me

Rekomendasi Produk Unilever Official Store Terbaik Tahun 2022

Jul 19, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Rekomendasi Produk Unilever Official Store Terbaik Tahun 2022 – Kamu mau memenuhi produk kebutuhan sehari-hari? Andalin aja produk yang dihadirkan oleh Unilever sebagai salah satu merk ternama di dunia. Nggak usah bingung, sekarang ada beberapa rekomendasi produk Unilever Official Store terbaik. Jadi, kamu juga bakal bisa lebih gampang memilih produknya untuk dipakai sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Sabun Cuci Piring Terbaik 2021

————————————————————————————————-

Rekomendasi Produk Unilever Official Store Terbaik Tahun 2022

Mau tahu berbagai produk dari Unilever yang bisa kamu andalkan? Simak dulu yuk rekomendasi produk Unilever Official Store terbaik yang ada di bawah ini!

1.    Sunlight Sabun Cuci Piring Jeruk Nipis

SUNLIGHT Sabun Cuci Piring Jeruk Nipis 700 mL/2 pcs

Buat kamu yang mau cuci piring, andalkan aja Sunlight sabun cuci piring jeruk nipis. Harganya murah, cuma Rp 46 ribuan buat 2 pak ukuran 700 ml. Kamu bisa pakai produk refill ini dan ngerasain aroma jeruk nipis yang segar. Sunlight juga lebih efektif dan cepat untuk membersihkan noda bandel yang menempel pada peralatan makanmu.

Sabun cuci piring ini juga secara efektif bakal menghilangkan lemak bandel. Kamu juga bisa memakainya untuk membersihkan noda dengan tepat, soalnya ada teknologi baru cepat bilas. Hasilnya juga kesat dan kinclong, sehingga siapa aja bakal ngerasa cocok.

2.            Wipol Disinfektan Pembersih Lantai

Wipol Disinfektan Pembersih Lantai Karbol Wangi Cemara 100X Efektif Bunuh Kuman

Wipol disinfektan pembersih lantai dibanderol dengan harga berkisar Rp 20ribuan dalam kemasan 750 ml. Kelebihan utama dari karbol pembersih lantai ini 100 kali lebih efektif membunuh kuman. Pembersih lantai ini punya 5 manfaat dalam 1 kemasan yang pastinya bisa kamu andalkan membuat lantai menjadi super kinclong dan wangi.

Selain membuat lantai tampak lebih kinclong, produk ini juga memiliki kelebihan membuat lantai menjadi keset tanpa licin. Jadi nggak perlu lagi khawatir terpeleset, deh. Ada juga bahan anti bakteri dari alam yang dihadirkan pada disinfektan karbol cemara ini. Bahkan pemakaiannya juga efektif menghilangkan aroma nggak sedap.

3.            Rinso Matic Deterjen Bubuk untuk Mesin Cuci

Rinso Matic Deterjen Bubuk Detergen Mesin Cuci Bukaan Depan 3X Efektif Angkat Noda

Rinso matic deterjen bubuk untuk mesin cuci dibanderol dengan harga Rp 179 ribuan aja untuk 2 pak dengan isi 1,8 kg pada tiap bungkusnya. Deterjen ini rendah busa dan nggak meninggalkan residu di baju. Bahkan pemakaiannya juga bisa merawat mesin cuci bukaan depan supaya tetap awet.

Deterjen ini mempunyai formulasi high efficiency yang menjadikannya lebih hemat air dan listrik pada waktu mencuci. Deterjen pengharum ini bakal memberikan kesegaran aroma dalam beberapa pilihan seperti pink rose, apel, dan jasmine yang tahan sampai dengan 21 hari.

4.            BANGO Kecap Manis

BANGO Kecap Manis

Harga Rp 36 ribuan ditawarkan buat kamu yang mau beli BANGO kecap manis untuk kemasan 210 ml sebanyak 3 pak. Kecap manis ini dibuat dari bahan alami pilihan. Kemasan pouch yang dihadirkan juga praktis, sehingga bisa kamu pakai dengan gampang. Pemakaian kecap manis ini ideal untuk menjadi pelengkap bumbu berbagai masakanmu supaya rasanya lebih nikmat dan legit.

5.            Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi & Kerak Toilet

Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi & Kerak Toilet Kuat Harum Antibakteri

Vixal pembersih porselen kamar mandi & kerak toilet hadir buat membantu kamu mengatasi masalah bandel di kamar mandi. Kamu bisa membersihkan kamar mandi secara efektif dari noda bandel, bahkan kerak. Pembersih kamar mandi ini juga aman dipakai untuk beraneka warna porselen, bahkan produk ini juga telah memiliki sertifikasi halal oleh LPPOM MUI.

Kamu bisa juga menandalkannya buat menghilangkan aroma nggak sedap yang ada di kamar mandi karena pilihan aromanya yang kuat dan wangi. Harganya juga Rp 23 ribuan aja buat kemasan 750 ml.

6.            Pasta Gigi Pepsodent

PEPSODENT Pencegah Gigi Berlubang Pasta

Ada pasta gigi Pepsodent sebanyak 2 pak dengan ukuran 190 gram yang harganya Rp 20 ribuan aja buat kamu. Pasta gigi ini bisa membersihkan gigi, sehingga akan menjadikannya lebih bersih. Bahkan plak yang bisa menjadi penyebab gigi juga gusi bisa hilang dengan pemakaiannya. Kamu juga bisa memakainya untuk membuat gigi lebih putih, sehingga bakal tampil percaya diri.

7.            Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang with Mikrokalsium Pasta Gigi Value Pack

Sekarang ada Pepsodent pencegah gigi berlubang yang per 2 pak untuk kemasan 225 gram dijual seharga Rp 22 ribuan aja. Pasta gigi ini bisa membantumu mencegah gigi berlubang. Pasalnya, ada perlindungan mikro kalsium aktif juga yang udah dihadirkan. Pemakaian rutinnya bisa membantu kamu memperbaiki lubang kecil nggak kasat mata pada gigi.

Kandungan pro-flouride kompleks juga bisa melindungi gigi lebih lama. Pasta gigi ini juga bisa dipakai mulai dari usia anak untuk menjaga kesehatan gigi sejak dini.

8.            Vaseline Healthy Bright​ Gluta-Hyaluron Serum Burst Radiance Lotion

Vaseline Healthy Bright Gluta-Hyaluron Serum Burst Dewy Radiance Lotion 200mL

Vaseline healthy bright​ gluta-hyaluron serum burst radiance lotion 200 ml dijual dengan harga Rp 51 ribu aja. Kamu bisa memakainya untuk membantu mencerahkan kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisinya supaya tetap sehat.

Ada 10 kali kemampuan yang lebih baik dari vitamin C biasa pada serum ini. pemakaiannya juga aman dan nyaman. dengan kemasan tube, kamu bisa membawanya ke mana aja dengan praktis. Aromanya pun wangi, sehingga bisa bikin kamu lebih rileks dan tampil percaya diri kapan pun dan di mana pun.

9.            Zwitsal Baby Bath Hair & Body Aloe Vera

Zwitsal Baby Bath Hair & Body Aloe Vera + Free Lock & Lock 1.5 L

Buat kamu yang lagi cari produk perawatan bayi, udah ada Zwitsal baby bath hair & body aloe vera. Produk kemasan 600 ml ini dijual dengan harga Rp 41 ribuan dan ada juga free lock & lock 1,5 liter. Kamu bisa memakai sabun cair sekaligus shampoo ini untuk merawat dan menjaga kebersihan tubuh maupun rambut si kecil.

Kandungan aloe vera dan pro-vitamin B5 bakal membantu si kecil mempunyai rambut dan kulit yang lebih sehat. Dengan begitu si kecil senang dan kamu pun bakal tenang.

10.          WIPOL Wipes Tisu Basah Disinfektan

SMG/JOG/SOLO - WIPOL Wipes Tisu Basah Disinfektan

Harga Wipol wipes tisu basah disinfektan dibanderol dengan harga cuma Rp 18 ribuan untuk 2 pak yang tiap bungkus berisi 10 lembar. Tisu basah disinfektan ini efektif untuk membunuh kuman. Di samping itu amu juga bisa membersihkan noda di permukaan. Pemakaiannya juga bisa membunuh kuman dengan cepat dan memberikan perlindungan maksimal.

Kemasan tisu basah ini praktis seperti kebanyakan produk serupa. Kamu pun bisa membawanya ke mana aja, terutama untuk berbagai kegiatan yang kurang memungkinkan cuci tangan dengan gampang. Jadi, pemakaian tisu ini bisa dijadiin sebagai alternatif supaya tanganmu tetap bersih dan bebas kuman nakal.

—————————————————————————————-

BACA JUGA : Tunjukkan Kehebatanmu Mencuci Piring Bersama Sparkle!

Promo Ulang Tahun

Blibli Friends, berbagai rekomendasi produk Unilever Official Store terbaik di atas bisa kamu beli di Blibli. Promo Ulang Tahun juga udah tersedia di sini loh untuk membeli produk  di Unilever Official Store  . Disc up to 95% juga dihadirkan khusus buat kamu. Nah, sayang banget kalau kamu lewatin kesempatan ini. Berbagai produk di atas bisa kamu dapetin dalam rangka ulang tahun Blibli di tanggal 20-27 Juli 2022. Jadi, buruan beli produknya, ya!

 

Tag: