Sibuk bekerja di kantor sudah menjadi santapan wanita generasi milenial sehari-hari. Dengan rutinitas yang itu-itu saja, terkadang membuatmu merasa jenuh dan bosan. Kamu termasuk salah satu yang mengalaminya? Nggak usah khawatir, di Rabu Cantik pekan ini, Blibli.com punya 4 rekomendasi produk wanita yang bakalan bikin hari-harimu lebih semangat! Ada apa saja?

KLIK DI SINI UNTUK INTIP PROMO RABU CANTIK PEKAN INI

1. Mulai harimu dengan exfoliating body wash di pagi hari

rekomendasi produk wanita
Via – Lotte.vn

Biar rutinitasmu menyenangkan, kamu harus memulainya dengan sesuatu yang segar. Misalnya mandi dengan St. Ives Smooth & Glow Exfoliating Apricot Body Wash. Kandungan minyak dan wangi buah aprikotnya yang segar bakalan bikin kamu bersemangat memulai hari. Nggak cuma itu, sabun ini juga memiliki kemampuan exfoliating yang dapat membersihkan tubuhmu secara menyeluruh.

YUK, SEGARKAN HARIMU DENGAN PRODUK-PRODUK PILIHAN DI SINI

2. Lindungi kulitmu dari terik matahari dengan sunblock

rekomendasi produk wanita
Via – vaselineid

Rekomendasi produk wanita yang satu ini sering banget disepelekan keberadaan dan penggunaannya. Padahal, keluar rumah tanpa pelindungan kulit akan membuat kulitmu kering dan bersisik. Kalau sudah begitu, tentunya tingkat kepercayaan dirimu akan turun dan harimu bisa-bisa berantakan. Untuk itu, kamu butuh Vaseline Lotion Healthy Sunblock Spf30 yang mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract, sehingga dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam.

JAGA KESEHATAN KULITMU DENGAN PRODUK KECANTIKAN DI SINI

3. Semprotkan parfum untuk kesegaran tahan lama seharian

rekomendasi produk wanita
Via – PNstore Authentic

Ngaku deh, bau badan yang nggak banget pasti bikin suasana mood kamu nggak karuan. Untuk mengantisipasinya, jangan lupa bawa parfum dalam tas kamu kemana pun kamu pergi. Wangi parfum juga bisa memberikan kepercayaan diri kamu bertambah, lho! Untuk rekomendasi produk wanita yang satu ini, Blibli.com punya Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition For Women yang menawarkan kesegaran woody dalam perpaduan aroma plum, iris dan golden saffron, sehingga memberikan aroma khas.

SEGARKAN HARIMU DENGAN PARFUM PILIHAN DI SINI

4. Mix and match penampilanmu dengan outfit yang nyaman

rekomendasi produk wanita

Nah, rekomendasi produk wanita selanjutnya berhubungan langsung dengan gaya penampilan yang kamu usung. Agar harimu makin menyenangkan dan bersemangat, coba deh pilih outfit yang nyaman saat dipakai. Misalnya dengan memadukan Miyoshi Josei T-Shirt berbahan katun dengan celana skinny agar kamu bisa bebas bergerak.

LENGKAPI GAYAMU DENGAN KOLEKSI PAKAIANMU DI SINI


Itulah beberapa rekomendasi produk wanita yang bisa kamu pilih agar kamu lebih semangat menjalani hari. Kalau sudah semangat, melakukan aktivitas apapun tentunya akan menjadi lebih mudah, bukan?

Nggak perlu jauh-jauh mencari semua produk di atas, karena di promo Rabu Cantik pekan ini, kamu bakalan dimanjakan dengan beragam produk yang cewek banget dengan harga yang menarik!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PRODUK MENARIK DI RABU CANTIK

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY