardah C-Defense Serum Wajah (17 mL)

Sudah menjadi rahasia umum kalau Wardah C Defense Serum merupakan serum yang sangat bagus. Salah satu serum wajah hasil karya lokal yang memiliki manfaat sangat baik untuk pengaplikasian pada wajah. Jika kamu rutin menggunakan serum ini, akan membuat wajah kalian tampak lebih sehat dan bercahaya!

3. Wardah Lightening Gentle Wash

Wardah Lightening Gentle Wash Pembersih Wajah (100 mL)

Sabun cuci muka Lightening Series satu ini bisa membuat wajah keringmu menjadi lembab, beruntusan dan jerawat pada kulit wajah akan hempasss! Tekstur pada Wardah Lightening Gentle Wash sangat lembut sehingga tidak akan membuat breakout dan kemerahan pada wajah.

4. Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask (60 mL)

Masker wajah bertekstur clay dari rangakaian Natural Daily Series berikut ini sangat cocok untuk kulit berminyak. Tekstur yang dihasilkan oleh masker wajah ini sangat lembut dan meresap ke dalam kulit dengan sempurna sehingga seluruh komedo dan kotoran di pori-pori terdalam dapat terangkat, kulit wajah menjadi bersih & tidak kusam.

5. Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening Smoothing Cleanser (50 mL)

Sabun cuci muka Wardah Perfect Bright Creamy Foam dapat meyegarkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, hingga melembabkan. Teksturnya yang thick membuat kita tidak perlu menggunakan beberapa rangkaian pembersih wajah lainnya agar kulit wajah menjadi bersih. Busa nya yang lembut tidak akan membuat iritasi pada kulit wajah.

6. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream (17 mL)

Tekstur oily & thick dari krim wajah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream cocok untuk membuat kulit wajah kalian terdehidrasi dengan sempurna. Wangi nya membuat kita relax ketika dihirup saat mengaplikasikan pada kulit wajah.

7. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wardah White Secret Intense Brightening Essence (17 mL)

Salah satu rangkaian White Secret Series dapat mencerahkan wajah dan bisa memudarkan noda bekas jerawat loh, Friends. Teksturnya sangat mudah meresap kedalam kulit. Hebatnya lagi, wajah akan terasa kenyal dan sangat cerah saat rutin melakukan perawatan dengan produk ini. Sekali coba, yakin deh pasti akan repurchase lagi.

BELANJA PRODUK PERAWATAN WAJAH WARDAH BEAUTY DI BLIBLI.COM

8. Wardah Lip Balm Orange

Wardah Lip Balm Orange (6.5 gr)

Selain cuci muka, masker wajah, scrub wajah, jangan lupa untuk perawatan bibirnya ya, Friends! Wardah Lip Balm Orange dapat membuat bibir pecah-pecah dan kering kembali menjadi sehat dan terdehidrasi.

9. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Wardah Everyday Cheek And Lip Tint - 01 Red Set Glow (5.5 g)

Aplikator berbentuk doe foot memudahkan untuk mengaplikasikan pada bibir hingga sudut terdalam sekalipun. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint memiliki 3 shade bernuansa pink. Cocok banget untuk daily makeup aktivitas kamu yang tidak ingin menggunakan heavy makeup. Formulanya dapat memberi hidrasi pada kulit bibir dan hasil akhirnya memberi tekstur glossy. Cuman jangan khawatir, walaupun glossy tidak akan mudah transfer warna, kok!

10. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Pigmentasi Wardah Exclusive Matte Lip Cream patut diacungi jempol! Memiliki banyak banget shade warna yang bisa kamu pakai di setiap aktivitas kamu. Tekstur cenderung ke hasil mousse ini akan berubah menjadi matte setelah beberapa saat setelah digunakan. Untuk ketahanan lip cream ini tergolong sangat baik bisa tahan hingga 6-8 jam dan terasa ringan di bibir.

11. Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Jangan takut bulu mata kalian rusak ketika menggunakan mascara satu ini, Friends. Karena Wardah Eyexpert The Volume Expert Mascara mengandung argan oil untuk menutrisi setiap helai bulu mata. Mascara produksi lokal satu ini tidak akan menggumpal,bebas lengket, dan smudgeproof!

12. Wardah Lightening Loose Powder

WARDAH Lightening Loose Powder 02 Beige

Bedak Wardah Lightening Loose Powder memiliki kualitas yang gak kalah dengan loose powder merk lainnya. Staying power-nya cukup tahan lama dan memiliki coverage yang sempurna. Cocok banget untuk kalian yang ingin set makeup & teknik baking dengan menggunakan bedak satu ini.

13. Wardah Luminous Liquid Foundation

Wardah Luminous Liquid Foundation

Salah satu produk yang sangat favorit yaitu Wardah Luminous Liquid Foundation. Selain harganya yang affordable, memiliki kualitas yang oke juga,loh.Memiliki hasil medium coverage dan cocok untuk kamu yang suka natural makeup.

14. Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click Blush On

Wardah kembali menghadirkan produk yang sangat inovatif yaitu creamy blush on dalam bentuk stik. Tersedia dalam 2 warna peach & pink. Kedua warna ini akan menghasilkan tampilan natural look.

15. Wardah Shampoo Anti Dandruff

Wardah Shampoo 170ml Anti Dandruff

Atasi permasalahan ketombe dengan menggunakan Wardah Shampoo Anti Dandruff. Dengan pemakaian rutin, dapat menghilangkan ketombe pada rambut loh, Friends. Sensasi dingin membuat kepala terasa lebih segar karena menganduk mint di dalamnya.


BACA JUGA: 9 Lipstik yang Bagus untuk Ombre

Cuma di Blibli.com kamu bisa menemukan seluruh produk Wardah Beauty. Gak cuma bedak doang tapi seluruh rangkaian perawatan wajah, riasan wajah, hingga perawatan rambut dan tubuh ada juga! Buruan deh beli seluruh rangkaian produk Wardah Beauty cuma di Blibli.com. Manfaatkan berbagai fasilitas yang ada, seperti gratis ongkir, cashback, serta potongan harga yang bisa kamu nikmati. Cuss, Blibli sekarang, yuk!

Tag: