me

Rekomendasi Pulse Oximeter Terbaik, Cek Yuk!

Sep 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via : roswellpark.org

Rekomendasi Pulse Oximeter Terbaik — Sudah bukan rahasia lagi jika kadar oksigen menjadi hal yang perlu diperhatikan dengan seksama oleh setiap orang. Pasalnya, kadar oksigen yang terlampau rendah akan sangat membahayakan tubuh kamu. Jika nggak segera ditangani oleh media, hal buruk bisa jadi menimpa tubuh kamu. Kadar oksigen di dalam tubuh setiap harusnya umumnya harus berada di kisaran 95% hingga 100%. Jika kadar oksigen mencapai angka di bawah 90%, Blibli Friends perlu sesegera mungkin mengecek kondisi kesehatan tubuh di rumah sakit terdekat.

Pentingnya mengetahui kadar oksigen di tubuh membuat banyak orang ingin membeli Pulse Oximeter. Alat yang satu ini dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah kamu tanpa menimbulkan rasa sakit sedikit pun. Penggunaannya pun sangat mudah, kamu nggak harus didampingi oleh tenaga medis. Tertarik untuk membeli alat yang satu ini? Jangan terburu-buru, simak dulu rekomendasi Pulse Oximeter terbaik berikut.

BACA JUGA: GEJALA HAPPY HYPOXIA YANG TIDAK TERLIHAT

________________

  1. Serenity SR-PO60 Pulse Oximeter

Serenity SR-PO60 SpO2 Pulse Oximeter Alat Saturasi

Layaknya Pulse Oximeter pada umumnya, alat satu ini juga hadir dengan ukuran yang kecil serta bobotnya yang ringan. Cara menggunakan Serenity SR-PO60 Pulse Oximeter juga terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu menjepitkan alat ini pada ujung jari dan mendiamkannya beberapa detik. Kemudian, alat ini akan dengan sendirinya mati saat jari kamu terlepas dari alat. Adanya layar HD LED pada alat ini mampu memudahkan kamu mengetahui berapa kadar oksigen dalam tubuh.

Tak hanya bisa digunakan untuk mengecek kadar oksigen, alat ini juga bisa membuatmu mengenai berapa denyut nadi. Konsumsinya dayanya yang terbilang rendah juga menjadi daya tarik tersendiri dari alat ini.

  1. Beurer Pulse Oximeter PO 80

BUERER PO80 Pulse Oxymeter Saturasi Oksigen SPO2 GARANSI

Alat yang satu ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui berapa detak jantung serta kadar oksigen. Dengan memilikinya, kamu pun bisa secara rutin mengetahui bagaimana kesehatan tubuh kamu, khususnya kedua hal yang telah disebutkan sebelumnya.

Alat ini juga dilengkapi dengan port USB yang memungkinkan kamu mendapatkan informasi lebih detail melalui software PC. Port USB tersebut juga bisa kamu manfaatkan untuk melakukan proses charging baterai Pulse Oximeter. Kamu yang suka melakukan aktivitas outdoor di ketinggian juga bisa memanfaatkan alat in, lho.

  1. Choicemmed MD300C5 Fingertip Pulse Oximeter

Choicemmed MD300C5 Fingertip Pulse Oximeter

Pulse Oximeter yang satu ini dilengkapi dengan layar OLED yang akan menampilkan kadar oksigen dan detak jantung kamu. Tingkat kecerahannya yang bisa diatur akan membuat kamu merasa semakin nyaman selama menggunakannya. Alat ini juga akan mati secara otomatis jika sudah nggak digunakan. Hal ini pun menunjukkan bahwa Choicemmed MD300C5 Fingertip Pulse Oximeter dilengkapi dengan kapasitas baterai yang tahan lama.

Berbeda dengan Pulse Oximeter lainnya, produk ini diperuntukkan untuk anak-anak. Kamu yang ingin tahu kadar oksigen buah hati secara rutin wajib memiliki alat satu in, ya?

  1. Livotech Pulse Oximeter Spo2 + Heart Rate

Fingertip Pulse Oximeter Oximetry Sp02 Saturation Monitor LED AB-88/Fingertip pulse oxymeter Fingertip oximeter SpO2 LCD Full Colour LK87

Alat yang satu ini dilengkapi dengan tingkat keakuratan yang cukup tinggi. Penggunaannya yang sangat mudah membuat Pulse Oximeter ini sangat cocok untuk penggunaan mandiri di rumah.

Terlebih lagi, produk Livotech ini juga dilengkapi dengan display yang dapat dengan mudah dimengerti. Penggunaan baterai AAA pada alat in membuatnya bisa bertahan hingga 20 jam pemakaian. Fitur auto power off juga sudah tersedia pada alat yang satu ini, lho.

Pulse Oximeter Spo2 Heart Rate

________________

BACA JUGA: CARA BELI SAYUR ONLINE

Itu dia rekomendasi pulse oximeter terbaik yang bisa kamu beli untuk berjaga-jaga. Apa pun pilihanmu nantinya, keempat alat di atas telah tersedia secara online di laman Blibli. Kamu yang nggak punya banyak waktu belanja pun masih bisa memilikinya. Banyaknya promo yang ditawarkan juga bisa buat kamu belanja lebih murah, Friends!

DAPATKAN PULSE OXIMETER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya