5 Rekomendasi Produk Xiaomi Non-Ponsel yang Trendy dan Canggih!

produk xiaomi

Kalau dengar brand Xiaomi, kamu pasti terbayang ponsel-ponselnya yang super canggih dengan daya baterai yang tahan lama. Akan tetapi selain ponsel, tahukah kamu bahwa Xiaomi juga mengeluarkan berbagai produk canggih lainnya? Berikut 5 produk Xiaomi non ponsel yang wajib kamu punya setidaknya satu di rumah!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI PRODUK XIAOMI YANG KECE!

1. Xiaomi Yi 4K Action Cam

Produk Xiaomi
Via – 3-bp

Saat kamu pergi berlibur atau travelling bersama orang terdekat, kamu pasti ingin mengabadikan momen tersebut dengan mengambil gambar atau video. Ngomongin foto dan video, action camera dari Xiaomi ini cocok banget untuk kamu yang hobi jalan-jalan. Xiaomi Yi 4K Action Cam ini mudah banget dioperasikan karena sudah dilengkapi layar sentuh 2,19 inch.

Udah gitu, kualitas gambarnya juga tidak perlu diragukan lagi, kamu bisa mengambil video HD beresolusi 4K selama dua jam non-stop pada kecepatan 30 fps (frame per second). Xiaomi Yi 4K Action Cam juga dilengkapi fitur Wi-Fi, juga Bluetooth yang memungkinkan kamu mengirim foto langsung ke ponselmu!

DAPATKAN XIAOMI YI 4K ACTION CAM TERBARU HANYA DI SINI

2. Xiaomi Mi Box

Produk Xiaomi
Via – TC Tech Crunch

Mi Box berfungsi sebagai kotak kecil ajaib. Gunakan Mi Box, dan kamu bisa punya smart TV dengan low budget. Mekanisme kerjanya sangat sederhana, cukup pasang Mi Box ke televisimu dan voila, prosesor Android 5.1-nya akan memungkinkan kamu untuk mengakses internet atau download apapun di Playstore lewat TV lamamu!

TEMPATNYA MI BOX DENGAN HARGA SPESIAL DAN TERJANGKAU

3. Xiaomi Mi Band 2

Produk Xiaomi
Via – C 76

Bagi kamu yang suka malas memegang ponsel terus-terusan, Xiaomi Mi Band 2 bisa jadi alat yang membantu kamu tetap up to date terhadap informasi penting meskipun ponselmu ada di tas seharian. Nggak hanya itu, Mi Band juga bisa merekam segala aktivitas fisik yang telah kamu lakukan, mulai dari jumlah langkah, detak jantung, penghitung kalori, penghitung jarak dan sebagainya. Semua kalkulasinya bisa kamu pantau lewat smartphone-mu, baik dengan Android maupun iOS.

CARI MI BAND 2 YANG PAS DENGAN SELERA WARNA KAMU? DI SINI AJA!I

4. Xiaomi MiFa F5 Bluetooth Portable Speaker

Produk Xiaomi
Via – thenewyear studiocompany

Jika kamu berada di luar ruangan, suara apapun akan tersebar dan sulit terdengar dengan jelas. Terkadang, pakai earphone aja nggak cukup untuk bikin kamu bisa mendengar musik atau panggilan penting. Produk Xiaomi yang satu ini bisa disebut sebagai terobosan baru untuk mengatasi susahnya mendengar musik ataupun telepon di luar ruangan, yaitu dengan Xiaomi MiFa F5 Bluetooth Portable Speaker. Dengan device ini, kamu bebas mendengarkan apapun tanpa terganggu, meskipun kamu berada di luar ruangan dengan suasana yang sangat bising!

BLUETOOTH SPEAKER KELUARAN XIAOMI BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

5. Ninebot Mini Self Balancing Scooter

Produk Xiaomi
Via – Power Money Women

Produk Xiaomi satu ini dirancang untuk mereka yang aktif sekaligus melatih kestabilan kamu. Cara pengendalian scooter ini sangatlah mudah, bisa lewat ponselmu atau secara manual layaknya scooter biasa. Kecepatan Ninebot Mini Self Balancing Scooter ini 4 kali lebih cepat dari kecepatan berjalan kaki. Jadi, untuk berpindah tempat, kamu nggak perlu capek-capek mengeluarkan banyak tenaga dan pastinya bisa tiba lebih cepat!

DAPATKAN NINEBOT MINI SELF BALANCING SCOOTER DENGAN HARGA KHUSUS DI SINI


Itu dia lima produk Xiaomi ini wajib kamu miliki agar kehidupanmu semakin praktis, seru, dan mengasyikkan. Semua produknya bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli.com. Tinggal pilih mana yang kamu inginkan, dapatkan promonya, dan pilih metode pembayarannya! Secara langsung ataupun cicilan 0%, semua bisa!

Tunggu apa lagi? Yuk, #BlibliSekarang dan temukan produk Xiaomi super canggih yang bisa membantu kehidupanmu!

DAPATKAN PRODUK XIAOMI SELENGKAPNYA DI SINI

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY