me

Rekomendasi Produk Sugar Baby Terbaik

Oct 11, 2021.By Ruth
Bagikan

Image source: blibli.com

Kehadiran buah hati menjadi pelengkap dalam rumah tangga yang membuat hari-hari kedua orang tua tak lagi sama. Banyak hal kecil yang harus dipersiapkan agar orang tua dan si kecil tetap nyaman. Kabar baiknya, sekarang berbagai perlengkapan bayi sangat mudah ditemukan. Salah satu yang berkualitas adalah Sugar Baby. Apa saja perlengkapan bayi praktis yang bisa kamu dapatkan di sini?

Baca juga:
Intip Rekomendasi Stroller untuk Travelling
Sunscreen untuk Anak SMP yang Aman Digunakan


Rekomendasi Produk Sugar Baby

Nggak perlu bingung lagi, ini dia 6 rekomendasi produk Sugar Baby terbaik yang cocok buat si kecil:

  1. Sugar Baby Healthy Silicone Feeding Set (4 pcs)

Sugar Baby Healthy Silicone Feeding Set (4Pcs)

Peralatan paling esensial yang harus dimiliki si buah hati sudah pasti adalah perlengkapan makan. Di usia 6 bulan, biasanya si kecil sudah mulai diperkenalkan pada makanan lain selain ASI, nih. Dengan peralatan makanan yang tepat, menyuapi si kecil pun jadi jauh lebih mudah.

Saat ini, bukan hanya sekedar peralatan makan yang lengkap saja yang dipentingkan. Tapi juga kualitas peralatan itu sendiri. Sugar Baby hadir dengan peralatan makan dari silikon Food Grade yang sangat aman karena sudah lulus standar dari FDA Amerika Serikat.

Dalam satu set ini, kamu akan mendapatkan piring bersekat ukuran 20 x 16 x 3 cm, mangkok ukuran 16 x 13 x 5.5 cm, sendok dan gelas. Semuanya bebas BPA, PVC, Phthalate, timbal, maupun bahan berbahaya lainnya. Dapatkan set ini dengan harga Rp 203 ribuan.

  1. Sugar Baby Premium Silicone Bib

Sugar Baby Premium Silicone Bib Xl Size - Green

Bayi belum memiliki sistem keseimbangan yang berkembang secara utuh. Karena itu, saat makan tentu bisa berantakan. Tapi penting juga lho untuk mengajari mereka makan sendiri. Karena itu, supaya mereka bisa belajar dan orang tua nggak repot membersihkan, Sugar Baby menyediakan Sugar Baby Premium Silicone Bib.

Bib dari Sugar Baby ini tersedia dari ukuran S hingga XL. Jadi lebih mudah disesuaikan dengan bobot tubuh si kecil. Bukan hanya bib biasa nih, karena bib ini tahan air dan mudah dibersihkan. Bahannya mudah dilipat, jadi bisa dibawa ke mana saja.

Terbuat dari bahan silikon Food Grade, bib ini jelas aman digunakan si kecil karena nggak mengandung zat kimia yang berbahaya. Ada 3 pilihan corak yaitu Blue Coco Bear, Pink Rabbit, dan Green Bird. Miliki bib ini dengan harga Rp 70 ribuan.

  1. Sugar Baby Gold Edition Premium Swing Bouncer

Sugar Baby Gold Edition Premium Swing Bouncer - Pinky Summer (Pink)

Buat si buah hati yang baru lahir dan belum bisa merangkak, mungkin bakal bosan juga ya kalau hanya dibaringkan terus. Biasanya kalau mereka merasa bosan, bayi akan mengekspresikannya dengan menangis. Kesannya rewel, padahal penyebabnya bisa jadi hanya karena bosan.

Nah, di saat seperti ini pasti orang tua butuh bantuan peralatan bayi yang tepat. Untuk mengatasi kebosanan si kecil, kamu bisa coba gunakan bouncer. Ada Sugar Baby Gold Edition Premium Swing Bouncer yang cocok untuk bayi baru lahir hingga usia 1 tahun atau maksimal bobot 11 kg.

Si kecil bisa dibaringkan di sini dengan nyaman karena lapisannya terbuat dari kain lembut. Bouncer bisa mengayun sehingga si kecil nggak cepat bosan. Ada 5 kecepatan ayunan yang bisa kamu atur dengan mudah. Jangan lupa nyalakan lagu menenangkan yang sudah terpasang di bouncer. Kamu bisa mendapatkan bouncer ini dengan harga Rp 646 ribuan.

  1. Sugar Baby Mini Car Push Baby Walker

Sugar Baby Mini Car Push Baby Walker

Memasuki usia tertentu, biasanya si buah hati akan menunjukkan keinginannya untuk mulai merangkak. Kalau sudah melewati tahap ini, biasanya mereka akan berusaha berdiri dan mengikuti orang tuanya berjalan. Ini dia saatnya mengajari si buah hati caranya berjalan.

Gunakan Sugar Baby Mini Car Push Baby Walker yang berfungsi untuk menemani si kecil belajar jalan dan berlarian. Aman banget, orang tua juga jadi nggak repot lagi harus selalu memegangi si kecil setiap kali mereka bergerak. Tentu saja, si kecil harus tetap dalam jarak pandang kamu ya saat memakai baby walker.

Sugar Baby melengkapi baby walker ini dengan berbagai mainan edukasi yang mampu mengembangkan keterampilan motorik anak. Misalnya saja setir mobil, telepon genggam, dan juga flip book. Ada juga piano yang musiknya bisa dinyalakan dan ada lampu warna-warni juga. Daptkan baby walker ini dengan harga Rp 211 ribuan.

  1. Sugar Baby 10 in 1 Premium Activity Walker & Table

Sugar Baby 10IN1 Premium Activity Walker & Table Coco Basketball / Push Walker Baby Walker

Satu lagi nih pilihan baby walker dari Sugar Baby yang bisa menemani aktivitas si kecil. baby walker ini dilengkapi dengan 10 fungsi dalam 1 perangkat saja! Selain jadi alat bantu mereka belajar berjalan dan berlari, baby walker ini juga sekaligus jadi meja bermain mereka.

Dengan baby walker multifungsi ini, si kecil bisa melatih keseimbangan dan koordinasi yang baik. Selain itu, berbagai mainannya dirancang untuk melatih motorik halus si kecil. Misalnya saja ada keranjang dengan bola-bola untuk aktivitas lempar bola yang pasti bakal disukai si kecil.

Selain itu, ada berbagai mainan lain yang disertai lampu warna-warni. Si kecil juga bisa mempelajari berbagai bentuk. Ada melodi menenangkan yang bisa kamu nyalakan juga untuk menemani aktivitas si kecil. Untuk baby walker 10 in 1 yang cocok untuk bayi usia 6 bulan ke atas ini harganya dibanderol sebesar Rp 284 ribuan

  1. Sugar Baby All in 1 Piano Playmat – Ella The Chef

Sugar Baby All in 1 Piano Playmat - Ella The Chef

Agar si buah hati nggak cepat bosan dan rewel, yuk sediakan perlengkapan bermain yang seru. Sugar Baby punya All in 1 Piano Playmat edisi Ella The Chef. Dengan playmat ini, si kecil nggak hanya bisa main 1 jenis permainan saja, melainkan ada 4 tahap bermain.

Tahap pertama adalah Lay & Play, cocok untuk si kecil yang hanya bisa telentang. Mereka bisa melihat mainan gantung sambil mendengarkan musik yang merdu. Tahap kedua adalah Tummy Time, untuk si kecil yang sudah bisa menelungkup. Saat diposisikan menelungkup seperti ini, mereka akan memperkuat otot leher dan tangan.

Tahap ketiga adalah Sit & Play, untuk si kecil yang sudah bisa duduk. Mereka bisa main dengan piano, menekan tombol-tombolnya, dan juga mulai belajar mengenal warna. Lalu tahap yang terakhir adalah Walk & Take Along. Untuk ini, pianonya bisa dilepas dan dibawa-bawa. Seru banget, dapatkan playmat ini dengan harga Rp 160 ribuan.


Baca juga:
Rekomendasi Obat Gatal yang Aman untuk Anak 

Jadi, sudah pilih perlengkapan bayi Sugar Baby mana yang paling dibutuhkan si kecil? Kamu bisa dapatkan koleksi lengkap Sugar Baby dengan harga spesial di Promo Mom and Kids Fair yang ada di Blibli! Jangan sampai kelewatan, catat tanggalnya dan dapatkan produk Sugar Baby yang berkualitas dan original hanya di Blibli.

DAPATKAN PRODUK SUGAR KIDS TERMURAH HANYA DI SINI 

Tag: