me

Rekomendasi Produk Wings Group Terbaik Tahun 2022

Jul 21, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.blibli.com

Dari tahun ke tahun, Wings Group menjadi salah satu brand produk keluarga yang dipercaya masyarakat Indonesia. Harga terjangkau dan kualitas yang konsisten menjadi kunci dari larisnya produk-produk Wings Group. Nah, pastinya juga ada rekomendasi produk Wings Group terbaik. Kamu juga bisa tahu berbagai informasi penting tentang produknya. Jadi, simak aja ulasan yang udah disediakan di bawah ini!

BACA JUGA : Sate Kikil Resep yang Enak Bikin Ketagihan Makan

——————————————————–

Rekomendasi Produk Wings Group Terbaik Tahun 2022

Buat kamu yang mau memenuhi kebutuhan sehari-hari, nggak usah bingung. Ini dia beberapa rekomendasi produk Wings Group terbaik beserta informasinya.

  1.       Baby Happy Pants Popok Bayi Celana L30

Baby Happy Pants Popok Bayi Celana Extra Kering PINKFONG L30+2

Baby Happy pants popok bayi celana L30 dijual seharga Rp 50 ribuan. Popok bayi ini mempunyai hexagon technology yang bisa menyerap cairan dalam waktu ½ detik aja dan permukaannya tetap lembut. Desainnya gemesin dan mempunyai tampilan bayi banget.

Popok bayi ini nyaman dipakai, sehingga bakal bisa bikin si kecil bebas bergerak. Kamu bisa beli popok ini dengan harga di atas untuk berat 9 sampai 14 kg atau L30.

  1.       Baby Happy Pants Popok Bayi Celana M34

Baby Happy Pants Popok Bayi Celana Extra Kering PINKFONG M34+2

Harga Baby Happy pants popok bayi celana M34 adalah Rp 51 ribuan aja. Pembeliannya bisa untuk berat badan si kecil 7 sampai 12 kg. Pemakaian popok celana ini praktis dan nggak ribet. Kamu cukup memakaikannya ke si kecil dalam hitungan detik.

Ada hexagon technology yang bisa membuat ppok lebih cepat menyerap cairan, dalam waktu 0,5 detik aja. Maka, permukaannya pun akan kering dan tetap lembut. Popok ini elastis, sehingga mudah dipakaikan ke si kecil dan terasa nyaman. Jadi, dia pun bisa merasa nyaman pada waktu memakainya dan popok ini kering tahan lama.

  1.       Mama Lemon Ekstrak Lemon Pouch

Mama Lemon Ekstrak Lemon Pouch

Mama Lemon ekstrak lemon pouch udah lama hadir sebagai salah satu sabun cuci piring cair yang banyak dipakai. Aromanya segar dan bisa bikin kamu lebih gampang hilangkan noda bandel di alat makan, panci, dan berbagai peralatan dapur lainnya. Aromanya juga segar. Sehingga banyak orang menyukainya.

Pembeliannya bisa kamu lakukan dengan bayar Rp 22 ribuan aja. Harga ini untuk 2 pak produk ukuran 780 ml. Jadi, kamu pun bisa lebih hemat.

  1.       Mama Lime Total Clean Lime & Mineral Salt

Mama Lime Total Clean Lime & Mineral Salt

Penawaran harga Mama Lime total clean lime & mineral salt nggak mahal. Sabun cuci piring ini dijual dengan harga Rp 22 ribuan aja buat 2 pak yang ukurannya 780 ml. Kamu bisa pakai Mama Lime buat membersihkan peralatan masak dari lemak, bau amis, sampai noda bandel tanpa ribet. Keampuhan kinerjanya juga nggak perlu diragukan lagi, soalnya udah teruji dan terbukti.

Pemakaian Mama Lime bisa kamu terrapin untuk berbagai peralatan masak. Bahkan, kamu juga bisa memakainya pada peralatan memasak dari bahan plastik dengan hasil yang sama memuaskannya.

  1.       SOSOFT Deterjen Cair Nature Fresh

SOSOFT Deterjen Cair Nature Fresh

Yuk, pakai SOSOFT deterjen cair nature fresh! Harganya Rp 12 ribuan aja untuk kemasan 750 ml. kemasannya pouch sehingga lebih praktis dan ekonomis.Kamu bakal dimanjakan dengan aromanya yang segar dan lembut alami, sehingga bebas bau apek dengan adanya natural perfume essence.

Ada kandungan nature and technology yang merupakan perpaduan bahan alami dan teknologi modern yang membuatnya efektif membersihkan baju secara maksimal. Deterjen cair ini juga bisa menjaga serat pakaian, seperti kelihatan seperti selalu baru. Pemakaiannya juga gampang larut dan busanya juga melimpah.

  1.       So Klin Softergent Purple Lavender Detergent

So Klin Softergent Purple Lavender Detergent

Kamu bisa mengandalkan So Klin softergent purple lavender detergent untuk mencuci pakaian. Deterjen ini diformulasikan untuk mencuci pakaian dan noda dari kotoran dan melembutkan juga menjadikannya harum untuk jangka waktu lama. Pemakaiannya lembut di tangan dan ramah lingkungan.

Deterjen So Klin ini bisa menarik partikel noda besar juga menyerap partikel noda kecil. Pemakaiannya pun bisa menghilangkan sisa noda tersembunyi secara sempurna. Harganya Rp 41 ribuan aja buat kemasan 1800 kg.

  1.       SEDAAP Kedelai Hitam Special Kecap

SEDAAP Kedelai Hitam Special Kecap 550 mL/ 2 pcs/ Kemasan Pouch + Free 2 Piring Keramik

Murah meriah, harga SEDAAP kedelai hitam special kecap cuma Rp 43 ribuan aja untuk 2 pouch ukuran 550 ml. Bahkan kamu juga bisa dapet bonus 2 buah piring keramik, lho! Kecap ini dibuat dari perasan pertama kedelai hitam terbaik. pengolahannya memakai mesin canggih dan higienis, sehingga menghasilkan kecap manis yang kaya rasa dan hitam kental.

Kecap Sedaap juga mempunyai kandungan gila, air, gara, sari kacang kedelai 12 persen, penstabil nabati, pengawet natrium benzoate, dan pengatur keasaman, sehingga aman dikonsumsi.

  1.       SEDAAP Mie Instant Singapore Spicy Laksa

SEDAAP Mie Instant Singapore Spicy Laksa

Buat kamu pencinta mi instan, jangan sampai kelewatan. SEDAAP mie instant Singapore spicy laksa ditawarin untuk kamu dan harganya Rp 13 ribuan aja untuk 5 pak dengan kemasan 83 gram. Mi instan ini mempunyai rasa yang lezat dan nikmat. Kamu juga bisa nikmati rasa pedasnya yang nendang, sehingga bakal lebih berselera makan.

Mi instan kuah ini juga bisa kamu buah dalam waktu beberapa menit aja. Setelah itu kamu pun bisa menikmatinya dalam berbagai suasana untuk memanjakan lidah.

  1.       Zinc Active Fresh Shampoo

Zinc Active Fresh Shampoo

Zinc active fresh shampoo harganya Rp 56 ribuan aja buat 2 pak ukuran 340 ml. Shampoo anti ketombe ini dilengkapi dengan lemon mint, sehingga aromanya segar. Pemakaiannya bisa membantu mengangkat minyak berlebih pada kulit kepala.

Ada juga kandungan formula Complex ZINC PT-O untuk melawan ketombe di segala sisi rambutmu. Ada juga serum inovasi dari Lion Japan yang mengurangi ketombe sampai 99 persen. Jadi, kamu pun bakal ngerasa lebih nyaman dan percaya diri dalam berpenampilan, kapan aja tanpa ada batas waktu.

  1.   NUVO Sabun Mandi Cair Ungu

NUVO Sabun Mandi Cair Ungu Pouch 450ml

Dibanderol dengan harga Rp 19 riban, kamu bisa beli NUVO sabun mandi cair ungu. Sabun mandi cair ini kemasannya pouch dengan isi 450 ml. sabun mandi anti bakteri ini mempunyai TCC yang bisa melawan kuman secara efektif. Aroma lavender yang dimiliki juga bakal memberi sensasi menenangkan pada waktu kamu mandi.

Sabun mandi cair ini kemasannya berwarna ungu. Pemakaiannya bisa untuk anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai lansia. Sabun ini juga nggak sulit dibilas. Jadi kamu bakal ngerasa nyaman saat memakainya untuk bisa beraktivitas dengan optimal.

———————————————————–

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Handuk Hotel yang Berkualitas

Promo Ulang Tahun

Blibli Friends, itu dia beraneka rekomendasi produk Wings Group terbaik. Produknya bisa kamu dapetin di Blibli. Promo Ulang Tahun  juga udah tersedia di sini. Nikmati juga disc promo up to 60% + Ekstra Hadiah + Disc Voucher 80%. Semua ini bisa kamu dapetin dengan gampang dalam rangka ulang tahun Blibli di tanggal 20-27 Juli 2022. Jadi, jangan sampai kelewatan ya untuk beli produknya!

 

Tag: